III - Fakta Mengejutkan

2.3K 252 11
                                    



"Tidak Jungkook aku tidak ingin membuat Sinb menangis, aku tidak apa-apa Percayalah" Yerin berusaha meyakinkan Jungkook dengan ucapanya bahkan dia tersenyum dengan tulus kepada Jungkook berbanding terbalik dengan hatinya rasanya dia ingin menangis saat ini

"Tidak Yerin, aku akan mencari cara agar aku dan keluargaku dapat merawat anak itu aku akan bertanggung Jawab Yerin, dan aku juga tidak akan menyakiti Sinb" ucap Jungkook sambil mengenggam tanganku. Yerin hanya menunduk saat Jungkook berbicara seperti itu.

"aku takut" yerin terus menundukan kepalanya, dia merasa takut akan melihat Sinb menangis dia tidak mau menyakiti Sinb, karena Sinb sangat mencintai Jungkook, dia takut Sinb akan membencinya karena hal ini.

"Tolong rahasiakan hal ini Jungkook"

---------------------------------

Sesampainya di rumah Jungkook langsung membanting tubuhnya ke atas ranjang dia merasa sangat pusing akan permasalahan yang saat ini dia hadapi, dia sedang mencari cara agar dia dapat mengawasi Yerin dan merawat anak yang ada di kandungan Yerin tanpa harus melukai Sinb, jujur saat ini Jungkook sangat bimbang dia masih mencintai Sinb kekasihnya yang sebentar lagi akan menjadi istrinya, tetapi dia juga menyayangi Yerin sejak kejadian itu dia bahkan terus mengawasi gadis itu, pada saat Yerin terlihat pucat setelah pulang bekerja Jungkook merasa sakit di hatinya melihat Yerin seperti itu dia ingin menanyakan keadaan gadis itu tetapi gadis itu selalu meghindarinya, bahkan dia selalu mengantar Sinb pulang dan bermain di rumah Sinb dan Yerin untuk menunggu Yerin hingga pulang karena dia ingin melihat wajah gadis tersebut "Aku rasa aku akan menceritakan hal ini dengan kakakku" Jungkook segera mengambil ponselnya dan menelpon beberapa orang yang merupakan Kakak nya dan mereka membuat Janji di Café dekat kantor Namjoon.

At Café

Setelah sampai di café Jungkook langsung mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru café untuk mencari kakak-kakaknya dan tidak lama ada yang memanggil "Jungkook disini" Namjoon melambaikan tanganya, tanpa menunggu lama Jungkook langsung menghampirinya.

"Kak Jin, Kak Namjoon, dan Kak Taehyung aku mau cerita, aku merasa bahwa aku tidak bisa menyelesaikan masalah ini sendirian. Ini masalah besar dan aku yakin kalian semua pun akan terkejut bahkan marah kepadaku" Jungkook yang tampak agak ragu untuk menceritakan semuanya Jungkook takut kakak-kakaknya malah membecinya karena dia memainkan hati dua orang wanita bahkan satu wanita sedang mengandung anaknya.

Jin merupakan kakak tertua dari Jungkook sedangkan Taehyung merupakan kakak ketiga Jungkook (kalo Si Lesung Pipit udah tau yaa), mereka empat bersaudara dan semuanya laki-laki hal ini memudahkan mereka untuk berbagi masalah, mereka memang selalu berbagi masalah yang tidak bisa mereka selesaikan sendiri. Bahkan Jin dan Namjoon selalu cerita tentang Mama mereka yang menuntut cucu dari istri mereka, mungkin ada sedikit kata-kata yang menyinggung istri mereka hingga menangis.

"Kenapa Kook apa ada masalah dengan pekerjaan mu" Jin berbicara sambil meminum tea yang sudah di pesannya

"Apa kamu putus dengan Sinb" Namjoon yang berbica dengan sedikit emosi

"Bicaralah, kita akan mencari jalan keluarnya bersama" itu Taehyung yang berbicara, Taehyung memang yang paling tidak banyak bicara di antara mereka tetapi sekalinya dia berbicara, dia memberikan ucapan yang benar-benar sangat berguna dan masuk akal

"Aku menghamili seorang gadis kak, dan....." Jungkook agak mengantung kata-katanya sesaat setelah dia menghembuskan nafasnya kasar dia lanjut berbicara "dan itu bukan Sinb"

Baik Jin, Namjoon, dan Taehyung sangat terkejut akan hal ini tetapi dari mereka bertiga hanya Jin dan Namjoon yang menunjukan ekspresi terkejutnya. Mereka heran bagaimana bisa adiknya menghamili gadis lain selain Sinb, yang mereka tau Jungkook sangat mencintai Sinb.

"Bagaimana bisa, berengsek kamu Kook.. Apa kamu mabuk?"

"Siapa dia? Apa benar dia anakmu Kook? Mungkin dia hanya menipumu Kook?"

Itu semua pertanyaan yang dilontarkan oleh Jin dan Namjoon mereka berfikir bahwa tidak mungkin Jungkook melakukan hal itu mungkin dia mabuk atau dia di jebak oleh wanita itu untuk memeras harta keluarga Kim.

"Saat itu aku merasa tubuhku sangat panas dan hasratku ingin bercumbu sangat tinggi kak, aku ga tau apa penyebabnya. Dan saat itu dia masuk dan aku menyerangnya langsung kak. Dia Jung Yerin, dia sahabat Sinb kak, dan benar itu anak ku karena aku dan dia sama-sama baru melakukannya pertama kali dan dia tidak pernah terlibat hubungan denga pria lain setelah kejadian itu kak. Aku harus bagaimana kak di satu sisi aku mencintai Sinb dan tidak mau meninggalkannya bahkan pernikahan ku dan dia semakin dekat tetapi di sisi lain aku ingin melindungi Yerin dan anakku kak aku rasa aku tidak bisa membiarkan dia berada di luar pengawasanku. Aku harus bagaimana kak aku bingung?"

"Hah... Maafkan aku Jungkook" Namjoon berbicara seperti itu sambil menunduk dia merasa sangat bersalah kepada Jungkook, karena dia Jungkook berada di dalam masalah ini. Akhirnya Namjoon menceritakan semuanya.

Flashback On

Namjoon sedang memasukan obat perangsang sekaligus obat kesuburan ke dalam minuman, dia merasa bahwa ini adalah satu-satunya cara agar Ny. Kim tidak menuntut banyak kepada Jennie istrinya untuk memberikan seorang cucu. Sebenarnya dulu Jennie sempat hamil tetapi tidak lama dia keguguran, Jennie mempunyai Rahim yang lemah semenjak keguguran tersebut Ny. Kim merasa kecewa kepada Jennie bahkan Ny. Kim mendiamkan istrinya hingga sekarang dan itu membuat Namjoon sakit melihat Jennie selalu menangis karena perlakuan Ibunya.

Namjoon tidak bisa melihat Jennie menangis dan membenci Ibunya, dia hanya ingin membuat cara agar ibunya dapat melupakan kejadian ini dan dapat bersikap seperti semula kepada Jennie. Namjoon berfikir bahwa ini satu-satunya cara dengan membuat Jungkook menghamili Sinb calon istrinya.

Karena Namjoon berfikir bahwa Jin tidak akan mungkin, Istrinya Jin mengalami penyakit kista sangat kecil kemungkinan untuk Sowon hamil. Taehyung pun sama dia bahkan baru di tinggal oleh istrinya 1 tahun yang lalu karena kecelakaan, Irene mengalami kecelakaan tabrak lari dan dia meninggal di tempat. Hingga saat ini Taehyung bahkan belum bisa membuka hati kembali untuk menggantikan Almarhum istrinya. Bahkan banyak wanita yang di carikan Ny. Kim tetapi Taehyung selalu menolak hingga Ny. Kim menyerah.

"Semoga ini berhasil, aku bergantung padamu Jungkook"


-TBC-

Wah akhirnya udah 3 chapter..

Mau UP lagi tapi nunggu reader dulu lah hehehe...


Yerin cakep banget ya ah elah meleleh dah gw

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yerin cakep banget ya ah elah meleleh dah gw .... Yang cewe aja meleleh gimana yang laki yak...

KIM...Where stories live. Discover now