Pacar Stories

835 Stories

Mas Crush | Jung Jaehyun  by jaeyoudimples
#1
Mas Crush | Jung Jaehyun by April
How jaehyun treats you like a princess "Dek" Start May,2020 <book 3 of jaeyoudimoples>
Denis by HarisToteles
#2
Denisby PALEVI
"Lo kalo makan pake mata dong sayang" "Bego!!! makan itu pake mulut tololl, biadap" "Oh ya lupa..hehehehe" "Lucu kau badut"
You Can't (できないこと) by Jasmine-cha
#3
You Can't (できないこと)by Jasmine-cha
Rank 1#Jepang (Mei 2019) Rank 3 #kantor (April 2019) Rank 1#pacar Rank 1#karyawan Rank 3#Bos (Maret 2019) Andara tanpa sengaja dikirim oleh kantornya untuk mewakili In...
Perjodohan ter Absurd- Hwang Hyunjin by galacticboba_
#4
Perjodohan ter Absurd- Hwang Hyunj...by galacticboba🍭
[HIATUS] Perjodohan yang kali ini gua setujui karna calon nya adalah orang yang gua sayang -rip eyd -kata2 kasar everywhere -hujatan bias -selera humor ku rendah
Age Range (On Going) by setyarum26
#5
Age Range (On Going)by Sastrii
FOLLOW SEBELUM MEMBACA ❤ Blurb "Papi bilang, tinggalin gadis itu," desis pria yang usinya mungkin sudah setengah abad. "Pi, seenggaknya jangan di depan d...
Thank you, next by _andizahraa
#6
Thank you, nextby andi zahra hukmiatunnisa
semua orang pasti memiliki cerita cintanya masing-masing. Yang akan menjadi sangat berarti di kehidupan dan akan sangat sulit untuk dilupakan. Ini adalah semua cerita t...
Suami Pilihan Mantan Pacar by Si_raja_Pudan
#7
Suami Pilihan Mantan Pacarby Sipudan Nainggolan
ada hal-hal yang bisa kita rubah, ada hal-hal yang tidak bisa kita rubah juga. intinya adalah, ikutin saja maunya Tuhan, tetap di jalur yang baik dan hormat orang tua...
Completed
The Other Side by fillarjustwrite
#8
The Other Sideby Fillar
Kiki dan Nando adalah teman di lingkup pertemanan yang kebetulan teman mereka sama. Karena semakin berjalannya waktu membuat teman ditongkrongan berkurang akan kesibukan...
Sejarah • cth | ✔ by cryoutcalum
#9
Sejarah • cth | ✔by farsya cakep
❝I don't know which one is more addicting, drugs or you.❞ Highest rank: #100 in fanfiction copyright ©2016 by farsya
ARGA by annisalihawa130
#10
ARGAby annisalihawa130
"Kepergianmu membuatku tahu arti menunggu sesuatu yang tidak mungkin kembali."-Arnetta . . . . . . . "Aku selalu akan kembali bersama rasaku kepadamu,aku...
Me and myself by cherry5weet
#11
Me and myselfby Myisha❤️
Angelica Natalia, atau yang biasa dipanggil Angel tidak memiliki kehidupan normal di masa mudanya. Ia sering di siksa oleh orang tuanya, sahabat yang dulu selalu ada di...
That Boy | Lee Minhyuk by piscack
#12
That Boy | Lee Minhyukby ~ Kim Nana ~
"Jadi, apa kau mau menjadi pasangan hidupku? Selamanya. Sampai salah satu dari kita pergi." ©Piscack cover by ©piscack
Alea by zifana05
#13
Aleaby okedeeee
Sepasang remaja SMA yang menjalin suatu hubungan. Saling mencintai dan saling melengkapi. Hingga Akhirnya Azyl meninggalkan Alea tanpa alasan yang jelas. Menghilang tanp...
ASKANATA [ON HOLD] by jeontaelien
#14
ASKANATA [ON HOLD]by jeontaelien
Kata orang-orang nggak ada yang namanya kebetulan, semua sudah diatur sama yang di atas. Bertemu denganmu bukanlah sebuah harapan yang selalu aku doakan. Memiliki perasa...
Cafuné by salisapark
#15
Cafunéby park lisa
Terdapat konten dewasa! Bijaklah ketika memilih bacaan kalian ya teman-teman. Di atas ranjang Anki yang spreinya berwarna putih polos itu terdapat corak tetesan darah y...
caption  kekinian by NdaaNdaa895
#16
caption kekinianby DindaIvania18618
segala caption #caption lucu #caption buat pacar #caption sedih #dan sbagainya
Completed
REGA atau RAIHAN by mbades
#17
REGA atau RAIHANby Desi Alfaraby
"Sekarang kamu pilih, mau aku tau dia?" "Hmm, aku sayang kamu. Tapi, aku mau dia." Copyright © 2020 by mbades, All Rights Reserved. [Update : Once a...
MINE by summerfordream
#18
MINEby ira mayasari
ONESHOOT!! Gimana kalau kita punya pacar yang punya sifat posesif yang begitu keterlaluan? Penasaran? Pantengin terus ceritanya.
Completed
Stay With Me by rhmesa
#19
Stay With Meby rhm esa
Sudah setahun yang lalu, aku hidup tanpa cinta. Aku trauma saat Fadhil memutuskanku tanpa sebab lalu pergi entah kemana. Tiba-tiba, seorang laki-laki yang ternyata adala...
Because of you by andiniGaning07
#20
Because of youby Andini
"Gue tau lo gak sayang sama gue,gue tau lo benci sama gue,tapi gue gak habis pikir dengan pikiran lo,kenapa lo ingin gue jadi pacar lo,buat apa kita menjalin hubung...