KENA TAG

1.6K 114 34
                                    


Hai.. Hai.. Aku comeback again, maaf kali ini diriku bukan mau up cerita melainkan mau bayar utang karena kena tag dari teman satu perjuangan di dunia yang penuh dengan hayalan baik author maupun readers nya. NiputuBalkisc7

Okey disini gw mau cerita sedikit, sebenernya gw ga ngerti nih sama gini-ginian, Kena Tag itu apaan sih. Gw emang sempet baca punya author kece yang pernah ngepost ginian juga, tapi emang karena gw cuek banget ga mau banya pikiran ya gw cuman berfikir bahwa mereka lagi ngereceh (abis kocak semua sumpah - bikin pengen tepuk jidat #ehh)

Okhe dan terakhir gw baca punya author receh tapi kisahnya memotivasi nama akunnya Tiaatii (cari sendiri yya) dan yang ngetag gw (Jahara memang). Gw sedikit menyimpulkan bahwa ini tidak berbeda jauh dengan biodata yang biasa gw tulis di diary-diary temen gw waktu gw masih imut, lucu, dan polos (aseekkkk, laut asin sendiri coyy). Jamannya lagi nge trend banget yang namanya diary, yap jaman gw SD.

Okey di skip aja, dan langsung aja ya ke intisari dari 'KENA TAG'.

1. Nama
Nama asli gw Dera, sebenernya nama gw masih ada di nama akun wattpad Radera atau Adhera. Kenapa gw bawa nama asli gw di akun wp gw, karena gw cinta sama nama gw. Kalian tau bokap gw kasih nama gw itu emang ga kreatif singkatan dari kata Ade dan nama Kakak gw Sarah. Tapi gw selalu menghargai beliau yang telah berusaha membuat gw, hingga gw jadi dan mencintai nama gw.

2. Nickname
- Family :  'de atau adek' (Mungkin karena kebawa lama jadi anak bontot mangkanya gw selalu di panggil kaya gitu. Terkadang jika nyokap panggil sepupuh gw yang masih kecil dengan sebutan 'dek' gw pasti ikutan nengok)

- Sahabat Berkhayal :   'Be, Cabe, Istri Ipul' (gw di pangil gitu bukan karena tingkah gw ganjen, tapi panggilan itu untuk grup unpaedah gw di WA isi grupnya ya menghayal. Kita bisa tertampar dengan kenyataan hanya dengan kata 'Lu napas aja emang dia tau'  Astaga sakit aku tuh sesakit perasaan aku melihat selir Park Jimin yang bejibun. Dan mengenai Istri ipul ini nih salah satu Sahabat yang udah kayak anak kembar siam sama gw, kalo kemana-mana selalu berdua bahkan pake baju couple'an, yang ngakunya istri Bang Taehyung giliran gw lagi ngeship dia ngambek wkwk. Dia dengan se'enak jidat mangil gw kaya gitu katanya gw itu suka main nimbrung kalo dia nyanyi (kan gw hanya menyambung biar tidak gantung, ga enak tau di gantung #eyyaa).

- Sahabat Satu Perjuangan : 'Rose, Ga Modal, atau Si lo yang ga bisa apa-apa tanpa gw' ( Ini nih demen gw, lo tau gw punya grup yang isinya temen kuliahan gw, membernya ada 4 orang dan kita suka berhayal seperti anggota Blackpink (aseekk). Lo tau gw dapet Rose dan disitu gw senyum gaje kan gila si Rose yang cantiknya ga ketulung di sandingkan dengan rempah kacang kaya gw (ok skip). Ga Modal ini nih temen gw yang suka WA gw tapi gw balesnya setelah 5 hari kemudian wkwk, gw jarang banget nyalahin data telepon karena di rumah dan di kantor gw cari gratisan (WiFi only). Dan untuk masalah WA ini grup di hp gw bejibun dari yang unpaedah sampe yang ada paedah nya, mangkanya gw suka nge skip yang ga penting dan ternyata salah satunya ada WA temen gw coyy haha (sorry gw khilaf ini). Dan akhirnya dia ga mau nanya gw lagi kalau yang penting-penting wkwk.

- Sahabat Berduri :  'Cyn dan Sist' (ini karena mereka temen kantor lama gw, dan kebanyakan suka belanja online).

3. TTL
Jakarta, 31 Desember 1994
(tanggal lahir gw beda satu hari sama Taehyung dan Joshua. Dan gw lahir pada malam pergantian tahun. Kasian yak nyokap gw mesti ngeden pas malam itu) Ulang tahun gw di rayakan oleh kalian semua gaeesss...

4. Tempat Tinggal
Tangerang Selatan,
lebih tepatnya di Bintaro. Ayo siapa yang dekat sini merapat..

5. Fact about me (Ini nih sebenernya gw bingung karena tidak ada yang spesial dalam diri gw, terkadang gw juga bingung sama diri gw sendiri. Tapi gw akan berusaha menyimpulkan hal yang bisa gw tangkep dari diri gw)

- Susah bersosialisasi [Yap, gw tipe orang yang ga gampang bersosialisasi. Walaupun rincian sahabat gw banyak tapi eh tapi member dari grup itu sendiri tidak lebih dari 5 orang. Gw hanya bisa bergaul sama orang-orang yang bisa ngebuat gw nyaman. Gw punya 2 sahabat baik, tempat berbagi suka dan duka, saling menolong, dan tukang berantem. Namanya Rizni dan Adefita. Mereka udah bagaikan pacar gw pokoknya selalu ngingetin gw dan ngomelin gw kalau gw banyak lupa atau tingkah gw yang bloon kambuh (sayang kaliaann bangeetss)]

-Pendidikan [Gw lagi kuliah udah semester akhir, gw lagi skripsi gaesss... Doain tahun ini rencana gw kelarin kuliah. Gw kaum minoritas loh, gw ga begitu menonjol dimana pun gw berada. Di bilang pinter engga, di bilang bloon banget engga juga. Pokonya takarannya pas dah. Gw punya temen-temen yang kaum mayoritas tapi sayang gw ga bisa jadi seperti mereka karena gw ga gampang bersosialisasi. Gw pernah punya pengalaman sedih dimana temen gw kelas gw nikahan dan dia undang temen kaum mayoritas itu di depan gw dan dia ga ngundang gw #sakittakberdarah (okey skip). Gw juga bukan tipe anak nakal banget tapi ga alim juga sih pokoknya takaran gw pas deh titik. Temen kampus gw pencinta K-drama dan K-pop, kadang kita ngomongin itu kalau ketemu kasian gw yang ga ngerti drama dan temen gw yang namanya Claudia ga ngerti K-pop. Berasa tertekan memang kalau gw dan dia duduk bareng karena tidak ada bahasan yang bisa di obrolkan]

- Males [Bisa di bilang gw tipe orang males. Gw ga suka hal-hal yang bikin ribet, tapi gw malah kejebak dengan skripsi gw yang ternyata ribet minta ampun. Padahal inspirasinya ga ribet nyontek di TiPi (okey skip kalau lanjut bisa curhat nanti). Gw bahkan sering berantem dengan kakak gw Sarah buat bagi tugas pembersihan rumah. Iya kasian nyokap gw ngelahirin anak yang males minta ampun kaya gw sama kakak gw. Kakak gw kalau lagi ngamuk serem tapi yang gw denger dia agak takut sama gw, kenapa..? Bingung kan, iya karena wejangan atau kata-kata gw banyak yang ngena di dia. Bahkan dia belajar interview kerja sama gw, suka pinjem barang-barang gw juga (ngeselin tapi sayang kok). Dia sayang banget sama gw ternyataa #uuyyuu sinisini cium]

- Multifans [Iya gw pemakan segala gaess #segalayangganteng. Tapi eh tapi untuk grup gw ga suka banyak kok. Gw cuman suka 3 grup dari sekian banyak grup yang punya member cantsss dan gantsss hehe. Mereka adalah.... BTS, Gfriend, dan Golden Child. Alasan gw suka Gfriend sama BTS itu serupa tapi tetap sama, karena mereka kerja keras untuk mendapatkan hasil hingga sekarang ini. Mereka juga gila, gesrek, nyebelin, sama ngangenin. Bias utama di BTS ialah Park Jimin (bingung ya?) gw banyak buat ff Taehyung tapi suka Jimin. Gw suka Taehyung karena suka gw ship sama bias utama gw di Gfriend Yerin, entah kenapa feel mereka dapet banget apalagi moment yang di rangkum sama Taerin Shipper delulu aku tuh. Dan untuk Golden Child ga tau gw suka kenapa, sepertinya awalnya karena ada yang mirip dengan Jungkook namanya Y dan gw suka liatin dia karena merindukan BTS. Waktu itu BTS menghilang karena persiapan comeback dan gw tidak puas melihat video-video mereka yang itu-itu saja]

Okey untuk Fact tentang gw cuman segitu yang bisa gw ambil, sisanya biar orang lain atau kalian yang menilai.

6. Fact FF
Gw termotivasi nulis karena geregetan sama kebanyakan cerita Yerin shipper (ceritanya keren bingitsss gaess bisa cek di reading list gw). Oya gw juga suka cerita yang nyakitin atau sedih-sedih gitu. Mangkanya gw bikin cerita dengan tema yang serupa dengan kesukaan gw. Untuk cerita KIM.. Itu sebenernya khayalan gw pas lagi di motor, iya gw suka menghayal kalau di motor dan itu menyenangkan wkwk.

Okey aku mau mulai Jahara... 

llightlicht 

hestiyaaar_

Xiarapurple

Bagi yang kena tag maaf jika kalian mungkin sudah kena atau sudah menuliskan kaya gini. Dan jika kalian belum kena, aku ingin mengetahui tentang fakta kalian. Ayo kita lebih mengenal satu sama lain.

Baiklah sekian... Maaf gw ga bisa ngereceh kaya author-author lainnya. Semoga fakta dari gw cukup memuaskan rasa penasaran kalian. (wih gile 1334 kata kaya bikin cerita gw #abaikan) 

Byee...






KIM...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang