XIII - Hari Pernikahan Sinb

1.8K 241 28
                                    



Hari ini adalah hari bahagia yang dinantikan oleh Sinb dan keluarga. Hari yang sudah di rencanakan dengan persiapan yang dilakukan dari jauh sebelumnya, agar dapat menjadi hari yang bersejarah bagi Sinb dan Jungkook.

Ya hari ini adalah hari pernikahan Sinb dan Jungkook. Saat ini Sinb sedang di rias di depan cermin besar dan di sebelahnya terdapat Ny. Hwang yang juga sedang di rias. Yerin saat ini sedang duduk di sofa yang terdapat di ruangan rias pengantin wanita, dia memperhatikan Sinb dan Ny. Hwang.

Sesekali Ny.Hwang tersenyum kepada Yerin melalui kaca besar dan Yerin membalas senyumannya sambil mengangkat kedua jempolnya ke arah Ny. Hwang.

"Wahh kau sangat cantik bibi.."ucapan Yerin setelah Ny. Hwang selesai memakai riasannya yang sudah di lengkapi dengan Hanbok berwarna pink dengan gradiasi bunga di dalamnya dan rok berwarna biru.

"Hansol, tolong rias putriku yang satu ini juga ya"

"Ye..? Bibi tidak usah aku bisa berias sendiri"

"Tidak Rin, kau harus tampil cantik juga hari ini"

"Tapi bi..."

Pembicaraannya terputus saat Ny. Hwang membawa Yerin langsung ke meja rias. Mendudukan Yerin disana dan tersenyum. Yerin tampak tersenyum, dia sudah menganggap Ny. Hwang seperti ibunya sendiri setelah kepergian Ibu kandungnya.

"Jangan buat dia lebih cantik dariku Hansol"

Yerin langsung melihat ke arah Sinb yang saat ini masih di bantu menggunakan gaun pengantinnya. Sinb tersenyum kepada Yerin. 'Aku harap kau selalu tersenyum seperti itu kepadaku Sinb'

"Bagaimana mungkin aku bisa lebih cantik daripada pemeran utamanya hari ini"

Ucapan Yerin membuat Ny. Hwang dan Sinb tersenyum. Bukan hanya mereka tetapi Hansol selaku perias wajah hari ini pun ikut tersenyum.

"Kau sangat cantik Sinb"

"Kau juga cantik Yerin" ucapan Hansol kepada Yerin. Bahkan keduanya sangat cantik pada saat belum memakai make up.




---

Di kediaman keluarga Kim semuanya juga tengah bersiap-siap. Jungkook sudah tampak gagah dengan Tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu yang melekat di tubuhnya. Dia tampak terdiam di depan kaca, tidak ada senyum yang terpampang di wajahnya.

Hari ini dia sangat bahagia karena sebentar lagi dia dan Sinb akan bersatu mengikat janji suci di hadapan semua orang. Tetapi pikirannya menuju kepada Yerin, wanita yang mengandung anaknya. Entahlah dia merasa bahwa pernikahan ini akan menyakiti hati wanita itu. Lelaki yang menghamilinya malah menikah dengan wanita lain. Walaupun ini juga keinginan dari Yerin, untuk dapat membahagiakan Sinb.

Mungkin jika bukan Sinb yang pacarnya Jungkook. Dia akan membatalkan pernikahan ini sebelumnya walaupun dia sangat mencintai pacarnya dan menikah dengan wanita yang telah mengandung anaknya sebagai bentuk tanggung jawab atas perbuatannya, Jungkook bukan lelaki berengsek. Tetapi ini Sinb sahabat dari wanita itu, bahkan dia tidak mau melihat sahabatnya menangis.

"Kook, sudah siap"

Jungkook menoleh dan mendapatkan Mamanya atau Ny.Kim yang sudah mengunakan Hanbok yang sama dengan Ny.Hwang dengan wajah yang sudah di rias. Terlihat cantik dan elegan walaupun sudah berusia lanjut.

"Ada apa sayang, kenapa kau tidak tersenyum..?"

"Tidak ada apa-apa mah, sepertinya aku hanya gugup"

KIM...Where stories live. Discover now