Oh Little Girl • kang daniel...

youngminhoe द्वारा

385K 64.1K 9.4K

❝Ini bukan modus dek, kakak sayang beneran.❞ Survey membuktikan pembaca sukses dibikin baper saat membaca cer... अधिक

01. Chat Malam
02. Izin Jemput
03. Jemput Jiwoo
04. Beli Kado
06. Sang Mantan
07. Batal Move On
08. Pulang Sama Siapa?
09. Joo Hak Nyeon
10. Jiwoo dan Pangeran Astrea
11. Install Ulang
12. Di Ruang Tamu
13. Sabda Kak Seongwoo
14. Kambuh
15. Nunggu Jemputan
16. Sampai Rumah
17. Piknik
18. Candid
19. (Masih) Piknik
20. Woojin
21. Jenny
!!! SPONSOR !!!
22. Nanya, Kak!
23. Kerkel
24. Lompat Tali
25. Brother's Attack
26. Nobar
27. Ngeprint Foto
28. Bilang Apa Barusan?
29. Habis UN
30. Camer
31. The Fact
32. Daniel is Calling...
33. Morning Talk
34. Tante
35. Galon
36. Mendung
37. Interupsi
38. Belanja
39. Demand
40. Lockscreen
41. Restu
Epilogue pt. 1
Epilogue pt. 2
Epilogue pt. 3
Epilogue pt. 4
Alexis
Alexis Beneran

05. Numpang Mandi

10.3K 1.7K 337
youngminhoe द्वारा

Setelah keluar dari toko aksesoris HP, Daniel dan Jiwoo pun mutusin buat langsung pulang. Abis pas ditanya laper apa enggak, Jiwoonya bilang enggak. Pas diajakin belok ke m(x) buat mampir starbucks juga dia nolak. Tapi ya lumrah sih, orang enggak lama lagi di rumahnya bakalan ada acara makan-makan.


"Kak... makasih banyak lo, sumpah aku jadi engga enak ini." ucap Jiwoo sesampainya mereka di parkiran.

"Seneng engga?" tanya Daniel yang dibalas anggukan polos disertai senyum simpul oleh Jiwoo.

"Syukur deh..." secara tiba-tiba Daniel ngelus pucuk kepala Jiwoo. Singkat emang, tapi pasti Jiwoo bakal baper berkepanjangan. Kaya ada sebuah zat yang berhasil Daniel campur ke dalam darahnya lewat pangkal ubun-ubun yang tadi dia elus. 


Oke, ini lebay.


Belum selesai dibikin baper karena rambutnya dielus, sekarang Daniel malah ngambil helm yang ngegantung di spion. Bukannya ngasih ke Jiwoo kayak tadi pas jemput, Daniel malah dengan hati-hati masangin helm itu ke kepala Jiwoo. Tangannya pun menggeladik ke area dagu Jiwoo buat merekatkan kunciannya.


Jiwoo mendongak karena kaget. Tapi kayaknya itu adalah pilihan yang salah karena alhasil mata Jiwoo jadi bersirobok sama punya Daniel. Cowok itu menyeringai tipis, tangannya masih belum beranjak dari area dagu Jiwoo. 


Untungnya Jiwoo enggak hilang kesadaran. Dia langsung nunduk lagi untuk menghindari kontak mata dengan Daniel lebih lama.


*


Perjalanan pulang dari matos ke rumah Jiwoo memakan waktu sekitar tiga puluh menit. Setelah sampai di komplek perumahannya Jiwoo buru-buru turun dan melepas helmnya.

"Kak Daniel, makasih banyak ya udah ngejemput Jiwoo dan beliin softcase... hm, aku masuk dulu enggak papa? Udah kebelet." 


Dengan cepat Daniel menerima helm yang Jiwoo sodorkan sambil berusaha nahan ngakak.

"Iya dek, kakak pulang dulu ya, assalamualaikum..." 

"Waalaikum salam." jawab Jiwoo dan dia pun buru-buru capcus masuk ke rumah.


Pas mau ngegas motornya dan siap-siap puter balik, tiba-tiba Seongwoo dengan motor varionya melintas di depan Daniel. Kayaknya dia baru aja nyelesein urusan sama dosen.

"Lah, kok jam segini baru nyampe? Jadwal pulangnya kan harusnya udah satu jam yang lalu, heh!" Seongwoo dateng-dateng langsung ngomel. Dia emang suka protektif ke adiknya. Iya lah, sejak kecil emang Seongwoo udah kaya jadi pengganti sosok orang tua buat Jiwoo. Karena ayah dan ibu mereka sama-sama kerja dan sering dinas ke luar kota.

"Ampun bang, cuma gue ajak ke matos, nyari kado buat lu nih!" Daniel membuka tasnya untuk mengambil barang yang tadi dia beli di bersama Jiwoo.

"HBD ya bang. Tuh, jadi enggak surprise gini kan? Lo sih langsung marah-marah aja!" Daniel mencibir.

"Allahuakbar... repot banget lu, jadi terharu gue. Thanks ya Niel." komuk sangar Seongwoo langsung berubah jadi berseri. 


Dasar Seongwoo, disogok dikit aja udah leleh.


"Ya udah bang, gue balik ya... mau mandi dulu." pamit Daniel.

"Eh, ngapain bolak-balik. Sayang bensin lo, mandi di sini aja. Entar kalo butuh baju, pake punya gue." Seongwoo berusaha mencegah Daniel untuk putar balik. Tau sih Daniel duitnya banyak, tapi kan bakalan lebih mungkus kalo ga bolak-balik. Dari Sawojajar ke Dinoyo kan lumayan makan waktu.

"Beneran boleh bang?"

"Iya, duh... kayak sekalinya gue baik tuh anomali banget ya buat lo?"

"Apa sih bang, kan gue cuma nanya beneran boleh apa enggak." 

"Udah sana buruan kunci setir motor lu, helmnya jangan lupa masukin dalem aja. Gue sehari-hari pake helm gratisan dari honda, ga kuat ganti rugi kalo helm nolan lu ilang." demi meminimalisir cek-cok nirfaedah yang terjadi antara dia dan Daniel, Seongwoo pun memutuskan untuk menyuruh Daniel langsung masuk aja.


"Assalamualaikum..." Seongwoo memberi salam setelah menginjakkan langkah pertama ke dalam rumah. Enggak ada respons, sepertinya orang rumah lagi pada sibuk di dapur. Aroma kuat kunir dan pandan menusuk hidung Daniel. 


Duh, jadi laper.


"Mandinya di kamar gue aja, kebetulan di lemari gue ada handuk baru belum kepake." kata Seongwoo.

"Pinjem kaos ya bang?" pinta Daniel.

"Sipp..."


Daniel pun masuk ke kamar mandi setelah Seongwoo memberikannya handuk. Kaosnya menyusul karena Seongwoo masih perlu milih-milih mana yang sekiranya bagus. Kan ga etis kalo minjemin orang pake barang yang udah lusuh.


"Niel, ini udah gue siapin ya di kasur... sama ada sempak juga kalo lo mau pake. Baru kemarin beli di indomaret. Belum nempel kok sama titit gue, masih suciyy!" kata Seongwoo pas dia udah persis ada di depan pintu kamar mandi. Kedengeran jelas banget di kuping dia pas Daniel lagu showeran sambil nyanyi Nayana. Atau mungkin juga aslinya joged, cuma kan Seongwoonya engga bisa liat.

"Oke bang, thanks!"


Setelah urusan menyiapkan kebutuhan Daniel, Seongwoo pun memilih untuk rebahan di kasur bentar. Remidi fisika terapan bener-bener berhasil bikin dia lemes.


*


"Dek, kayaknya abangmu udah dateng deh... tadi mama denger suara motornya. Kamu coba ke kamarnya gih, tanyain nanti yang fix dateng ada berapa biar enak nyiapin piringnya." pinta Mama Ong pada anak perempuan kesayangannya yang baru aja keluar dari kamar mandi. 


"Oke mah..."


Seperti biasa, Jiwoo memasuki kamar Seongwoo tanpa perlu mengetuk pintu. Namanya juga kakak adek yang udah deket banget. Ga ada rahasia antara satu sama lain.

"Kak Seongwoo... nanti temennya yang dateng ada bera--" Jiwoo enggak melanjutkan pertanyaannya, "KYAAAAAAAAAAA!!!" tapi malah teriak pakai suara delapan oktaf, IU aja kalah.


Gimana ga teriak, di situ lagi ada Daniel yang badannya cuma ketutup sempak baru pemberian Seongwoo.


- tbc -

astaghfirullahaladzim ini gue nulis apa kok ya laknat banget >///<
sori kalau ada saltik, belum sempet review tapi udah gatel publish hehehe

aku ada work baru btw, cek dong...


पढ़ना जारी रखें

आपको ये भी पसंदे आएँगी

30.9K 3.7K 43
Kim Taehyung, pemuda 27 tahun yang berambisi untuk menghancurkan Kim Jaejoong demi membalaskan dendam atas kematian ayah nya. Kehilangan seluruh...
1M 87.3K 81
Yang cowok hot, yang cewek bibirnya pedes. perpaduan yang sempurna bukan? ⚠️ CHANSEUL, KAISTAL, SEYOUNG, SURENE AREA⚠️
225K 20.9K 72
Takdir kita Tuhan yang tulis, jadi mari jalani hidup seperti seharusnya.
13.5K 381 33
BABYMONSTER atau dikenal juga sebagai BAEMON adalah grup vokal wanita asal Korea Selatan dibentuk oleh YG Entertainment yang diumumkan pembentukkan o...