V - Pertemuan (Taehyung)

2K 259 28
                                    


"Biarkan aku yang menikahi gadis itu Kook" semua menoleh ke satu sumber yaitu Taehyung.

"Aku akan menikahinya, agar kita dapat mengawasi perkembangan anak yang di kandungnya, dan membawa gadis itu ke dalam Keluarga Kim. Kau fokus saja ke pernikahan mu dah Sinb"

Taehyung mengatakan itu dengan menatap Jungkook, dan yang di tatap tentu mersa bersalah karena Kakaknya harus berkorban untuknya kembali.

"Kak Tae"

---------------------

''Halo.... Jungkook kau dimana?"

"Kau sudah sampai? Aku berada di samping loket. Kau bersama Yerin kan?" Jungkook mengedarkan pandangannya agar dia dapat melihat Sinb.

"Ehm, aku sudah di depan. Iya aku bersama kak Yerin, dia sangat malas untuk keluar. Dia sangat aneh, Dia menyuruhku untuk menjauh darinya." ucapan Sinb di dalam telepon, menceritakan bagaimana tingkah laku Yerin saat ini sambil melihat Yerin yang berada agak jauh di belakangnya.

Saat ini Yerin sangat malas untuk keluar rumah, apalagi bertemu dengan Jungkook. Bahkan mereka ingin pergi BERTIGA. Oh ayolah, dalam ungkapan saja sudah jelas bukan bahwa orang ketiga itu seperti apa.

Walaupun saat ini dia juga sudah termaksud menjadi orang ketiga di hubungan mereka, tetapi itu karena kecelakaan jadi berbeda bukan, dan hanya Yerin dan Jungkook yang mengetahuinya.

Ya yang Yerin ketahui hari ini mereka hanya pergi bertiga.

Bukan alasan itu saja sebenarnya Yerin malas keluar, entah kenapa saat ini dia sangat sensitive terhadap bau. Ketika dia mencium bau parfum Sinb, dia merasa mual. Sinb tampak bingung ketika Yerin menyuruhnya untuk jangan dekat-dekat. Bahkan di dalam mobil Sinb harus rela duduk sendirian di depan karena Yerin tidak mau dekat dengannya.

"Benarkah? Baiklah ceritakan nanti saja. Aku tunggu kau disini" setelah mendapatkan jawaban dari Sinb, dia langsung menutup teleponnya.

"Mereka sudah sampai?" Tanya Taehyung melihat Jungkook yang sedang memasukan handphone nya ke dalam saku jake Jeans yang digunakannya.

Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan yang dilemparkan oleh Taehyung sebelumnya. Sembari mengedarkan pandangannya untuk mencari Sinb dan Yerin.

Saat ini mereka berada di Namsan Tower, Sinb yang mengajak Jungkook ke tempat ini. Jungkook juga berfikir bahwa mungkin dia dapat mengajak Yerin keluar rumah selain bekerja.

Yerin dapat di katakan sebagai workaholic, dia jarang menghabiskan waktunya untuk keluar dan pergi jalan-jalan dengan teman-temannya. Bahkan Sinb selalu mengerutu kepada Yerin karena tidak mau di ajak pergi keluar dan banyak menghabiskan waktu di kantor.

Di rumah Yerin juga selalu bekerja. Untung Sinb memiliki Jungkook yang bisa mengajaknya jalan-jalan. Jika selalu bersama Yerin mungkin Sinb akan tua sebelum waktunya. Sinb bahkan memaksa Yerin untuk pergi hari ini, dengan seribu jurus Aegyo yang mengemaskan tapi tidak untuk Yerin itu malah membuatnya tampak risih.

"Itu mereka datang Kak" Jungkook melambaikan tangan kearah Sinb agar gadis itu dapat melihatnya, ketika melihat Jungkook tentu Sinb langsung berjalan bahkan sedikit berlari untuk menghampiri pria itu.

Taehyung langsung melihat kearah yang di pandang Jungkook, ada dua orang gadis yang menghampiri mereka. Yang dia kenal hanya Sinb, karena dia baru bertemu dengan gadis yang ada di belakang Sinb. Taehyung tentu mengenal Sinb, Jungkook pernah membawa Sinb ke rumah, dan seluruh keluarga Kim juga sudah mengenal Sinb.

"Jungkook, aku merindukanmu" Sinb langsung memeluk Jungkook, dan di balas pelukan kembali oleh Jungkook.

Tetapi mata Jungkook melihat ke arah Yerin 'dia tampak baik-baik saja' dan tersenyum kearahnya. Yerin tentu tidak menyadarinya karena dia masih berjalan ke arah mereka.

"Oh jadi ini alasanmu meyuruhku untuk mengajak Kak Yerin. Kau ingin menjodohkan mereka" Sinb berbicara sambil berbisik kepada Jungkook yang di balas hanya dengan senyuman.

Yang Sinb tau semua dari keluarga Kim termaksud Kim Brother, selalu mencarikan jodoh untuk Taehyung. Sinb tau masa lalu Kim Taehyung dari Jungkook, ya walaupun tidak banyak.

"Eoh kak Taehyung ikut, Hai kak apa kabar? Sudah lama kita tidak bertemu" Tanya Sinb yang sudah melepaskan pelukannya dengan Jungkook.

"Hemm, baik. Bagaimana denganmu Sinb" Jawab Taehyung sambil tersenyum ke arah Sinb.

"Aku baik kak, Oya kenalkan ini teman serumah ku namanya Yerin.... Dan kak Yerin ini kakaknya Jungkook namanya Taehyung" ucap Sinb seraya memperkenalkan keduanya. Sinb bahkan melihat mereka secara bergantian.

"Hai, Yerin senang bertemu denganmu" Sambil menjulurkan tangannya kepada Yerin, yang juga di balas oleh Yerin sambil tersenyum.

"Iya senang juga bertemu denganmu, Taehyung"

Deg

(Senyum Itu)

-TBC-

Maaf ya kalo makin lama ceritanya makin 'Gak Jelas' - -

Gak pede akutuh :(

KIM...Where stories live. Discover now