09. Joo Hak Nyeon

6.7K 1.3K 57

Seperti biasa, Jiwoo berangkat pagi dan diantar oleh Seongwoo yang berhonda Vario. Seperti biasa juga, kedatangan Jiwoo selalu disambut oleh dua sahabatnya, yaitu Sora dan Haneul di depan gerbang.


Sebenernya ini gimik pencitraan aja. Tujuan utama mereka itu biar bisa ketemu Seongwoo yang ganteng badai. Apa lagi Seongwoo juga anaknya ramah.


"Semangat belajarnya ya, adek-adek..." ucap Seongwoo disertai senyuman yang membuat dua matanya lenyap.

"Iya kak Seongwoo. Makasih..." Haneul lambai-lambai ke arah Seongwoo yang hendak memutar gasnya untuk melanjutkan perjalanan ke kampus.

"Sa ae kalian!" cibir Jiwoo.

"Namanya juga usaha neng..."


Karena merasa udah engga ada lagi keperluan untuk terus berdiri di depan gerbang, ketiganya pun memutuskan berjalan menuju kelas.


Suasana kelas tetap kondusif seperti biasa. Maklum udah semester akhir, guyon nirfaedahnya agak dikurangin dan banyakin belajar. Tapi engga sehening itu juga sih, masih ada beberapa patah kata yang mereka obrolin.


"Lo berangkat naik Honda CBR lagi, Woo?" Jihoon, temen yang tempat duduknya di belakang Jiwoo berceletuk.

"Honda CBR apaan?" balas Jiwoo, dia bukannya pura-pura bego. Tapi kan pagi ini dia emang berangkat naik Vario.

"Kemarin gue liat lo dijemput naik CBR. Terus kayaknya bukan kakak lo, badannya agak gedean. Siapa tuh? Pacar lo?"

"Bukan, itu temennya kakak gue. Kemarin Kak Seongwoo ga bisa jemput jadi minta tolong temennya."


Mendengar penjelasan Jiwoo, cowok berkulit sawo matang itu pun menyenggol teman sebangkunya yang sedari tadi cuma diem.

"Tuh, Nyeon... Saingan lo yang bawanya Honda CBR. Apaan lo hari gini masih bawa Astrea?" Jihoon mencibir.

"Heh, apaan sih lo, Hun... Gue naik kemarin yang karena kebetulan aja motor dia Honda CBR." Jiwoo sewot, engga terima lah dia dikira cabe-cabean yang nilai cowok dari motornya doang.


"Jadi kalo motornya Astrea, lo bakal tetep naik?" Haknyeon yang dari tadi diem akhirnya buka mulut.

"Iya lah, daripada engga pulang." balas Jiwoo mantab. Diam-diam Haknyeon tersenyum, jawaban Jiwoo benar-benar meneduhkan hati dan menentramkan jiwa.

Oh Little Girl • kang daniel [✔]Baca cerita ini secara GRATIS!