XVI - Cinta Pertama

1.9K 246 22
                                    

Taehyung masih merangkul Yerin, dan mereka masih bersama dengan keluarga Kim lebih tepatnya dengan Kim brother. Tidak dengan Ny. Kim, dia pergi untuk menyapa koleganya yang datang ke pernikahan putranya.

Yerin juga berkenalan dengan para istri dari mereka. Istri mereka tidak kalah menawan dari suaminya, sangat cantik seperti Idol Kpop yang sering di lihatnya di tv. Wah paket lengkap bukan cantik dan tampan. Seperti melihat tokoh cerita dongeng di kehidupan nyata

Istri dari Jin kakak tertua Taehyung ialah Kim Sowon. Yang bekerja sebagai seorang model, badannya yang ramping dan tingginya yang sempurna. Setinggi telinga suaminya, yang memiliki tinggi lebih di bandingkan dengan saudara-saudaranya.

Istri dari Namjoon ialah KimJennie. Dia bekerja sebagai seorang pengacara, namanya cukup terkenal. Karena Jennie selalu dapat memenangkan kasus yang di tanganinya, bahkan Yerin mengetahui tentang beberapa kasus yang di tangani oleh Jennie.

Mereka berbicara banyak dengan Yerin dan juga Taehyung. Menanyakan keduanya bagaimana mereka bisa bertemu, menjalin sebuah hubungan, hingga pada tahap pelamaran.

Tentu pertanyaan itu di ajukan oleh para istri, karena mereka tidak mengetahui kebenarannya di sembunyikan. Sangat aneh melihat Taehyung melamar seorang wanita yang  sebelumnya sempat membuat benteng dengan wanita. Bahkan dia sampai menjaga jarak dengan kakak iparnya sendiri.

Taehyung bantu menjawabnya, dia merupakan aktor yang sangat bagus. Aktingnya sempurna, karena bisa membuat kakak iparnya percaya. Yerin hanya tersenyum saja sebagai respon dari jawaban yang di berikan Taehyung. Selebihnya Taehyung yang menjawabnya, Jin dan Namjoon membantu membenarkan ucapan Taehyung

Awalnya kakak iparnya tampak tidak percaya, tetapi Taehyung dengan lancar menjawab semuanya, seperti ada naskah skenario yang telah dia hafalkan.

Yerin awalnya terkejut dengan semua yang Taehyung katakan, dia tidak ingin membenarkan ucapan Taehyung tetapi belum sempat berbicara, Jin dan Namjoon memotongnya dan membenarkan ucapan Taehyung.

Akhirnya beginilah Yerin hanya bisa tersenyum sebagai respon dari ucapan Taehyung dan kakaknya.

"Aish mengapa kalian banyak bertanya, sudahlah yang penting Taehyung sudah bisa membuka hatinya untuk wanita lain" Namjoon agak geram, yak istrinya dan Sowon sangat menyebalkan hari ini. Dia sangat Jenuh dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh mereka, 

Taehyung pun sebenarnya juga sama karena pertanyaan mereka hanya berputar saja tetapi jawabannya sama.

Taehyung jadi mengingat Irene karena mereka. menyebalkan

Dan Yerin mengetahui satu hal bahwa Taehyung pernah menikah.

Walaupun dia tidak mengetahui bahwa kata 'ditinggalkan' yang di ucapkan kakak iparnya Taehyung itu seperti apa. 'apakah taehyung bercerai dan di tinggalkan oleh istrinya'

"Yeriinn"

Yerin menoleh ke sumber suara yang memanggil namanya. Dia Yuju, datang bersama dengan Jimin dan satu pria yang berada di sebelahnya, yang sedang berjalan ke arahnya.

"Kak Yoongi" gumam Yerin pelan melihat seseorang yang berada di sebelah Yuju.

Walaupun Yerin, berbicara dengan sangat pelan, Taehyung masih dapat mendengarnya. Melihat ke arah Yerin, raut wajahnya tampak berubah.

"Yakk, akhirnya aku menemukanmu"

Yuju langsung memeluk Yerin, dia sangat merindukan gadis itu. Karena Yuju harus melanjutkan kuliah S2 nya di Hongkong dan tidak bisa bertemu dengan Yerin, Jimin, dan Sinb untuk jangka waktu yang lama. Pada saat libur semester saja dia dapat kembali ke Korea.

KIM...Where stories live. Discover now