VII - Aneh Yerin (?)

1.9K 265 18
                                    


'Apakah ini kau Rin'

--------------------


Saat ini mereka sudah berjalan-jalan di sekitar Namsan Tower, orang-orang mendefinisikan tower ini sebagai tower cinta. 

Banyak gembok yang tergantung di pembatas tower ini dengan kata-kata manis dan menuliskan nama-nama dengan banyak tanda 'Love' pada gembok tersebut. 

Mereka percaya bahwa jika kau mengikat namamu dan pasanganmu di gembok dan di gantung di Tower ini, maka kau tidak akan terpisahkan dengan pasanganmu. Bahkan tulisan 'Tower In Love' itu juga terpampang jelas pada layar monitor sebelum mereka memasukinya tadi.

Yerin tampak tidak nyaman. Yang pertama karena Sinb ada di sebelahnya, entahlah dia sedang menahan mual karena Sinb, dia bahkan sesekali menutup hidungnya. 

Tetapi yang lebih membuatnya tidak nyaman ialah kakak dari Jungkook. Laki-laki itu terus menatap ke arahnya. Yerin sempat memeriksa apakah ada yang aneh dengan penampilannya, tetapi dia tidak menemukan ke anehan apapun.

Taehyung sepertinya hanya ingin memastikan apakah benar Yerin adalah 'Rin' si gadis kecil susu kotak. Taehyung terus memperhatikan Yerin, dia ingin melihat senyum Yerin lagi. Karena hanya senyuman manis gadis susu kotak itu yang dia ingat. 

"Ehmm" deheman Yerin seakan menyadarkan Taehyung dan membuat lelaki itu melihat ke arah lain.

Sinb yang tersinggung akan deheman suara Yerin itu, menolehkan kepalanya kearah Yerin.  

"Yak Kak, kau iri denganku"

"Ye?"

Yerin tampak terkejut dengan apa yang di katakan Sinb, ayolah itu dia lakukan untuk mengalihkan perhatian laki-laki yang terus menatapnya. Tetapi malah sahabatnya yang merasa tersingung.

"Yah tidak mungkin aku iri dengan apa yang kau lakukan saat ini"

Yah Sinb saat ini sedang mengandeng dengan mesra tangan Jungkook, sambil berbagi cerita dan tertawa bersama. Yerin bahkan tidak memperhatikan mereka bagaimana dia bisa iri bukan.

Mendengar ucapan Sinb, baik Jungkook maupun Taehyung melihat ke arah Yerin. Jungkook merasa bersalah dengan kemesraan yang dia lakukan saat ini dengan Sinb. Bahkan Jungkook sempat berfikir 'apakah gadis itu cemburu'.

Walaupun Jungkook tertawa bersama Sinb tetapi dia tetap memikirkan Yerin, gadis yang sedang mengandung anaknya. Tanpa Sinb sadari Jungkook terus melirik ke arah Yerin, dia bahkan mengetahui gerak-gerik gadis itu yang tampak tidak nyaman.

"Benarkah? Tapi kalau di lihat-lihat kita seperti double date ya, akhirnya aku bisa ngedate bareng denganmu Kak"

Sinb langsung memeluk Yerin, yang di peluk malah memaksa melepaskan pelukannya dan "mmmpphh" berlari mencari toilet meninggalkan mereka bertiga. Saat ini dia ingin sekali memuntahkan isi yang ada di dalam perutnya.

Mereka bertiga tentu langsung berlari ke arah Yerin, Jungkook tampak sangat khawatir dengan Yerin.

"Kau baik-baik saja Yerin?" pertanyaan itu keluar bukan hanya dari Jungkook melainkan juga Taehyung

"Kak kau sakit?" 

Sinb tampak cemas dan bingung, setau Sinb. Yerin tadi tampak baik-baik saja, tetapi sekarang Yerin tampak seperti seseorang yang sedang masuk angin.

Yerin tidak menemukan Toilet dia langsung mengeluarkan semuanya di dekat sebuah pohon besar. Tetapi yang keluar dari mulutnya hanya air. Mungkin karena dia memang belum memakan apapun pagi ini.

"Ehm, Sinb ku mohon menjauhlah dari ku" ucapan Yerin membuat Sinb terkejut. 

Yerin mengusirnya?

"Ada apa denganmu Kak, kau tampak aneh"

Sinb merasa aneh dengan tingkah laku Yerin akhir-akhir ini. Yerin yang memaksa Jimin membelikan buah Jeruk karena melihat karyawannya membawa satu buah Jeruk setelah makan siang. Yerin yang tidak mau lagi menemani Sinb minum Bir atau Soju pada malam hari. 

Yerin bahkan menjauhi makanan kesukaannya atau sesuatu yang berbau keju.Dan yang lebih membuatnya aneh, Yerin selalu mual dan memuntahkan makanannya setelah selesai makan. 

'bukankah itu tampak aneh'

"Kau seperti orang hamil Kak"


"Sinb"


-TBC- 

KIM...Where stories live. Discover now