22. Nanya, Kak!

4.8K 1K 120

~ warning : part ini ngaco parah, asli! ~

.

.

.

kalau disuruh mendeskripsikan sosok jiwoo, sebenernya gampang-gampang susah untuk daniel. yang jelas jiwoo itu ngegemesin, cause literally he loves something cute. perasaannya mengalir begitu aja seiring dengan intensitas daniel mengunjungi rumah seongwoo.


ngeliat jiwoo yang ramah, selalu mau repot nyiapin makanan sendiri ketika anak-anak kelasnya ngumpul di rumah seongwoo buat nobar arema. mulai dari situ dia bersimpati. jiwoo juga anaknya engga neko-neko, giat belajar, mandiri, ah idamannya daniel untuk segera diajak berumah tangga deh pokoknya. ya tapi nanti, nunggu dia jadi direktur PLN dulu.


cara daniel memperjuangkan cintanya ke jiwoo pun bisa dibilang beda dari yang dulu-dulu. maksudnya di sini ya mantan-mantannya. engga tau kenapa, untuk mencintai jiwoo dia jadi belajar untuk meredam ambisi. dia jadi tau kalau bahagia itu sederhana, cukup dengan lo bisa ngeliat orang yang lo cintai ketawa ketika lagi sama lo meski tanpa ikatan.


bohong sih kalau daniel bilang dia engga khawatir. selama ini yang dia tau, jiwoo masih belum punya perasaan apa-apa dan cuma nganggep dia kakak. mereka chatting aja jarang banget. ya habis gimana, tiap mau ngajak ngobrol, dia takut ganggu. tau sendiri jiwoo lagi semangat-semangatnya belajart buat UN dan persiapan tes masuk PTN.


+++


"kak seongwoo!!! aku ngomong engga didengerin!!!" bentak jiwoo. abis dia kesel, dari tadi seongwoo khusyuk banget nonton ini talkshow di ruang tengah. kebetulan bintang tamunya Veranda, mantan member JKT48. berasa seger lah si seongwoo akhirnya bisa liat dia lagi di TV setelah beberapa hari yang lalu sempet galau karena Ve memutuskan buat lulus. mana nontonnya sambil unjuk-unjuk lighstick, berwotagei dengan unsur popping dance. 


maklumin aja wotalay.


"apa sih dek ganggu aja, bidadari abang lagi ngomong tuh engga liat apa?!" seongwoo balik ngomel.

"rese deh!!! orang cuma jawab seadanya gitu masih aja diperhatiin."

"kamu ngomong apa sih?"

"engga jadi!" sahut jiwoo sambil mengerucutkan bibir. 

"sori, sori... kamu tadi ngomong apa? ini kakak dengerin deh." karena seongwoo paling anti sama yang namanya bikin jiwoo sedih, ia pun rela meninggalkan aktivitas ngidolnya sejenak.

"kakak kok engga pernah cerita sih kalo kak daniel punya mantan?"

"la ngapain juga mesti cerita?"

"kak seongwoo gimana sih? kan kakak yang paling sering bilang aku kudu ati-ati sama cowok. cerita kek kenapa mereka putus."

"emang kakak cowo apaan pake ngajak kamu rumpi-rumpi tentang mantannya cowok lain? kakak mah jantan, engga suka gibah."


bener juga kata seongwoo. mana ada cowok yang tiba-tiba mepetin cewek dan cerita tentang mantan pacar temennya. terus kalo gini, jiwoo kudu gimana?

"ya udah deh kak, ini sekarang jiwoo nanya."

"engga jelas juga sih, pokoknya bukan karena selingkuh atau kekerasan lah. santai..."

"itu kan juga apa yang kakak bilang pas aku tanya apa alasan putus sama kak junghwa!!!" jiwoo makin kesel. masih banget dia inget, minggu lalu seongwoo ngasih petuah berfaedah. eh sekarang otaknya balik konslet lagi.

"eh, iya ya... alasannya sama. apa jangan-jangan kakak sama daniel itu jodoh?"

"KAK SEONGWOO!!!!!!!!!!!!!"


TBC

kan ngaco kan? 

ehh guys kusudah dengar semua lagu 101 kemarin, ehh gila 'Never' nagih banget asli!!! subhanallah, suaranya bapak jaehwan bikin lemes TT

Oh Little Girl • kang daniel [✔]Baca cerita ini secara GRATIS!