Chapter 183: Collapsed God

1K 215 3
                                    

Mata Jiang Xie jelas cerah dan dia bergerak lebih dekat ke Xie Xi.

Bagaimanapun, sulit bagi yang rasional untuk berpura-pura menjadi emosional. Sedikit pandangan akan mengoyak kebohongan ini.Belum lagi, ini adalah pesta alumni dan ada banyak kenalan yang bisa menghancurkan kebohongan Xie Xi.

Anehnya, tidak ada siswa yang mendekati Xie Xi dan mereka tidak mendengar apa yang dikatakannya.

Ada garis yang jelas antara Xie Xi dan teman-teman sekelasnya, seolah-olah dia tidak terlihat oleh mereka.

Untungnya, pertemuan alumni lintas generasi dan teman sekelas tidak tinggal bersama.

Misalnya, Jiang Xie sudah lulus ketika Xie Xi masuk sekolah dan senior Xie Xi.

Xie Xi tahu nama Jiang Xie karena dia sering dibandingkan dengan Jiang Xie di sekolah.

Dibandingkan dengan Xie Xi yang pendiam, Jiang Xie lucu dan pandai berbicara. Sulit bagi orang-orang untuk menolak kedekatannya.

Jiang Xie terkejut setelah mendengar bahwa Xie Xi mengambil jurusan hukum. "Bagaimana orang yang emosional seperti kamu bisa belajar pekerjaan yang rasional?"

Xie Xi tidak tahu harus berkata apa.

Jiang Xie tersenyum padanya. "Tidak heran mengapa kamu terasing dari teman sekelasmu." Seseorang yang emosional mempelajari pekerjaan yang semuanya rasional, pasti ada jarak.

Xie Xi mendengar ini dan mulutnya semakin menegang.

Jiang Xie mengatakan kepadanya, "Mereka juga melindungi Anda. Bagaimanapun, orang yang rasional berbahaya bagi orang yang emosional. ”

Xie Xi terkejut dan melirik Jiang Xie.

Jiang Xie tersenyum padanya.

Xie Xi menjadi lebih hangat. Dia tidak terisolasi karena jenis kelaminnya, tetapi Jiang Xie menemukan perasaan kehilangan dan memikirkan alasan hangat untuk menghiburnya.Jika Xie Xi benar-benar emosional, dia akan sangat bahagia saat ini. Tapi dia tidak.

Xie Xi agak tersesat. Dia tidak tahu mengapa suasana hatinya membaik.

Jiang Xie menyukai anggur dan bertanya kepada Xie Xi, "Bisakah kamu minum?"

Xie Xi belum pernah minum alkohol sebelumnya."Aku bisa mencobanya." Seseorang yang rasional menolak alkohol. Sesuatu yang membingungkan otak tidak ada nilainya dalam keberadaan.

Jiang Xie tersenyum padanya. "Bagaimana kita bisa menjadi emosional jika kita tidak minum?" Lalu dia mengambil tangan Xie Xi dan mencicipi anggur.

Pertemuan alumni memiliki makanan biasa yang lebih tampan daripada enak tapi anginnya enak.Itu tidak memiliki gaya yang buruk dan rasanya tidak sama.

Jiang Xie minum tujuh atau delapan jenis berbeda dengan Xie Xi dan Xie Xi menjadi mabuk.

Sebagai rasional, dia masih duduk tegak dan terlihat serius. Hanya matanya yang besar yang menunjukkan kepada orang-orang bahwa dia mabuk.

Jiang Xie hanya sedikit mabuk dan melambaikan tangan di depan mata orang lain. "Apakah kau mabuk?"

Xie Xi berbicara dengan serius, "Artikel 221, korban serius yang disebabkan oleh kecelakaan dalam unit produksi dan bisnis ..."

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang