20. Woojin

5.3K 1.1K 255

ongjiwoo
- kak daniel udah pulang jemput woojinnya?


entah dapet bisikan dari mana, jiwoo tiba-tiba ngechat daniel. sebenernya ini karena dia gabut nungguin seongwoo yang masih ngobrol dan nemenin junghwa. 


daniel emang idaman, baru aja ngechat, lima detik kemudian muncul notif terbaca, setelah itu dateng balesan.

realdefdanik
- belum pulang
- acaranya udah selesai sih
- tapi ternyata ada doorprize


kalo belum pulang, otomatis masih sama sejeong itu juga dong? ah, peduli amat. engga perlu dibuat parno deh.


ongjiwoo
- grand prizenya apa?

realdefdanik 
- sepeda gunung dek
- tapi engga disuruh nyebutin empat nama ikan XD

ongjiwoo
- jokowi kali wkwkwk


mulai melempem saudara-saudara.......


realdefdanik
- tauk lah ini si woojin
- padahal guru sama temen-temennya udah pulang
- dianya ngotot nunggu sampe kelar


wehhh....... udah pulang ternyata si sejeong.


 realdefdanik
- gimana jenguk kak junghwanya?

ongjiwoo
- tauk... kak seongwoo lama banget ngobrolnya
- apa aja tuh dibahas sama dia
- buntut dinosaurus, iler burung walet, sirip hiu
- aku keluar ruangan aja lah, malu punya kakak bego

realdefdanik
- astaghfirullah XD
- udah biasa mah bang seongwoo begitu
- dulu baru kenal aja dia nanya kakak percaya alien apa engga

ongjiwoo
- maafin kakaknya jiwoo ya kak
- dulu kecilnya emang sempet kejedot tiang listrik
- engga nyangka efeknya awet sampe sekarang

realdefdanik  
- dosa deeeekk
- kakak sendiri dinistain XD
- btw udah selesai nih bagi2 doorprizenya

ongjiwoo
- dapet sepeda ga?

realdefdanik
- engga XD
- woojinnya nangis engga dapet sepeda :(

ongjiwoo
- siniin, biar aku puk2 :(

realdefdanik
- kan udah dibilangin harus ke rumah dulu

ongjiwoo
- keburu berhenti kak nangisnya ㅠㅠ

realdefdanik
- beneran pengen ketemu nih?
- kalo sama omnya pengen ketemu juga engga?
- hehe

ongjiwoo
- kan tadi udah ketemu

realdefdanik
- ya udah woojin aku naikin angkot aja suruh berangkat sendiri ke rumah sakit

ongjiwoo
- LAHH JANGAN NANTI ILANG GIMANA
- kak daniel juga harus ke sini

realdefdanik
- nah gitu dong :)


sebahagiamu aja lah mas........


ongjiwoo
- oke kak, aku tunggu ya ^^
- oh iya, engga usah bawa makanan kak
- kak junghwa dapet pantangan makannya banyak banget

realdefdanik 
- terus bawa apa dong kalo gitu?

ongjiwoo 
- udah, bawa jiwa dan raga aja cukup

realdefdanik
- kalo jiwa dan raganya dikasih kak junghwa terus nanti ngasih apa dong buat dek jiwoo :(

ongjiwoo
- KAK DANIEEEEELL
- UDAH SANA BERANGKAAAATT 

.

.

.

butuh sekitar dua puluh menit buat menempuh perjalanan dari tempat hotel lomba ke rumah sakit. setelah memarkirkan sepeda motor, daniel pun menuntun woojin ke ruangan junghwa. karena dirasa woojin jalannya lambat, padahal daniel aja yang jalannya kecepetan, akhirnya dia pun mengangkat woojin ke punggungnya.


ruangan junghwa ada di lantai dua, jadi engga perlu naik lift. daniel pun akhirnya ketemu sama jiwoo yang lagi duduk sendirian dan nyumpel kupingnya pake headset.

"dek!!!" daniel manggil jiwoo dengan suara agak lantang, siapa tau jiwoo engga denger. yang dipanggil pun noleh, seketika dia berdiri dan memasang raut takjub. asli lucu banget liat daniel ngegendong ponakannya.

"waaaahh, ini woojin?!" tanya jiwoo antusias. daniel pun buru-buru menurunkan woojin dari punggungnya.

"kenalan gih sama kak jiwoo..." suruh daniel dan woojin pun engga sama sekali membantah.


ngeliat woojin yang mendekat, jiwoo pun langsung membungkuk dan menempelkan lututnya ke lantai biar tingginya sama dengan woojin. 

"halooooo... aku jiwoo." ucap jiwoo sembari menjulurkan tangan, mengajak woojin berkenalan. meski engga menjawab dengan kata-kata, tapi woojin balas menjabat tangan jiwoo sambil senyum. asli, jiwoo gemes.


setelah berkenalan, woojin pun balik noleh ke daniel, "kak jenny mana, om?"


T B C

maklumin aja bocah kalo ngomong suka engga disaring dulu

mulai sini bakal diprivate di chapter random. karena apa?
karena aku pengen kalian follow aku, biar followers aku banyak :P
/anti muna-muna club/

kita pake hukum simbiosis mutualisme dan saling memberi feedback aja lah XD

Oh Little Girl • kang daniel [✔]Baca cerita ini secara GRATIS!