Bukan Cinderella (Sudah Ada D...

By DhetiAzmi

11.4M 767K 32.8K

Project #Remaja | "Gue gak terima penolakan! Mulai sekarang lo jadi pacar gue." Ini bukan kisah Cinderella ya... More

Bab 1. Ruang BK
Bab 2. Kartu
Bab 3. Persyaratan
Bab 4. Pernyataan Cinta
Bab 5. Amarah
AN
Bab 6. Ikan Buntal
Bab 7. Pendek
Bab 8. Ancaman
Bab 9. Kita, Berbeda Kelas
Bab 10. Seseorang
Bab 11. Pengeroyokan
Bab 12. Pengeroyokan II
Bab 13. Sampah, Teriak Sampah
Bab 14. Ciri-Ciri
Trailer Bukan Cinderella
AN
Bab 15. Gosip Ketua Osis
Bab 16. Musuh
AN
Bab 17. Musuh II
Bab 18. Mana Yang Tulus Dan Yang Bertopeng
Bab 19. Idiot
Bab 20. Preman Pasar
Bab 21. Serangga Pengusik Bunga
Bab 22. Mau Di Temenin, Jajannya?
Bab 23. Aneh, Tidak Beres
AN
Bab 24. Kenapa Lo Suka Bikin Gue Marah!
Bab 25. Pemandangan Yang Akan Menjadi Berita
AN
Bab 26. Gue Ikutin Permainan Mereka
Bab 27. Sialan! Itu First Kiss Gue
Bab 28. Malam Yang Mengejutkan
Bab 29. Pertemuan Tidak Di Sengaja
Bab 30. Ikutin Aja Cara Main Gue
AN
Bab 31. Mau Bareng?
Bab 32. Selalu Berakhir Seperti Ini
Bab 33. Ada Apa Dengan Hari ini?
Bab 34. Tiga Pangeran Berkuda Mesin
AN
Bab 35. Ikut Gue
Bab 36. Makanan Gratis
Bab 37. Aneh!
Bab 38. Hati-Hati Pulangnya
AN
Projet #Ramaja
Bab 39. Pertengkaran Keluarga
Bab 40. Muka Lo Merah
Bab 41. Kalo Mau, Ambil Sendiri
AN
Trailer Video
Vote 2 #Project Remaja
AN
Pengumuman
VOTE COVER
Open PO

Prolog

459K 29K 535
By DhetiAzmi

Kalian tahu kisah Cinderella? Putri yang kehilangan sebelah sepatu kacanya saat pesta dansa, dan sang pangeran tampan datang memasangkan sepatu kaca itu kepada sang putri. Dan mereka menikah lalu hidup bahagia.

Tapi dalam cerita Amora berbeda, ia harus kehilangan sebelah sepatu converse hitamnya, karena sebelah sepatunya tertukar dengan sepatu milik orang lain. Sepatu yang ukurannya lebih besar dari ukuran sepatu miliknya itu, entah kepunyaan siapa. Yang jelas, Amora merasa kesal karena sepatu yang baru saja ia beli dengan uang tabungannya harus hilang di pakai orang lain.

Lihat? Bahkan sebelah sepatu yang ukurannya jauh lebih besar dari miliknya terlihat sangat butut. Orang gila mana yang memakai sepatunya yang jelas-jelas sangat jauh berbeda dengan ukuran sepatu yang kini tengah berada di dalam genggaman tangannya.

"Sial! Siapa yang berani tukar sepatu gue sama sepatu butut ke gedean ini." teriakan Amora menggelegar di koridor sekolah.

Amora tidak peduli dengan beberapa pasang mata yang tertuju kepadanya, Amora hanya ingin sebelah sepatu baru miliknya kembali. Amora tidak terima sepatunya di tukar seperti ini.

Sepanjang perjalanan di koridor sekolah, Amora mengeluarkan sumpah sarapan tiada henti. Amora bahkan tidak peduli dengan pandangan aneh yang di lemparkan siswa lain kepadanya. Bagaimana Amora tidak menjadi pusat perhatian, cewek XI IPA7 itu dengan cuek berjalan hanya dengan sebelah sepatu, sementara sebelah sepatu lainnya ia genggam di sebelah tangannya.

Di cerita Cinderella yang kehilangan sebelah sepatu kaca, si pemilik sepatu merasa sedih dan di akhiri dengan bahagia di istana raja. Berbeda jauh dengan Amora yang merasa marah dan kini harus mendekam di ruang BK.

Pasca teriakannya di koridor sekolah, Amora memukul seorang cowok yang sudah mengambil dan memakai sebelah sepatunya, padahal sudah jelas jika sepatunya tidak muat di sebelah kaki cowok itu. Bagaimana Amora bisa tahu? Jelas! Karena Amora menandai sepatunya dengan tinta berwarna merah di ujung sepatu.

Dan yang paling membuat Amora murka, cowok sialan itu memakai sepatunya dengan cara belakang sepatunya di injak seperti memakai sandal. Karena tidak senang, Amora langsung mendaratkan beberapa pukulan ke wajah cowok yang ternyata adalah si ketua Osis, Adam Wijaya.







End Prolog

Jadilah pembaca yang baik !

Sorry di pub-ulang ^^ karena kelamaan hiatus! Dan cerita ini akan segera di lanjut...

Mungkin akan ada kata-kata kasar dan umpatan di setiap cerita, demi kepentingan cerita ini sendiri, mohon untuk di maklumi.

Suka dengan pembukaan prolognya? Jika ingin segera di lanjutkan mohon untuk vote dan komentarnya^^ Yang banyak ya^^

Hargai karya orang lain^^

Salam hangat

DhetiAzmi

Continue Reading

You'll Also Like

8.2M 229K 43
#31 in teenfiction [12 oktober 2017] #41 in teenfiction [24 september 2017] #45 in teenfiction [16 september 2017] #49 in teenfiction [10 september 2...
13.5M 340K 20
#1 in Teen Fiction [09-05-2017] Berjuta cerita cinta terukir di dalam dunia. Akan ada setiap harinya tetesan air mata, tersiksanya hati dan terjera...
3.2M 151K 61
[SEBELUM BACA YUK FOLLOW DAN VOTE SETIAP CHAPTER SEBAGAI BENTUK PENGHARGAAN BUAT AUTHOR YANG CAPE CAPE MIKIR ALURNYA, YA WALAU MUNGKIN ADA YANG GAK M...
1.5M 71.2K 61
LO PLAGIAT GUE SANTET 🚫 "Kita emang nggak pernah kenal, tapi kehidupan yang Lo kasih ke gue sangat berarti neyra Gea denandra ' ~zea~ _____________...