34. Tante

3.9K 932 325

warning : isinya cuma chat panjang

.

.

.

jiwoo cukup yakin dengan penuturan dani yang mengatakan bahwa daniel bukan termasuk ayam kampus yang suka caper ke tante-tante. sementara itu daniel sendiri juga bilang kalau dia masih suci dan enggak pernah digrepe-grepe.


hingga akhirnya di perjalanan pulang tiba-tiba hpnya bunyi. 


dani just sent you a photo.


sebenernya jiwoo males ngebukanya, nanti dia pusing. tapi kalo bentaran doang enggak papa kali ya.


pas chat roomnya udah keluar, jiwoo langsung melotot. 

"eh anjing!" dan dia enggak sengaja mengumpat. dari sekian banyak chapter yang udah publish, baru kali ini kan lo liat jiwoo misuh?

"astaghfirullah, kamu ngomong apa barusan?!" seongwoo yang duduk di jok belakang bersama jiwoo langsung menegur.

"apa sih kak, itu di jendela keliatan anjing." jiwoo berdalih guna menghindari kultum dadakan sang kakak.


dani
- gue tadi iseng nanya2 lagi tentang kak daniel ke kak jenny
- terus gue dapet nih foto

- ini dosen yang bikin nilainya kak jenny jeblok- kayak akrab ya sama kak daniel?- mending lo tanyain langsung deh ke dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- ini dosen yang bikin nilainya kak jenny jeblok
- kayak akrab ya sama kak daniel?
- mending lo tanyain langsung deh ke dia.


enggak cuma kaget, sekarang jiwoo rasanya mau nangis aja. itu fotonya deketan banget. mana ada selfie antarmahasiswa dan dosen begitu? jiwoo juga pernah kali ngajak selfie pak nazwar, guru sejarahnya, tapi ya tetep jaga jarak, enggak semepet itu.


terus jiwoo sekarang kudu otoke? nanya seongwoo juga enggak mungkin, dia masih belum berani ngaku kalo hubungannya sama daniel jadi lebih serius dari beberapa hari yang lalu.


maunya jiwoo sih nanya langsung ke daniel sekarang. tapi tiba-tiba kepalanya berat dan perutnya mulai kerasa enggak enak. efek main hp di mobil. akhirnya dia memilih untuk mematikan hp dan tidur dalam keadaan duduk.


+++


sampai rumah, jiwoo turun dari mobil dengan wajah ditekuk. pikirannya masih berat mengenai foto yang dani kirim tadi. sekalinya dapet cowok kenapa saingan dia super begini sih, astaghfirullah.....

Oh Little Girl • kang daniel [✔]Baca cerita ini secara GRATIS!