Chapter 85: Open World

1.7K 385 12
                                    

Gadis zombie itu melayang di depan Jiang Xie dan Xie Xi, memberi tahu mereka, "Bersikap baik bersama dan saling mencintai. Jika Anda putus, Love Love akan mengutuk Anda. "

Jiang Xie tersenyum sementara Xie Xi shock.

Untungnya, gadis zombie tidak mengatakan hal lain. Dia melambaikan tangan kecilnya dan semua hal merah muda menghilang. Para pemain yang berpartisipasi di tanah langsung jatuh lurus ke bawah.

Baik Lan Lingling dan Peng Chi yang terluka menarik napas. Untungnya, tingginya adalah tinggi tetapi ada daya apung dan mereka tidak terluka karena jatuh.

Setelah akhirnya mendarat, Xie Xi bertemu sepasang mata berdarah. Xie Xi kaget dan berteriak. Jiang Xie memegang tangannya. "Tidak apa-apa, mereka semua mati."

Mereka mati tidak membuatnya baik-baik saja!

Xie Xi perlahan-lahan menemukan bahwa tempat mereka mendarat seperti kuburan massal.Mereka dikelilingi oleh mayat-mayat yang berantakan. Beberapa tidak memiliki lengan atau kaki. Hal yang lebih mengerikan adalah bahwa semua anggota tubuh mereka hilang dan mereka menjadi kolom tubuh ...

Jiang Xie mengatakan kepadanya, "Jangan melihat jika Anda jijik."

Dia tahu bahwa anak ini kuat dan tidak akan mengatakan dia takut.

Xie Xi pikir ini berguna. Dia menutup matanya dan bertanya, "Apakah mereka semua mati dalam permainan?"

"Iya nih."


Xie Xi mengerutkan kening. "Faktanya, permainan ini tidak sulit." Meski begitu, banyak orang mati.

Jiang Xie menjelaskan, "Sering kali, kesulitan permainan tidak terkait dengan tingkat kematian." Permainan yang sulit tidak selalu berarti kematian dan permainan yang sederhana tidak selalu berarti bertahan hidup. Itu karena manusia adalah makhluk yang sangat aneh.

Tubuh mereka baik-baik saja tetapi Lan Lingling dan Peng Chi pucat saat mereka berbaring di tanah.

Mereka selamat tetapi tidak memiliki satu tangan dan satu kaki. Mereka tidak bisa berjalan lagi.Lalu bagaimana dengan dua proyek selanjutnya?Jika mereka tidak bisa menyelesaikannya maka mereka akan terjebak di sini selamanya. Orang mati ini terjebak selamanya!

Banyak mayat hilang satu lengan dan satu kaki.Mereka mungkin hidup sampai akhir permainan tetapi karena alasan fisik dan tidak ada yang membantu mereka, mereka hanya bisa mati di sini mati-matian.


Lan Lingling dan Peng Chi melihat bahwa mereka akan segera menjadi seperti ini.

Wanita muda itu bangkit, melirik mereka dengan acuh tak acuh dan berjalan menuju pintu keluar.Tidak ada yang akan menyelamatkan orang asing, apalagi kedua orang itu terluka parah sehingga menyelamatkan mereka hanya menyeretnya sampai mati.

Xie Xi menyaksikan Lan Lingling dan Peng Chi."Game ini tampaknya sepenuhnya bergantung pada keberuntungan tetapi sebenarnya ada aturan tetap. Orang pertama yang dipilih tergantung pada keberuntungan tetapi semua orang akan menjadi orang pertama kali. Kartu itu juga tampaknya keberuntungan tetapi ada total tiga kartu dan kartu yang kami terima setiap kali berbeda. Jika Anda tidak saling membenci, kami bisa mengakhiri pertandingan dalam tiga putaran. "

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang