part 13

5.6K 263 19
                                    

Hai jumpa lagi dengan aku 💙
Jangan lupa ya vote dan komen
😍😘👄 follow akun Wattpad aku yaa🙏🙏.

******

Pagi ini mansion Alexander di heboh kan oleh kedatangan keluarga besar ALSIN ( Alexander & sinclar). Mereka telah sampai di Indonesia dan langsung menuju ke mansion Arthur.

"ASSALAMUALAIKUM ORANG GANTENG DATENG REDCARPET NYA MANA YUHUUU!" ucap GERALD PUTRA SINCLAR dia adalah putra terkecil di keluarga sinclar makanya sifatnya terkadang kekanakan.

"Heh monyet,mulut Lo belum pernah di cium kodok ya?" saut ERLANGGA GHANI ALEXANDER dia heran kenapa bisa mempunyai adek sepupu seperti manusia kunyuk ini. Erlangga ini adalah anak terakhir dari pasangan LEANDRO DAN NAILA lebih tepatnya kakak dari ARTHUR

"Wah udah pada datang ternyata," ucap seseorang yang tengah menurut tangga .

"Dimana,cucuku callista?" ucap kakek QENAN ALEXANDER tidak sabaran karna hal ini lah yang dia tunggu - tunggu dari dulu.

"Hei Qenan,dia juga cucu ku bukan hanya cucu mu saja." saut opa NICHOLAS SINCLAR dengan tidak mau kalah dengan besan nya itu.

"Sudahlah kalian ini,tidak bisakah jangan ribut dulu sebentar?" tanya Oma LIANA SINCLAR istri Nicholas.

Mereka hanya menggelengkan kepala melihat perdebatan kecil itu sampe melupakan tujuan awal mereka datang ke Indonesia.

"Selamat datang semuanya," ucap Arthur yang baru turun dari tangga di ikuti oleh ketiga anak-anaknya di belakang.

Semua atensi mereka jatuh kepada gadis yang hanya menundukkan kepalanya saja, mereka belum mengalihkan pandangan itu.

"EKHEM!" deheman kuat dari Kenzo menyadarkan lamunan mereka.

"Princes jangan menunduk nanti mahkota mu jatuh." ucap kenzi yang melihat adek tercinta hanya menundukkan kepalanya saja.

Agatha yang mendengar itu langsung mengangkat kepalanya sehingga menampakkan wajah cantiknya. Kenapa tiba-tiba mata mereka memanas saat melihat wajah Agatha rasanya sesesak saat menatap mata teduh milik Agatha.

"Dia cucuku?" tanya Nicholas ntah sama  siapa.

"Iya pa, dia Agatha Callista Putri Alexander permata keluarga kita yang di culik waktu bayi." jawab callista dengan haru. Sontak mereka semua langsung memeluk agatha dengan erat seolah olah takut untuk kehilangan kembali. Agatha hanya pasrah saat dia di pukul erat.

"Apa kalian tidak ada niatan untuk melepaskan pelukan nya?" Ujar Kenzo dengan datar. Dia dapat melihat bahwa adeknya telah kehabisan nafas,mereka yang  menyadari itu langsung melepaskan pelukan itu dengan cepat.

"Sayang nama Oma Liana,Oma senang akhirnya kamu kembali lagi." Liana masih Tidak percaya bahwa yang di hadapan nya ini cucu perempua yang menghilang.

"Sedangkan yang ini adalah opa Nicholas " tunjuk Oma Liana ke arah opa Nicholas.

"Dan nama kami,kakek Qenan dan nenek permata sayang," ucap permata dengan memeluk Agatha .

"Wihh adek gue,ternyata cantik benar." celetuk Gerald tanpa sadar.
Agatha jadi malu di lihat oleh keluarga nya dia hanya tersenyum tipis .

"Boleh Abang,peluk kamu?" perkataan tiba-tiba dari ANSEL ZEAN ALEXANDER yang sifat nya sebelas dua belas sama Kenzo membuat mereka tercengang jarang-jarang loh Ansel mau meluk orang .

"Bo - boleh bang," ucap Agatha gugup.

Tanpa ba-bi-bu lagi Ansel langsung memeluk Agatha ,dia berjanji akan melindungi prices cantiknya ini.

"Bang Ansel nyaman ya meluk Agatha sampe gak mau lepas gitu" ucap Kenzo dengan wajah polos nya. Mereka yang mendengar itu hanya mendengus merusak suasana aja pikir mereka.

" Muka ko jangan sok polos deh jijik gue liat nya muka macam kutil Dugong aja." Sambar RAJENDRA ALEX. SINCLAR anak kedua dari pasangan Nicholas dan Dewi.

Kenzi yang mendengar itu tidak terima muka ganteng nya di hina langsung saja dia balas "enak aja Lo muka gue itu ganteng mirip manu Rios gini" ucap nya dengan PD.

" Sudah sudah mari kita ngumpul di ruang keluarga biar ngomong nya enak.

Mereka semua langsung berjalan ke arah ruang keluarga . Membiarkan Kenzi dan Rajendra mengadu skil bacot mereka.



Gimana ni tanggapan kalian tentang cerita aku??
Lanjut apa enggak ??

Maaf ya kalo banyak typo 🙏
Oh iya aku selalu gak ada bosan bosan nya mengingat kan kalian buat vote dan komen cerita aku supaya aku semangat buat up nya ❣️❣️.

Dan satu lagi follow akun wattpad aku ya dan shere cerita aku sama kawan kawan kalian biar makin rame oke .makasih semua nya 😘🙏😘❤️

Sampai jumpa di part selanjutnya bee❤️💎



AGATHA [END]Where stories live. Discover now