26. Nobar

3.7K 917 146

"gue enggak ngelarang lo buat sayang sama adek gue. malah gue makasih banget, seenggaknya sejak ada lo, ada orang lain yang bisa ngelindungin dia. tapi kalo lo sayang, gue harap lo enggak seenaknya memperlakukan dia. jiwoo itu masih delapan belas tahun, masih suka labil." seongwoo akhirnya bisa meredam emosi dan bicara baik-baik pada daniel.

"iya bang, maafin gue... seenaknya main peluk adek lo." kata daniel, disusul dengan keripik jagung yang berhasil masuk ke dalam mulutnya. mereka lagi di ruang tengah, menunggu adzan maghrib sembari menonton channel nickelodeon. sedangkan jiwoo lagi-lagi masuk kamar, ngapalin unsur-unsur logam buat UN.



hatinya campur aduk. di saat kakaknya malah marah-marah karena daniel main peluk, jiwoo malah engga mikir begitu. gimana ya, susah juga jelasinnya. yang jelas dia ngerasa nyaman ada di pelukan daniel. kayaknya dia beneran baper dan mulai suka deh sama daniel.


nah lo, gara-gara mikirin pelukan tadi jadi terbang semua kan tuh apalan kimianya?


*


engga seperti biasanya yang harus merebus air buat bikin teh, kali ini jiwoo engga mau repot dan cuma mengantar sebotol besar fanta untuk teman-teman kakaknya.

"makasih dek jiwoo, udah repot..." ujar insoo saat jiwoo meletakkan nampan berisi camilan.

"minggu depan udah UN ya dek?" tanya jungjung.

"iya kak, doain ya..." jawab jiwoo sambil tersenyum.

"dek jiwoo kan udah ikhtiar, sekarang dibanyakin aja doanya, yang tawakal. insya Allah diberi kemudahan." jaehwan berceletuk dan teman-temannya pun langsung menatapnya dengan pandangan penuh penghargaan. anak kyai tiap kata yang keluar dari mulut beda emang sama yang mulutnya asal ceplos kaya seongwoo gitu.


daniel diem, tapi enggak sedetik pun biji matanya lepas dari jiwoo. yang diliatin engga sengaja noleh dan mata mereka pun bertemu. daniel senyum tipis ke jiwoo. karena malu, jiwoo akhirnya nunduk dan langsung balik lagi ke kamar.


sekembalinya dari ruang tamu, jiwoo buru-buru ngecek hp. ada serentetan pesan dari grup chat kelas yang belum dia buka.


hyeongseob : yang belum ngumpulin berkas PMDK disegerakan ya teman2ku tersayaaang

sohye : manis banget mas?

hyeongseob : huhuhu maacihh :3

mina : anjayy hyeongseob najisss

arin : bukannya masih tanggal 20 ya terakhir?

hyeongseob : tadi gue bantu2 pak aris, katanya besok brangkasnya mau dikirim

haknyeon : loh loh kok begituuuu, gue belom legalisir ini

hyeongseob : pak aris ada workshop di luar kota hari jumat, jadi beliau enggak bisa ngirim tanggal 20 teman2...

hyeongseob : mangkannya disegerakan yaaa semua ~~ semangat!! semangat!!

Oh Little Girl • kang daniel [✔]Baca cerita ini secara GRATIS!