41. Restu

5.1K 1K 377

warning : harsh words, mianhae.
(((tiati cengo)))

.

.

.

"emangnya salah pasang foto pacar sendiri buat wallpaper?" kata daniel dengan air muka dan nada suara yang ditilik dari sisi mana pun enggak ada bercanda-bercandanya sama sekali.

"lo jadian sama jiwoo dan enggak ngasih tau gue? enggak sopan banget lo!" seongwoo emang enggak bicara pake intonasi tinggi. tapi jelas banget kalo dia marah.

"jiwoo udah gede bang, enggak seharusnya lo terus-terusan memperlakukan dia kayak anak kecil!"


kalimat yang daniel ucapkan terdengar amat tajam dan langsung menusuk ke hati seongwoo. jelas aja seongwoo langsung tersinggung.

"TAU APA LO, ANJING?!" entah sudah berapa lama sejak seongwoo enggak memekik sambil melontarkan umpatan. dan kali ini daniel berhasil bikin amarahnya naik ke ubun-ubun.


secara kasar seongwoo mendorong daniel hingga dia sedikit goyah. karena enggak terima, daniel pun balas mendorongnya.

"LO EMANG KAKAKNYA, TAPI LO ENGGAK SEBERHAK ITU NGELARANG DIA MENJALIN HUBUNGAN SAMA SIAPA AJA YANG DIA MAU!" daniel yang enggak terima oleh perlakuan seongwoo padanya pun langsung menghardik.


"ANJING LU, JANCUK!" seongwoo langsung menyusul sarkasmenya dengan bogem mentah di wajah mulus daniel.

"LO YANG MULAI YA, CUK!" daniel membalas pukulan seongwoo dengan hantaman yang enggak kalah keras.


di sisi lain, jiwoo yang cuma berbaring sambil nimbrung di chat grup kelas pun langsung kaget ketika denger suara orang cursing. jangan-jangan rumahnya kemasukan orang mabok? soalnya kemarin lagi heboh di sawojajar anak punk nongkrong sambil pesta miras di deket indomaret.


buru-buru dia lari buat ke ruang depan sambil bawa pipa yang dia dapetin sebagai tube poster waktu beli album seventeen beberapa waktu yang lalu. siapa tau orang mabok itu nyerang dia, kan jiwoo bisa langsung mentung kepalanya.


tapi bukannya anak punk mabok yang dia liat, ternyata lebih serem dari itu. daniel dan kakaknya lagi tonjok-tonjokan. jiwoo bingung harus gimana. melerai kayaknya enggak mungkin, inget dia cuma seonggok biting apabila dibandingkan dua lelaki yang sedang adu jotos di ruang tamu itu.


jiwoo pun lari ke kamar mandi dan segera mengisi ember dengan lima gayung air. setelah itu dia membawa lari ember itu ke ruang tamu.


BYURRRRR!!!!!!


daniel dan seongwoo pun dibuat mandi malam-malam. keduanya lantas berhenti memukul satu sama lain.

"SAMPE BERANTEM LAGI AKU LEMPAR SEEMBERNYA NIH!!!" pekik jiwoo yang masih belum tau apa penyebab mereka berantem.


sekarang keadaan ruang tamu udah enggak karuan. meja buat naruh kopi dan camilan udah kebalik karena kesenggol badan daniel yang mundur akibat tonjokan seongwoo. sekarang karpet dan sofa juga jadi basah karena air seember yang jiwoo siramin ke mereka.


daniel dan seongwoo jelas langsung menggigil, tapi suhu dingin tubuh mereka sama sekali enggak mempan untuk memadamkan amarah di hati masing-masing.

Oh Little Girl • kang daniel [✔]Baca cerita ini secara GRATIS!