Bukan Cinderella (Sudah Ada D...

بواسطة DhetiAzmi

11.4M 767K 32.8K

Project #Remaja | "Gue gak terima penolakan! Mulai sekarang lo jadi pacar gue." Ini bukan kisah Cinderella ya... المزيد

Prolog
Bab 1. Ruang BK
Bab 2. Kartu
Bab 3. Persyaratan
Bab 4. Pernyataan Cinta
Bab 5. Amarah
AN
Bab 6. Ikan Buntal
Bab 7. Pendek
Bab 8. Ancaman
Bab 9. Kita, Berbeda Kelas
Bab 10. Seseorang
Bab 11. Pengeroyokan
Bab 12. Pengeroyokan II
Bab 13. Sampah, Teriak Sampah
Bab 14. Ciri-Ciri
Trailer Bukan Cinderella
AN
Bab 15. Gosip Ketua Osis
Bab 16. Musuh
AN
Bab 17. Musuh II
Bab 18. Mana Yang Tulus Dan Yang Bertopeng
Bab 19. Idiot
Bab 20. Preman Pasar
Bab 21. Serangga Pengusik Bunga
Bab 22. Mau Di Temenin, Jajannya?
Bab 23. Aneh, Tidak Beres
AN
Bab 24. Kenapa Lo Suka Bikin Gue Marah!
Bab 25. Pemandangan Yang Akan Menjadi Berita
AN
Bab 26. Gue Ikutin Permainan Mereka
Bab 27. Sialan! Itu First Kiss Gue
Bab 28. Malam Yang Mengejutkan
Bab 29. Pertemuan Tidak Di Sengaja
Bab 30. Ikutin Aja Cara Main Gue
Bab 31. Mau Bareng?
Bab 32. Selalu Berakhir Seperti Ini
Bab 33. Ada Apa Dengan Hari ini?
Bab 34. Tiga Pangeran Berkuda Mesin
AN
Bab 35. Ikut Gue
Bab 36. Makanan Gratis
Bab 37. Aneh!
Bab 38. Hati-Hati Pulangnya
AN
Projet #Ramaja
Bab 39. Pertengkaran Keluarga
Bab 40. Muka Lo Merah
Bab 41. Kalo Mau, Ambil Sendiri
AN
Trailer Video
Vote 2 #Project Remaja
AN
Pengumuman
VOTE COVER
Open PO

AN

129K 6.6K 455
بواسطة DhetiAzmi

Selamat pagi!

Gak usah ngambek karena ini bukan update!

Aku masih gak paham sama yang bilang cast gak cocok. Terus apa gunanya aku nulis dengan jelas kalo gak sesuai bisa bayangin sesuai Ekspektasi!?

Aku terima semua keritikan, tapi kalo lihat komentar yang berasa nyinyir banget meski udah aku kasih keterangan, jujur aku kurang suka.

Aku bukan baperan, pernah gak aku merong* kayak gini sebelumnya? Enggak kan? Sebenernya aku selalu tahan lho, suka ada komentar yang bikin mood jelek aku coba buat ngabaikan aja. Aku pikir biarin aja, gak apa-apa, diemin aja, jangan di katain, sabar, dia readers, sabar. Tapi lama-lama kok kesel juga, makanya aku buat AN sekarang. Sekalian jelasin kenapa aku pilih mereka.

1. Kenapa aku pilih Alvaro Mel jadi cast Adam?


Karena dari segi tubuh, Adam itu sawo matang, bukan putih bersih. Mungkin kemarin aku kasih cast Adam yang kelihatan tua ya? Tapi menurutku gak tua, di sini dia udah kelas XI bentar lagi XII. Emang kalo di sekolah kalian kelas segitu meski muda dan cute ya? Soalnya di sekolah ku dulu, malah banyak yang udah punya kumis tipis cowoknya. Dan menurutku itu gak tua, tapi kelihatan manly dan dewasa.

2. Tentang Amora.


Mau tanya sebelumnya, mungkin aku lupa. Apa di part sebelumnya aku kasih keterangan kalo Amora itu tomboy? Soalnya aku gak inget, aku ngerasa yang Tomboy itu si Eka. Yang aku inget Amora itu pendiem, gak suka cari masalah, imut, pendek dan pinter berkelahi.

Dan itu aku gak paham, banyak orang yang bilang Amora tomboy. Karna aku merasa dandanan Amora itu cewek feminim kayak abg kebanyakan, kecuali si selebor Eka yang gayanya kayak preman.

Maaf kalo lupa nih.

