bonus chapter

363 56 68
                                    

"(Y/n), kamu mau keluar ga?" Nenek keluar dengan kipas lipat pada tangannya, "beli es krim kek gitu di tempat biasa. Nenek pengen deh." Ucapnya sembari mengipasi wajahnya.

"Engga ah, males. Panas banget buat keluar." Aku hanya menyerahkan diri pada hammock yang berada di halaman belakang. Rindangnya pepohonan dan semilir angin membuatku betah di sini walau cuaca terik. "Ya mangkanya karena panas beli es krim jadi enak." Ucap Nenek sembari menggoyang-goyangkan hammock yang sedang aku tiduri.

"Nenek beli sendiri aja dah, atau ga delievery aja kek gitu biar ga ribet." Balasku sembari membuka lembaran novel yang sedang aku baca, "ahh kamu mah jahat." Ucap Nenek dengan nada ngambek, "nanti Nenek pokoknya beli, kamu ga Nenek bagi. Fix banget." Nenek pun menghentakkan kakinya ke rumput dan menggoyangkan hammock ku dengan hebat lalu melenggangkan kakinya keluar dari halaman belakang.

Untung nenek w

Kalo ga w sleding ampe Kuvukiland.

Ponselku terus bergetar pertanda ada pesan yang masuk. Aku paling malEVERYONE

arnya untuk menyalakan mode getar pada ponselku tetapi semenjak 5 Seconds of Summer tidak ada, aku lebih sering untuk menyalakan mode getar ketimbang untuk mensunyikan ponselku.

You have new 7 messages from My-Chael

Say

Sayur

Sayton

Say something, jk

Sayang

For god sake, reply me pls

Where are you?

Gemerlap ponselku yang terus dimasuki oleh notifs membuatku menggapai benda pipih yang berada di atas bantal. Senyumku mengembang seiring membaca isi pesan dari Michael. Sebenarnya juga dicampur kesal akibat panggilannya untukku.

Ha?

Don't spam, red hair honey

Just chilling at home, and you?

Ponselku pun hening kembali. Aku pun memfokuskan diriku kembali pada novel setebal talenan Nenek di dapur. Sebenarnya aku bingung untuk berbuat apa di cuaca seperti ini, cerah dan terang benderang. Tadi Kian secara dadakkan sempat mengajakku untuk ke kedai es krim karena cuaca yang begitu terik. Seperti halnya Nenek mengajakku tapi Kian tidak memaksaku layaknya wanita tua yang cantik tadi. Karena aku sangat malas untuk keluar rumah saat ini walau memang es krim cocok untuk cuaca seperti ini, tetapi untuk berjalan ke kedai es krim membuatku enggan untuk membeli makanan dingin itu.

Are you serious at home? Not roaming the street like a lost puppy?

Maybe get cotton candy or some shits like ice cream?

Dude, are you drunk?

No, my soul is too lazy to get out of the house

Its really freaking hot here

Kenapa semua orang menanyakkanku tentang es krim untuk hari ini? Aku tahu hari ini terik sekali, tetapi ada hal yang aneh. Tidak seperti biasanya mereka menanyakkan secara bersamaan.

Hi or Hey // 5SOSWhere stories live. Discover now