21. Jenny

5K 992 196

pertemuan dengan woojin yang bikin jiwoo engga sengaja mendengar nama seseorang yang mungkin engga asing untuk daniel memang udah berlalu. tapi engga tau kenapa sampai sekarang ia engga berhenti kepikiran tentang hal itu. ditambah ekspresi daniel yang cuma cengengas-cengenges, bikin jiwoo yakin kalau cewek bernama jenny itu memang siapa-siapa.


bener kata sora, 'tai' emang ketika jiwoo bilang mau fokus ujian dan engga mikir cinta-cintaan. mungkin dulu dia bisa bilang begitu sebelum pada akhirnya daniel berhasil bikin dia berempati. jiwoo baper dan dia engga bisa memungkiri itu.

jiwoo kepo setengah mati tentang siapa itu jenny. hingga kuriositas itu pun membuat jiwoo iseng stalking instagramnya daniel. dia membuka fitur tag, mungkin dia bisa tahu lebih banyak tentang hubungan daniel dengan temen-temennya.

banyak banget orang yang menandai akun daniel dalam kirimannya. mulai dari sini jiwoo tau kalo daniel adalah banci kamera. 

ada satu foto paling lawak menurut jiwoo dan dia kaget ternyata ada kakaknya juga di situ.

jaehwan.rahadian

❤ hyunbin_bramasta, minhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ hyunbin_bramasta, minhyun.herlino, dan 350 lainnya.

jaehwan.rahadian cewek-cewek merapat, buronan mertua mau lewat

Lihat semua 15 komentar

tampan_ong third from the left is worldwide handsome

hyunbin_bramasta iyain biar seneng tampan_ong

tampan_ong kalo ngga ganteng engga usah sirik hyunbin_bramasta

karena udah capek ngakak liat fotonya jaehwan, jiwoo pun kembali scroll down untuk melihat foto lain. seketika matanya terbelalak saat foto seorang selfie cewek terpampang dan ditandai ke daniel.

jenny.andriana

❤ realdefdanik, j_chaeyeoni, dan 1009 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ realdefdanik, j_chaeyeoni, dan 1009 lainnya.

jenny.andriana main TOD, suruh upload selfie dan ngetag akun lo realdefdanik. maklumin aja ya, sampah banget emang temen2 gue.

Lihat semua 105 komentar

wonwoo_taslim oh

jisung.thamrin mampus lu pulang ngampus ditunggu pacarnya depan gerbang realdefdanik

realdefdanik ngapa jadi gua? jisung.thamrin  

hyungseob_william mana janji manismu... mencintaiku sampai mati...

guanlin.sumargo kini engkau pun pergi... tinggalkan kusendiri...

youngmin.julio realdefdanik lah sang mantan...

realdefdanik inul karaoke masih buka, jangan nyanyi dimari!!! guanlin.sumargo hyungseob_william youngmin.julio

daripada panas, jiwoo lebih mau ngakak liat daniel dibully temen-temennya. mana pacarnya yang sekarang pake nongol. jiwoo pengen kepoin instagram cowoknya yang bernama wonwoo, tapi ternyata akunnya digembok. 

cuma dari foto itu aja, jiwoo udah bisa menyimpulkan kalau jenny ini cantik pake banget. sama kayaknya dia kalem.

"kak daniel bego cewek macem gini diputusin." jiwoo menggerutu. kali ini di dalam hatinya sedang ada konflik batin. bukannya kesal atau cemburu, dia malah penasaran alasan mereka putus. labil emang, maklum lah namanya juga jiwoo.

T B C

itung2 bonus :))))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

itung2 bonus :))))

Oh Little Girl • kang daniel [✔]Baca cerita ini secara GRATIS!