IX - Kembalinya (Jaehyun)

2.1K 224 14
                                    



'Ting... Tong' (Anggap bunyi bel yak, ga pake bel di rumah jadi ga tau bagaimana bunyinya -_-)

Yerin saat ini sedang duduk di sofa ruang tamu, dia memikirkan kejadian kemarin. Kata-kata yang Taehyung ucapkan. Yerin belum memberikan jawaban apapun, Pikirannya masih bertanya bagaimana Taehyung dengan suka rela menikahi wanita yang sedang mengandung anak pria lain dan bukan anaknya. Bukankah dia bisa mendapatkan wanita yang lebih baik dari dirinya, mungkin yang masih tersegel rapat. Dilihat dari wajahnya Taehyung memiliki wajah dengan paras yang tampan tidak berbeda jauh dengan Jungkook.

'Ting... Tong'

'Ting... Tong'

'Ting... Tong'

"Yak Jung Yerin, buka pintunya"

Teriakan seseorang yang berada di luar sana menyadarkan Yerin. Mengejutkan Yerin yang sedang melamunkan Taehyung tentunya. Dia langsung berjalan ke arah pintu dengan sedikit kesal untuk membukakan seseorang yang berada di depan rumahnya.

"Eoh Jaehyun, kau....?"

"Hai adik kecil ku, lama tidak bertemu" Jaehyun tersenyum kepada Yerin. 

Tamu tersebut ialah Jung Jaehyun, Kakak dari Jung Yerin yang berada di Jepang untuk melanjutkan pendidikannya.

"Untuk apa kau kembali bukannya kelulusan mu masih lama" Yerin tampak kesal dengan Jaehyun, laki-laki itu pergi dan kembali seenak Jidatnya.

Jaehyun melanjutkan pendidikannya di Jepang karena sebuah beasiswa dan untuk menenagkan diri. Dia bahkan memberi tahu kepada Yerin melalui Jimin pada hari keberangkatannya. Yerin mengangap Jaehyun sebagai kakak yang kejam, meninggalkan adiknya seorang diri di kota sebesar ini.

"Aish sambutan macam apa itu... Kau masih marah pada ku, Kau tidak memanggilku dengan menggunakan Kak, dan kau tidak menyuruhku untuk masuk" ucap Jaehyun dengan mimik wajahnya yang dibuat – buat kesal.

"Tidak, jawab dulu pertanyaanku untuk apa kau kembali" Yerin masih menahan Jaehyun di depan pintu. Dia tidak membiarkan Jaehyun untuk masuk kedalam.

"Siapa kak..?" tanya Sinb yang kebetulan penasaran dengan suara ribut yang berasal dari area depan rumah. Dia melongok sedikit badannya untuk melihat tamu yang membuat keributan dengan Yerin.

"Kak Jaehyun, wah aku merindukanmu kak" Sinb langsung memeluk Jaehyun dan membuat Jaehyun tersenyum. Setidaknya masih ada yang menyambut dirinya saat kembali.

"aku juga merindukanmu Sinb, dan aku juga merindukan adikku yang kejam ini" ucap Jaehyun membalas pelukan Sinb dan menunjuk Yerin menggunakan mulut dan matanya.

"Masuklah" ucap Sinb sambil menarik Jaehyun masuk ke dalam rumah.

Yerin hanya memutar bola matanya, dan mengikuti langkah mereka yang menuju ke arah ruang tamu. Jaehyun duduk di sofa yang berada di ruangan itu. Dan Yerin duduk di hadapannya sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

"Aku akan membuatkan minum kak, tunggu sebentar" Sinb beranjak ke dapur untuk membuatkan Jaehyun minuman dan membawa sedikit makanan untuknya.

"Kau tidak menjawab pertanyaanku" Yerin tampak masih kesal dengan kakaknya. Akibat kejadian 4 tahun yang lalu. Jaehyun yang meninggalkannya sendirian, mengikuti jejak sang ayah mungkin.

"Aku sudah menjawab pertanyaanmu, aku merindukan kalian. Lagi juga dikit lagi pernikahan Sinb, sebagai kakaknya aku ingin menemaninya hingga kepelaminan" ucap Jaehyun santai sambil menyederkan diri ke sofa.

"Bukan kau sudah punya adik baru di Jepang" Sindir Yerin kepada Jaehyun.

Ayah mereka Jung Il Sung, menikah lagi denga wanita Jepang dan mempunyai satu orang anak. Bahkan ayahnya tega meningalkan Jaehyun, Yerin, dan sang ibu yang saat itu sedang sakit. Tentu hal itu membuat Yerin membenci Ayahnya dan kakaknya Jaehyun bahkan meninggalkannya ke negara Sakura tersebut.

KIM...Where stories live. Discover now