•°AGATHA•°||PART 22

3.5K 167 16
                                    

Happy reading ❤️

Saat ini Agatha sedang membaca novel di balkon kamar nya sambil menikmati dingin nya angin malam dan ribuan bintang yang bersinar di gelap nya langit malam. Kenzo kenzi dan ayah Agatha belum pulang padahal ini sudah jam 20.00 wib, sepertinya banyak kerjaan yang harus mereka selesai kan .

" Ih kok cerita nya sedih sih" komentar Agatha pada novel yang dia baca.

" Kenapa ceweknya harus meninggal" lagi dia mengomentari novel itu. Karna Tidka kuat untuk tidak mengais Agatha segera mengakhiri baca novel itu.dia melihat langit malam nth kenapa dia memikirkan hal yang belakangan ini sering terjadi padanya ,Agatha kira dia hanya mimisan biasa tapi setiap dia mimisan pasti pusing di kepala nya langsung menyerang mungkin ini hanya kecapean saja pikir Agatha .

Ting

Suara pesan dari handphone Agatha dia melihat ada nomor yang tidak di kenal memberi pesan padanya .

081958003502
Sv no gw

Agatha
Siapa ?

Fariz.

Agatha.
Kaka dapat nomor aku dari mana?

Abg Lo

Agatha
Oh oke kak 👌
Read.

Fariz hanya membaca pesan Agatha saja, setelah itu Agatha turun ke bawah untuk menemani bunda nya nonton tv sambil menunggu ayah dan kedua Abang nya.

****
Sedangkan Fariz bingung apakah hal ini sudah benar apa tidak, Fariz akui dia mulai tertarik oleh Agatha gadis polos itu bisa membuat hati nya menghangat dan nyaman .oke Fariz sudah memutuskan untuk mendekati Agatha, Dia tersenyum melihat ke arah hp nya di room chat dia dan Agatha paling gak ada sebuah kemajuan.

" Lo bakal jadi milik gue ta" ucap nya dengan senyum misterius.

" Woi kunyuk ngapa Lo senyam senyum sendiri" kaget kakak Eva yang tiba tiba sudah berada di kamar nya.

" Lo bisa gak kalo masuk kamar orang itu ngetuk kek salam kek " geram Fariz melihat kebiasaan kakak nya ini.

" Hehe ya maap gue kan gak tau "

" Bacot lo"

" Ngapain Lo ke sini" tanya Fariz pada Kakak nya ini

" Memang gak boleh ha "

" Tau " jawab Fariz acuh

" Dasar manusia es ,dah la gue mau keluar aja ngomong sama Lo itu bikin tambah dosa" setelah mengucapakan itu Eva segera keluar dari kamar adek es nya ini.sednagkan fariz hanya mendengus .

***

" Bunda kok ayah sama Abang kembar lama pulang nya " tanya Agatha pada sang bunda yang asik menonton film ikan terbang .

" Paling sebentar lagi sayang memang kenapa sih?"

" Abang kembar janji mau bawain aku es krim "

" Ya ampun sayang cuma eskrim aja kenapa gak bilang dari tadi biar bunda beliin " jawab bunda sambil mengelus kepala putri nya ini

AGATHA [END]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon