•°AGATHA•°||PART 26

2.8K 145 3
                                    

HAPPY READING 💙
AKU TUNGGU VOTE DAN COMEN KALIAN 👁️👄👁️

Bel pulang sekolah sudah berbunyi dari tadi karna besok mereka akan camping jadi pihak sekolah memulangkan mereka lebih cepat..tapi Agatha dkk masih duduk di dalam kelas , mereka seperti sedang mengintrogasi atas kejadian yang menimpa Agatha tadi .

"Tha Lo harus cerita masalah yang tadi " ucap zeline serius .

Agatha menatap muka teman nya satu persatu terdapat ke khawatiran dan ke kepoan di sana .

Agatha menarik napas dalam dalam lalu menghembuskan nya secara perlahan dan memulai untuk bercerita " jadi aku gak tau jelas bagaimana kejadian pas aku mau buka pintu tiba tiba lampu mati dan pintu udah terkunci aku panik lah di situ kayak nya cuma aku sendiri aku udah coba teriak sekuat kuat nya tapi gak ada yang dengar " Agatha menjeda ucapan nya dan menarik napas lagi .

" Aku panik dan udah sesak nafas aja sebelum kesadaran aku hilang aku ingat buat nelfon zeline dan setalah itu aku gak tau apa apa lagi "

" Gue curiga ini pasti ada yang sengaja kerjain Agatha " tebak Bella dari cerita Agatha itu semua janggal pasti ada seseorang yang sengaja ini pikir Bella

"Iyaa juga ya ,ini termasuk pembullyan gak sih guys ingat deh tadi di pintu ada tulisan toilet ini rusak iya kan " kali ini Raisa yang memberi tau.

Agatha hanya menggeleng kan kepala saja dia juga tidak tau pasti ini kerjaan siapa tapi dia tidak mau berprasangka buruk tapi yasudah lh kejadian ini sudah lewat aja pun.

"Udah jangan berprasangka buruk dulu nanti juga ketauan kok siapa yang sengaja kerjain aku "

"Oh iya kalian jangan kasih tau kejadian ini sama Abang Abang aku ya aku takut mereka khawatir " sambung Agatha memberi tau sama mereka .

"Kenapa " tanya zeline .

"EKHEM " deheman seseorang membuat mereka mengalihkan atensi mereka ke arah pintu, di sana terdapat Fariz dkk yang sedang memperhatikan Agatha dkk .

"Kalian cukup jaga mulut aja Maslah kelar lagian gue udah tau siapa dalang di balik semua ini"

Sontak perkataan dari Fariz membuat mereka kaget, wah ternyata Fariz gercap .

"Siapa bos perasaan kita kita belum cari tau tuh " tanya Dean penasaran

"Cery dkk yang udah ngerjain Agatha" jawab Fariz sambil menatap Agatha lembut.

"HA " kaget mereka semua termasuk Agatha ,dia berpikir ada salah apa dia sama kakak kelas nya itu perasaan Agatha gak pernah nyari gara gara .

"Kok Kaka bisa tau " Agatha bertanya pada Fariz .

"Tadi sebelum gue ke UKS ada adek kelas cewek yang ngasih tau" ucap nya singkat.

Mereka semua hanya membulat kan bibir nya oh sambil mengguk mangguk .

"Ayok ga pulang bareng gue " Fariz langsung menarik tangan Agatha ,Agatha hanya mengikuti saja .

Semua nya yang melihat itu melongo sejak kapan Fariz menjadi lembut seperti itu wah sepertinya ada yang tidak beres ini. Iya semua teman teman Agatha maupun Fariz belum ada yang tau kalo merek sudah meresmikan hubungan nya .

"Ayok pulang guys kita harus prepare buat acara camping besok" Bella langsung menarik kedua tangan zeline dan Raissa untuk pergi dari sana .

Dean dan Chandra yang baru sadar tentang camping besok pun langsung memupuk jidat mereka " astaghfirullah kok gue bisa lupa kalo besok kita camping "

"Chan ayok kita prepare "ajak dean tidak sabaran .

"Sabar begok lepasin tangan gue belok Lo ya" tuduh Chandra .

AGATHA [END]Where stories live. Discover now