25. TaeGi: Belum Berakhir

336 71 13
                                    

Enam tahun kemudian

Min Yoongi baru saja meninggalkan Big Hit Ent., perusahaan rekaman tempatnya bekerja sebagai seorang produser musik. Ia merupakan salah satu produser muda yang mulai dikenal khususnya di kalangan pecinta hip hop.

Yoongi, yang sama sekali belum makan sejak kemarin malam karena pekerjaannya, memutuskan masuk ke salah satu warung makan yang berada di dekat Big Hit Ent. Wangi makanan di dalamnya benar-benar sukses membuat perutnya menggila. Maka, ia pun segera memesan agar dapat segera menikmatinya.

Setelah selesai, Yoongi berniat pulang namun salah satu pengunjung yang baru saja masuk membuatnya terdiam di tempat. Ia mengamati lelaki itu, yang tampak jauh lebih maskulin daripada beberapa tahun lalu. Rambutnya sedikit lebih panjang, rahangnya tampak terpahat jelas, dan tubuhnya pun lebih kekar.

"Kim Taehyung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kim Taehyung...."

---

Taehyung menunggu pesanannya sembari memeriksa email di ponsel pintarnya. Salah satunya dari Kim Seokjin, agen lepas yang selalu membantunya mengurus pameran lukisan. Tak banyak orang di Korea yang mengenal karya Taehyung sebab ia tinggal di London selama tiga tahun terakhir dan bekerja dari sana. Tetapi kali ini, Kim Seokjin mengenalkannya pada seorang pemilik galeri seni yang bersedia menjadi sponsor pameran tunggalnya bulan depan.

"Silakan, Tuan."

"Ah, terima kasih."

Taehyung meletakkan ponselnya dan mulai menyantap makanan di hadapannya. Ia sudah lama tak memakan makanan Korea seenak ini. Walaupun ada rumah makan Korea di London, rasanya tidak akan sama.

Saat ia tengah mengunyah, sebuah pesan masuk ke ponselnya. Ternyata dari Jennie. Ia membacanya dan tersenyum sekilas lalu meletakkan kembali benda persegi itu di meja dan menghabiskan makanan.

Taehyung mengeluarkan dompet dari saku celananya untuk mengambil beberapa lembar uang dan menyimpannya lagi. Saat mengarahkan pandangannya ke depan, Taehyung tertegun melihat seseorang di seberang ruangan yang ternyata tengah memperhatikannya.

Rambutnya tak lagi hitam namun warna pirang yang kontras dengan alis hitamnya justru mempertegas kecantikan pria tersebut. Taehyung yakin bahwa apapun warna rambutnya, pria tersebut akan selalu mempesona.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Monkey BusinessWhere stories live. Discover now