Epilogue pt. 2

3.9K 921 226

selepas ashar, kediaman keluarga kang pun mulai ramai. masakan juga hampir seluruhnya matang dan tinggal menata di piring.

"jiwoo, kayaknya udah banyak temennya daniel yang dateng. kamu bisa tolong anter minuman enggak? kasian kalo belum ada suguhan apa-apa." tanya mama kang yang langsung dibalas kesanggupan oleh jiwoo. dia pun langsung mengangkat nampan berisi wadah besar sirup leci dan gelas blimbing.


sudah ada dongsoo, sungwoon, insoo, hyunbin, seongwoo, dan yongguk di ruang depan.

"jiwoo nih di mana-mana jadi bagian nganter minuman ya, bisa kebetulan banget." celetuk insoo, yang jelas saja bercanda.

"subhanallah, idaman sekali memang." minhyun tersenyum, memamerkan raut kekagumannya.

"ati-ati lo kon kenek sawat daniel." yongguk memperingatkan.

"babahno, aku ora wedi." jawab minhyun tak acuh.


jiwoo cuma ketawa dan enggak lama setelah itu dia pamit balik ke dapur. tapi saat sampai di tangga, jiwoo denger suara cewek lagi ngomong, dan kedengeran enggak asing. karena penasaran, jiwoo pun ngikutin arah sumber suara itu.


"yang simetris ya ngelipetnya... inget, yang warna putih yang di bawah." katanya. jiwoo pun mengintip, dan mendapati woojin yang tengah bersama sejeong di ruang tengah. 


oh, jadi kak daniel ngundang dia juga?


"ehh, jisoo!" sejeong yang menyadari keberadaan jiwoo pun langsung menyapanya, meski dengan nama yang salah.

"jiwoo kak." si empunya nama membenarkan.

"oh iya maaf, lupa hehehe." sejeong nyengir kuda.

"udah dari tadi kak?" tanya jiwoo.

"iya, aslinya mau di depan, tapi kok cowok semua, akhirnya daniel nyuruh aku main sama woojin aja." 

"oh gitu, haus ga kak? biar aku ambilin minum." tawar jiwoo sopan.

"iya deh tolong, haus nih." kata sejeong. buru-buru jiwoo ke dapur untuk mengambilkan satu gelas untuk sejeong.


enggak lama jiwoo kembali dan membawa dua gelas minuman serta sepiring camilan untuk sejeong dan woojin.

"makasih ya, baik banget deh kamu tuh." puji sejeong. "ayo woojin, bilang makasih juga." timpal sejeong yang langsung membuat woojin menghentikan aktivitasnya membuat origami berbentuk alexis. eh salah, maksudnya burung.

"makasih kak jiwoo."

jiwoo tertawa karena gemas dengan tingkah lucu woojin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jiwoo tertawa karena gemas dengan tingkah lucu woojin. "iya, masama."

"mamanya daniel lagi di dapur?" tanya sejeong.

Oh Little Girl • kang daniel [✔]Baca cerita ini secara GRATIS!