Epilogue pt. 4

7.5K 955 189

- terlalu banyak keju di pertengahan hingga akhir, ati2 enek -

.

.

.

ternyata 'ngobrol' yang dimaksud oleh daniel itu bukan introgasi panjang lebar mengenai identitas jiwoo yang bertujuan untuk mencocokkan bibit bebet bobot yang harus dia penuhi sebagai menantu keluarga kang.


perasaan kalut di hati jiwoo tergantikan oleh perasaan tersentuh saat mama kang tiba-tiba memberikan sebuah tas karton berisi gaun cantik warna putih. ditambah dengan flower crown sebagai aksesoris biar makin serasi.


"mama tuh seneng banget waktu daniel bilang bakal bawa pacarnya ke sini. jadi mama langsung pergi ke toko buat beliin baju." kata wanita yang memiliki senyum amat identik dengan daniel itu.

"makasih ya ma, jiwoo jadi sungkan, mama baik banget." ucap jiwoo tanpa bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"kamu coba dong, biar mama bisa liat cantiknya."


mama kang pun mengantar jiwoo ke kamarnya untuk ganti baju. setelah menata rambut dan merapikan gaun, jiwoo pun keluar untuk menunjukkan dirinya yang tengah memakai gaun cantik itu kepada mama kang.

"masya Allah, cantik banget kamu, nak..." ucap mama kang takjub. daniel yang juga lagi menunggu jiwoo selesai ganti baju pun langsung dibuat terlongo.


gue nikahin sekarang aja boleh enggak sih?


"makasih banget tante, gaunnya... aku suka." ucap jiwoo.

"alhamdulillah kalo pas sama badan kamu." mama kang mengelus lengan jiwoo, perasaan kagumnya akan kecantikan jiwoo masih belum hilang.

"fotoin dong kak." pinta jiwoo pada daniel yang sedari tadi cuma diam.

"oke, oke." balas daniel tanpa banyak protes. foto pun diambil dua kali, pertama jiwoo bareng mama kang, kedua jiwoo foto sendiri.

 foto pun diambil dua kali, pertama jiwoo bareng mama kang, kedua jiwoo foto sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jiwoo kembali mengganti baju saat hendak pulang. mama kang sih nyuruhnya pake aja pas pulang, tapi jiwoo nolak karena baju itu terlalu sayang untuk dipake geladrahan.

"nganternya pake mobil aja ya, dek jiwoo kan lagi pake rok nanti susah lagi." kata daniel.

"bukannya bakalan lama nyampe kalo pake mobil? ini weekend loh, jalannya macet."

"emang kenapa sih kalo macet, orang lama-lama di mobilnya juga sama aku kan?" daniel mengembangkan senyum penuh makna tersirat hingga kedua pipinya terangkat.

Oh Little Girl • kang daniel [✔]Baca cerita ini secara GRATIS!