32. Daniel is Calling...

4.4K 1K 100

jiwoo sejenak dibuat merenung setelah chatnya dengan dani berakhir. ini masalah serius, tapi kenapa dia baru tau sekarang? dia yakin kakaknya enggak mungkin menutup mata dan kuping untuk hal semacam ini. 


sebenernya itu enggak bisa dibilang aibnya daniel sih. selama bukan danielnya yang caper dan tuh cowok emang lagi apes aja karena yang kesengsem sama gantengnya malah tante-tante. ini antara pengen ngakakin atau prihatin jiwoo bingung.


sampai tiba-tiba terdengar lagu I'm The One yang dinyanyikan Justin Bieber, dkk dari speaker hp jiwoo. itu tandanya ada telpon. pas diliat, ternyata itu daniel. panjang umur banget ini orang, baru aja dipikirin tiba-tiba nongol.


jiwoo enggak mungkin ngangkat telpon di sini, secara lagi ada mamanya tidur. selain takut ngebangunin, jiwoo juga malu ketahuan telponan sama cowok. 


akhirnya jiwoo memutuskan keluar dari kamar dan mencari tempat yang suasananya lengang, yaitu di depan sport station hotel yang enggak jauh dari kamarnya. segera jiwoo menggeser tombol hijau ke kanan untuk mengangkat panggilan daniel.


"halo kak..."

"deeeekk kakak kangen!!!"

"hahaha apaan sih, lebay." jiwoo tertawa kecil mendengar suara daniel dari seberang sana. selama perjalanan jiwoo dan daniel emang enggak kontakan sama sekali karena jiwoo orangnya suka mabuk darat, kalo liat hp di dalam mobil kepalanya bakalan pusing terus mau muntah.

"kapan pulangnya?"

"baru nyampe udah ditanya kapan pulang, gimana sih?!"

"biar bisa cepet-cepet nembak kamu hehe..."


"masa mau nembak ngasih tau dulu?" jiwoo berusaha bagaimana pun caranya untuk enggak keliatan terbawa perasaan.


obrolan hangat jiwoo dengan daniel seketika bikin cewek itu lupa dengan perasaan mengganjalnya tentang skandal-skandal daniel di kampus. sebenernya pengen bahas itu, tapi belom nemu statement yang tepat.


"kakak lagi apa?"

"lagi nge-joox nih di laptop..."

"oh, dengerin lagu apa emang?"

"hm, mau dinyanyiin?"

"boleh..." jiwoo mah emang anaknya nurut aja. kasian daniel udah repot-repot nawarin masa dia nolak.


"oke, lagu ini judulnya surat cinta untuk jiwoo. eqhmm eqhmm" terdengar daniel sedang pemanasan agar kerongkongannya bisa mengeluarkan suara yang merdu.

"kutuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu
tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiku padamu
takkan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantikmu
kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini

telah habis sudah cinta ini
tak lagi tersisa untuk dunia
karena tlah kuhabiskan sisa cintaku hanya untukmu..." 

TBC

gak kuat lanjut, yang nulis udah ambyar
*) tolong abaikan meski sejatinya lagu surat cinta untuk starla enggak ada di joox, bye!

Oh Little Girl • kang daniel [✔]Baca cerita ini secara GRATIS!