XV - Ny. Kim dan Kim Brother

1.8K 251 39
                                    



Semuanya menengok ke arah wanita yang saat ini sedang berjalan menghampiri mereka. Wanita itu mendengar semua pembicaraan dari ke empat orang tersebut. Awalnya dia tampak bingung karena putranya menghampiri wanita dengan buket bunga di tangannya. Tetapi setelah mendengar pembicaraan yang mereka bahas tentang gadis yang merupakan pacar dari putranya dan bahkan putranya sudah melamarnya.

Ya wanita itu adalah Ny. Kim.

----

"Benarkah, putraku melamarmu?"

Ny. Kim tidak percaya bahwa Taehyung melamar seorang gadis, Ny. Kim selalu menjodohkan Taehyung dengan banyak wanita cantik dari berbagai profesi. Bahkan Ny. Kim memilihkan dengan latar belakang keluarga yang bisa di bilang sebanding dengan keluarga Kim. Tetapi Taehyung selalu menolak, ketika ada wanita yang dijodohkan dengannya dia selalu menghindar. Dia bagaikan menjaga jarak dengan wanita lain setelah kepergian istrinya.

Pernah sekali Ny. Kim berpura-pura sakit agar Taehyung mau pergi makan malam bersama wanita yang dijodohkannya. Tetapi nyatanya dia malah mempermalukan wanita itu dengan bertingkah konyol, memakai pakaian jas dengan kain yang berbeda, bertingkah bodoh di depannya dan membuat wanita itu menolak untuk di jodohkan.

Dan sekarang nyatanya dia melamar seorang wanita.

Ternyata wanita seperti Yerin yang malah menarik perhatiannya. Menurut Ny. Kim wanita ini lumayan cantik tetapi kalau dibandingkan lebih cantik wanita yang dipilihkan oleh Ny. Kim, anehnya Taehyung tidak tertarik sedikitpun. Bisa di bilang Yerin juga memiliki paras yang tidak bisa di remehkan tetapi apa kelebihan dari wanita ini.

"Mama"

Taehyung tersenyum ke arah Ny. Kim, apa ibunya sudah mendengar ucapannya barusan. Jadi Taehyung tidak usah susah-susah lagi bilang ke ibunya dan membawa Yerin, memperkenalkannya sang ibu. Apakah ibunya akan senang karena dirinya mau menikah.

"Siapa namamu" tanya Ny. Kim kepada Yerin

"Ah..... Nama saya Jung Yerin bi"

"Jung...... Jung Yerin, kenapa marganya berbeda dengan mu Sinrin" dia tampak bingung dari obrolan yang di dengar tadi bukankah dia putri dari Hwang Sinrin tetapi kenapa marganya berbeda wanita ini memiliki marga Jung bukan Hwang.

"Dia putri sahabatku, Jung Nara yang sudah meninggal 5 tahun lalu. Dan ini putranya Jung Jaehyun, mereka sudah seperti anak ku" jawab Ny. Hwang sembari memperkenalkan Jaehyun kepada Haerin.

Jaehyun Nampak membungkukan badan bersamaan dengan Ny. Hwang yang memperkenalkan dirinya.

Ny. Kim tampak mengangguk "Ah..... Berapa usiamu, apa saja pekerjaanmu, bagaimana kau bisa bertemu dengan putraku,...... blaa.... blaa" Ny. Kim menanyakan banyak pertanyaan dalam satu tarikan nafas. (NGERAPP :"D)

Yerin yang di tanya hanya bingung bagaimana harus menjawabnya, karena tidak ada senyum yang terlihat di wajah Ny. Kim. Dia selalu melihat Yerin dari atas hingga bawah tatapannya menunjukan bahwa wanita itu tidak suka kepadanya.

Yerin menoleh ke arah Taehyung, dia tampak bingung harus menjawab seperti apa. Ini semua gara-gara Taehyung, yang saat ini juga agak terkejut dengan ibunya.

Biasanya Ny. Kim berbicara hanya seadanya dengan orang yang baru bertemu. Bahkan tadi ibunya masih tidak banyak bicara selain kepada koleganya, dan itupun mengenai perusahaan yang masih dalam pengawasannya.

"Mah.."

Itu bukan Taehyung yang memangil melainkan Seokjin, dia melihat sang ibu menghampiri Taehyung dan keluarga Hwang. Entah kenapa dirinya juga penasaran dengan perbincangan yang dilakukan oleh mereka semua termaksud ibunya. Seokjin dan Namjoon juga terkejut mendengar Taehyung melamar seorang wanita.

KIM...Where stories live. Discover now