27. Ngeprint Foto

4.9K 1K 215

ini semua gara-gara arema. sepanjang perjalanan menuju tempat percetakan (tentu saja dibonceng oleh daniel) perasaan jiwoo bener-bener campur aduk. halah, omdo banget kakaknya bilang mau ngelindungin dia, sok-sokan ngelarang jiwoo pacaran, tapi jiwoo minta anter buat ngeprint aja enggak mau berangkat dan lebih ngeberatin arema.


tapi di sisi lain dia seneng, karena ada daniel yang rela berkorban demi dia. biarpun aremanya masih main satu set, tapi daniel rela enggak nonton. kenapa bukan daniel aja sih yang jadi kakaknya? eh, jangan deh, jadi jodohnya aja. hehe.


jiwoo menyerahkan uang untuk pembayaran satu set foto. masnya bilang proses cetaknya butuh waktu tiga puluh menit. selagi menunggu, mereka pun duduk di tempat yang disediakan.


kebetulan tempat ngeprint itu menyediakan refrigerator berisi aneka jenis minuman. daniel berdiri sebentar buat ngambil minuman di sana. setelah itu dia pun menyerahkan susu ultra kemasan UHT rasa stroberi ke jiwoo.


"thank you kak..." kata jiwoo. namun sebelum jiwoo menusuk minumannya dengan sedotan, dia agak keheranan sama minuman yang dibeli daniel.

"kakak kok beli bir bintang?" tanya jiwoo.

"kan yang kaleng enggak mengandung alkohol dek." jawabnya enteng.

"tapi kak..." jiwoo hendak menyampaikan sesuatu, tapi seketika bibirnya terkatup. merasa ragu buat ngelanjutin.

"kenapa dek? ngomong aja." daniel pun urung meneguk minumannya.

"eum... kayaknya tetep aja haram kak, bukannya minuman itu dibuat biar rasanya semirip mungkin sama minuman beralkohol ya? tujuannya supaya kita bisa tau rasanya alkohol tanpa minum alkohol yang asli dulu." jiwoo akhirnya punya keberanian untuk menjelaskan sesuatu yang sebenernya enggak dia yakini seratus persen. tapi apa salahnya mencoba ngasih tau kebaikan?


"tapi kan aku bukan ahlinya. mending kakak tanya deh sama kak jaehwan." 


mendengar perkataan jiwoo, daniel pun dibuat tersenyum. "makasih sayang udah ngingetin..." katanya, tanpa lupa mengelus kepala jiwoo. kebiasaan.


biji mata jiwoo langsung membeliak denger ucapan daniel barusan. ini enggak salah denger kan? barusan daniel manggil dia 'sayang'?

"eh... maaf, dek jiwoo enggak suka ya?" wajah daniel berubah panik saat melihat ekspresi terkejut jiwoo.


yang ditanyai bergeming sejenak sambil terus menatap intens bola mata daniel. jiwoo lantas tersenyum, "enggak kok, aku juga sayang sama kak daniel."


TBC

OH MY GOD GAESSS PACAR GUE RANKING 1 SUBHANALLAH!!!

tapi tetap tak bisa menutupi kesedihan hatiku.............. demi apa bear family harus pisah ya Allah enggak sanggup liatnya :'(

 demi apa bear family harus pisah ya Allah enggak sanggup liatnya :'(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

something never change :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

something never change :')

Oh Little Girl • kang daniel [✔]Baca cerita ini secara GRATIS!