Chapter 43 (Honeymoon plan)

1.2K 36 3
                                    


Siang guys...
Balik lagi di TANGLED...
Ikutin terus cerita mereka ya...

Keep vote and commend...

Happy reading 😍

***

Malam ini Anna tengah sibuk menyiapkan makan malam. Setelah Dave kembali dari Honduras, ia kembali pada kegiatan awalnya. Saat ini sudah pukul 07:00 pm, Dave sebentar lagi pasti pulang. Dan untuk menu makan malam kali ini, Anna memasak pasta, makanan kesukaan Dave. Dave pasti senang mengetahui isterinya memasak makanan kesukaannya.

"Aku pulang, Sayang"

Itu suara Dave. Benar bukan? Ia pasti akan segera sampai rumah.

"Kau sudah sampai, Dave? Kau mau membersihkan dirimu dulu atau langsung makan malam?" Ucap Anna sambil menuangkan pasta yang sudah matang pada piring.

"Hmm... Sepertinya makan malam terlebih dulu lebih baik. Apa yang kau masak? Harumnya membuatku lapar" Dave meletakan jas dan tas kerjanya di atas meja makan seraya berjalan mendekat pada Anna.
"Pasta?" Lanjutnya.

"Sure. Aku memasak pasta malam ini"

"Wah... Berarti pilihanku tepat" Dave mengikuti Anna yang membawa pasta buatannya ke meja makan.

"Kalau begitu makanlah, biar kusimpan tas kerjamu dulu" Anna mengambil tas kerja Dave dan bersiap berjalan menuju ruang kerja Dave

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kalau begitu makanlah, biar kusimpan tas kerjamu dulu" Anna mengambil tas kerja Dave dan bersiap berjalan menuju ruang kerja Dave. Namun Dave lebih dulu memegang tangannya. Anna menatapnya seolah bertanya ada apa?

"Biar saja, let's have a dinner together now, ok?" Ucap Dave. Ia mengambil alih tas yang di pegang Anna dan meletakkannya di sisi meja yang kosong. Anna hanya menurut dan duduk di samping Dave.

"Sifat manjamu mulai muncul, Dave" Anna mengambil sendok, bersiap menyantap makan malamnya.

"Aku? Manja?"

"Yes, kau seperti anak kecil yang harus ditemani saat sedang makan"

"Hmm... Tidak juga. Aku hanya tak ingin kau terlalu banyak bergerak, aku tau kau pasti masih kesulitan untuk berjalan bukan?" Ucap Dave sambil mengunyah pasta di mulutnya. Ia tak tau Anna sudah merona di tempatnya. Kalian ingat apa yang mereka lakukan tadi malam bukan?

Benar, setelah lebih dari sebulan menjadi pasangan suami-isteri, mereka akhirnya memberanikan diri untuk melaksanakan kewajibannya masing-masing. Tepatnya Anna yang memberanikan dirinya dan Dave yang mengakhiri penantiannya. Dan tadi pagi setelah malam itu, Anna harus izin tidak masuk kerja karena kesulitan bergerak, khususnya untuk berjalan. You know lah😂

Karena tak tau harus menanggapi apa, Anna hanya diam sambil menyantap makanannya. Beruntung Dave tidak memerhatikannya, jika tidak, ia pasti sudah meledek Anna karena pipinya yang blushing sekarang.

TANGLED (Dave-Anna Story) COMPLETEWhere stories live. Discover now