3. Kenapa Manu Rios yang kelihatan ganteng jadi Juna?


Nah, disini si Juna itu juga punya darah bule. Bisa di lihat dari nama belakangnya william kan? Jadi aku ngerasa cocok dia jadi Juna karena body nya mirip bule banget. Putih, dari segi wajah aja udah kelihatan Manu itu cocok jadi orang baik, simple, ganteng. Aku gak bisa bayangin wajah Manu jadi nyebelin kayak Adam, karena emang kurang cocok buatku. Meski Alvaro mel juga bule, tapi badan dia gak seputih Manu. Dan itu alasan aku pilih Manu jadi Juna.

4. Soal Eka.







Disini, aku kasih keterangan. Eka itu gak gendut. Tapi bongsor, kalian tahu kan bedanya gendut sama bongsor.

bongsor/bong·sor/ a cak besar (gemuk dan tinggi); besar dan tingginya luar biasa, terutama kalau dibandingkan dengan usianya (tentang manusia, binatang, tumbuh-tumbuhan)

Nah, bongsor itu maksudnya pertumbuhan Eka itu beda dari orang kebanyakan. Contohnya Cinta Laura yang di sangka dewasa waktu itu dia masih kelas 2 SMA. Bisa kalian lihat perbedaannya kan?

Dan Kenapa Eka cantik? Ya Eka emang cantik, keturunan bule rambutnya juga beda dari yang lain, karena dia punya rambut yang blonde. Gak cocok kan kalo cast Eka tuker sama Amora. Amora rambut panjang item, putih, cute dan pendek.

5. Soal Pribadi Karakter

Nah ini, gak sedikit dari readers yang protes akan sikap Amora dan Eka yang biasanya nyolot berubah jadi pasrah. Mereka bukan pasrah, malah menurutku masih sama gak ada bedanya.

Dan kalo nanti karakter keras bisa jadi lemah gak usah heboh ya. Kalian pernah jatuh cinta gak? Menurutku, pribadi yang udah ngalamin. Kalo udah jatuh cinta sekeras apapun batu bisa ancur juga.

Kalo kalian kekeuh mau karakter mereka keras terus. Kapan beresnya ini cerita? meski ini fiksi, gak akan ada cerita Fiksi yang sempurna. Pasti di dalamnya ada rasa sedih, seneng, tawa, nangis* dll.

Buat kalian yang gak suka, dari pada jempol julid mending buat cerita sendiri aja, sesuai yang kalian mau. Gampang, kan? Dari pada merong*, bikin penulisnya gak mood. Kasihan yang kena imbas readers yang nunggu cerita, mereka pasti di gantung.

Bonus cast Ardi dan konyolnya Kenan.


Nah, udah AN nya itu aja. Maaf kalo aku merong* di pagi hari. Dari pada di tahan-tahan yang ada mood makin jelek dan berakhir menggantung cerita ini lagi.

Penulis emang harus sabar, tapi kalian sebagai readers juga harus paham. Aku juga sadar, apalah aku tanpa pembaca. Tapi kalian juga harus bisa menghargai keputusan penulis.

Aku terima semua keritikan, tapi kalo keritikannya nyinyir aku gak bisa diem. Aku manusia biasa yang bisa marah kapan aja.

Mungkin itu aja An hari ini.

Kapan update?

Gak tahu, moodku lagi jelek. Doain aja cepet balik lagi.

Terimakasih buat pengertiannya.

Saya DhetiAzmi ucapkan banyak terimakasih untuk yang selalu nunggu dan suport cerita ini.

Salam hangat.

واصل القراءة

ستعجبك أيضاً

13.5M 340K 20
#1 in Teen Fiction [09-05-2017] Berjuta cerita cinta terukir di dalam dunia. Akan ada setiap harinya tetesan air mata, tersiksanya hati dan terjera...
9.2K 2.1K 34
[COMPLETE] I-LAND ft. ENHYPEN Pernahkah terpikir dalam benak kalian jika dongeng tentang alkisah sehelai daun yang berubah menjadi manusia adalah seb...
EL بواسطة LULUK_HF

قصص الهواة

32.4M 1M 59
(NOVEL TERSEDIA DI GRAMEDIA DAN SEGERA DIFILMKAN) "Kamu tau, Mario..." "Aku merasa seperti hujan dan kamu seperti langit." "Langit yang membuang huj...
8K 383 24
🌼 Natalia Adytama Seorang gadis cantik, yang dikenal dengan sifat bad girl , dingin, dan cuek. Banyak cowok yang tertarik dengannya dan berusaha unt...