XIV - Bunga (Pengantin)

1.7K 231 9
                                    



Sinb melempar sangat kuat, mereka yang berebut bunga sampai melompat untuk meraih bunga yang di lempar Sinb.

Tanpa di duga bunga itu malah jatuh di hadapan Yerin, dia tampak terkejut dan melihat ke arah bunga yang saat ini ada di hadapannya dan menunjuk dirinya sendiri.

"Aku"

-----

"Bagaimana mungkin aku akan di longkap 2 kali oleh adikku.."

Jaehyun mengambil bunga yang jatuh di hadapan Yerin dan memberikannya kepada gadis itu.

"Ya itu kau Rin, aku akan menjadi wali untuk kedua kalinya... Aish aku saja belum menikah"

Yerin tampak terdiam dia masih sangat terkejut akan bunga yang jatuh di hadapannya, dia melihat Jaehyun yang mengambil bunga dan menyodorkan bunga tersebut ke arahnya. Walaupun mengerutu dia tersenyum ke arah Yerin.

Tanpa sadar Yerin mengambil bunga itu dan menatapnya lama di pikirannya hanya 'apakah bunga ini tau bahwa aku sedang mengandung dan harus segera menikah?'

Yerin menatap sendu bunga yang ada di hadapannya, dia memegang perutnya yang masih rata.

"Rin ada apa..? Perutmu sakit..?"

"Kak Jae.."

Jaehyun tampak terkejut. Dia terkejut karena Yerin memanggilnya dengan sebutan 'Kak' seperti dulu dan itu membuat hatinya senang, Jaehyun sangat rindu akan panggilan itu. Dan dia sangat rindu dengan Yerin, dia bahkan ingin menyelesaikan pendidikannya lebih cepat agar bisa tinggal kembali bersama Yerin. Tetapi dia bingung akan wajah Yerin yang sendu 'apa Yerin terharu dengan kata-kataku'

Yerin melihat ke arah Jaehyun, dia juga merindukan kakak laki-lakinya itu. Tetapi egonya sangat tinggi kemarin. Yerin ikut tersenyum, dia melihat Ny. Hwang yang sekarang telah berada di sampingnya yang juga tersenyum.

Yerin melihat ke arah sang pengantin yang melempar bunga yaitu Sinb. Dia melihat Sinb juga ikut tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya. Awalnya Yerin tersenyum ke Sinb tetapi pas dia melihat seseorang yang berada di sebelah Sinb senyumnya memudar dan langsung melihat kembali ke bunga yang berada di gengamannya.

"Selamat sayang, kau akan menyusul Sinb menjadi pengantin" Ny. Hwang langsung memeluk Yerin.

"Terima kasih bi"

Yerin tersenyum dan membalas pelukan Ny. Hwang, Jaehyun tersenyum dan 'akhirnya kau kembali adik kecilku Rin'

----

Taehyung yang melihat itu tersenyum, entahlah dia merasa bahagia ketika Yerin mendapatkan bunga itu.

Dan dia menghampiri Yerin, Ny. Hwang, dan Jaehyun. Memang keberadaan Taehyung dan keluarga tidak jauh dengan Yerin.

"Selamat Yerin, kau akan sangat cantik jika menjadi pengantin.."

"Oh kau...... Pacar adikku kan? Wah bagaiman apa kau sudah siap menikahinya hehe"

Jaehyun yang melihat Taehyung dan masih mengira bahwa laki-laki itu pacar Yerin mencoba menggodanya. Yerin mendapatkan bunga pengantin, menurut kepercayaan bahwa seseorang yang mendapatkan bunga itu akan segera menyusul menjadi seorang pengantin.

"Dia buk..."

"Aku sudah melamarnya di Namsan Tower dan siap menikahinya kapan saja kak, tetapi Yerin belum menjawabnya"

Perkataan Yerin terpotong dengan perkataan Taehyung, Yerin langsung melihat ke arah Taehyung dia membuka mulutnya tidak percaya akan perkataannya Taehyung yang memberitahukan masalah lamarannya ke Jaehyun dan Ny. Hwang.

"Apa.. Kau sudah di lamar rin..?" ucap Jaehyun tidak percaya. Dia melihat Yerin yang saat ini masih terkejut atas perkataan Taehyung.

"Bibi bahkan tidak tau kau punya pacar Rin.." ucap Ny. Hwang, yang melihat ke Yerin dan Taehyung sambil tersenyum. Bibinya belum pernah melihat Yerin membawa seorang laki-laki ke rumah Sinb hanya Jimin dan Jungkook yang pernah datang ke rumahnya yang tidak lain pacar anaknya Sinb dan pacar Yuju.

"Ah itu..." Yerin tampak bingung menjawab pertanyaan Ny. Hwang karena memang dia dan Taehyung tidak pernah berpacaran. Taehyung yang melamar Yerin pada saat mereka bertemu untuk pertama kalinya. Itu sangat aneh bukan.

"Hai bu, nama saya Kim Taehyung. Senang bertemu denganmu"

"ah iya nak, kau kakaknya Jungkook kan"

"Iya bu benar.."

"Wah apakah jodoh kedua putriku adalah anak dari keluarga Kim.. Aku tidak percaya ini"

Ny. Hwang tersenyum ke pada Taehyung dan Yerin. Yang di balas oleh senyuman manis dari Taehyung. Jaehyun tampak tidak percaya bahwa Taehyung kakak dari Jungkook. Berarti dia lebih tua dari dirinya, tetapi laki-laki itu memanggil dia 'Kak'.

"Benarkah...?"

Semuanya menengok ke arah wanita yang saat ini sedang berjalan menghampiri mereka. Wanita itu mendengar semua pembicaraan dari ke empat orang tersebut. Awalnya dia tampak bingung karena putranya menghampiri wanita dengan buket bunga di tangannya. Tetapi setelah mendengar pembicaraan yang mereka bahas tentang gadis yang merupakan pacar dari putranya dan bahkan putranya sudah melamarnya.

Ya wanita itu adalah Ny. Kim.



-TBC-

Jjjreeng... Jjjreeng..

Akhirnya aku bisa up setelah 3 hari tidak update..

Maaf ya karena sedang ujian dan sibuk streaming jadi tidak bisa sering up cerita ini

karena tidak ada ide untuk nulis hehe

Oya mau bilang bantu streaming MV TFTMN yaa..

Bantu Vote juga, jangan lupa dengerin lagu mereka di situs-situs musik official

Suka banget sama comback kali ini, dan aku kena #bambamaddiction -__-

KIM...Where stories live. Discover now