31. The Fact

4.2K 1K 83

seongwoo sekeluarga berangkat menggunakan mobil menuju jogja. perjalanan memakan waktu sekitar 8 jam. tepat pukul 9, mereka udah check in ke hotel dan langsung membersihkan diri.


setelah mandi, jiwoo bukannya langsung istirahat. tapi dia sibuk sama hpnya. ada sesuatu yang mengganjal hatinya sepanjang perjalanan menuju jogja. apa lagi kalau bukan omongan dani tadi siang. jiwoo penasaran dari mana dani bisa kenal sama daniel. namanya mirip sih, tapi marganya beda. oke abaikan, ini enggak penting.


jiwoo pun memutuskan untuk ngechat dani via line.

jiwoo
- daniiii

enggak lama, balesan pun datang dari cewek bertubuh semampai itu.

dani
- oiiii
- udah nyampe jogja lo?

jiwoo
- iya tadi jam 8
- gimana tadi ke rumah woojin?

dani
- minum susu sampe kembung
- pulangnya dikasih susu seliter satu2

jiwoo
- mantab banget rugi gue enggak ikut ahh syalann

dani
- elahhh beli aja ultra di indomaret, sama aja

jiwoo
- kan yang gratis beda rasa
- eh iya gue mau nanya

dani
- nanya aja ih pake bilang dulu

jiwoo
- hehe
- boleh tau enggak dan
- lo gimana ceritanya bisa kenal cowok yang tadi ngejemput gue?

dani
- itu beneran kang daniel?
- ya siapa tau mata gue siwer

jiwoo
- iya bener

dani
- gue sempet engga yakin
- masa kang daniel bawa motor bebek

jiwoo
- lah emang kenapa?

dani
- CBRnya kan ikonik wkwk
- enggak deng canda
- dulu tiap jemput sepupu gue bawanya CBR sih

jiwoo
- dia mantannya sepupu lo?

dani
- sepupu sekaligus tetangga sih lebih tepatnya

jiwoo
- jadi secara enggak langsung lo kenal deket sama kak daniel?

dani
- yaaa sesekali kita ngobrol
- tapi ya sejak putus sama kak jenny, udah enggak

jiwoo
- kok mereka bisa putus sih?

dani
- kasih tau enggak ya
- gue suka enggak enak kalo share privasi orang

jiwoo
- dani :((((
- please

dani
- emang kenapa sampe lo kepo gitu?

jiwoo
- sebenernya dia tuh temen sekelasnya kakak gue
- udah enam bulan ini dia kayak ngasih sinyal
- tapi kan gue enggak tau dia di kampus itu gimana
- jadi please bantuin gue

dani
- ohhhh jadi lo lagi deket sama dia?

jiwoo
- iya, mangkannya kasih tau biar gue enggak salah jalan
- kenapa mereka bisa putus padahal kayak masih baik-baik aja

dani
- oke oke kalo itu tujuan lo nanya
- sebenernya masalahnya agak berat sih

jiwoo
- eh? berat gimana?

dani
- kata kak jenny, kak daniel tuh famous enggak ketulungan
- tapi famousnya bukan di kalangan mahasiswi

jiwoo
- lah, terus?

dani
- dia itu idolanya dosen-dosen muda di kampusnya

jiwoo
- lahh anjir????

dani
- iya, cewek2 kisaran umur 30-an gitu deh yang naksir dia
- bahkan enggak cuma itu, katanya banyak tante2 lain yang suka godain dia

jiwoo
- dani!!!
- itu seriusan??

dani
- ya gue enggak tau benernya
- kan kak jenny yang cerita

jiwoo
- itu gimana ceritanya dia digodain tante2 lain???

dani
- sumpah ini dark abis
- kan udah jadi rahasia umum kalo di politeknik situ banyak ayam kampus, enggak cuma cewek tapi cowok juga
- nah untungnya kak daniel ini bukan ayam kampus
- cuma dia banyak akrab sama ayam2 itu
- jadinya tante2 langganannya tau dan ngincer dia

jiwoo
- astaghfirullah TT

dani
- gue saranin kalo lo mau serius sama kang daniel, jangan sekali2 lo daftar politeknik sini

jiwoo
- lahh gue udah terlanjur ngirim berkas PMDK ini
- apa hubungannya emang?

dani
- kan tadi gue udah bilang kalo kak daniel itu famous di kalangan dosen2 muda
- gara2 itu dulu nilai kak jenny jeblok
- bukannya dia gagal, tapi nilainya emang dibikin jelek sama fans2nya kang daniel
- mangkannya dia minta putus, demi kebaikan bersama

jiwoo
- ehh kasian banget kak jenny :(

dani
- unbelievable emang
- tuh orang kalo pasang pelet juga ngapa targetnya tante2 sih
- heran gua

jiwoo
- lahh anjirrr lu kata pasang pelet
- ya udah dan, makasih banyak yaaaaa :*

dani
- okayy bosqu...


TBC

sorry makin enggak jelas huhu

Oh Little Girl • kang daniel [✔]Baca cerita ini secara GRATIS!