🌤 b o n u s : my home (really end) 🌤

5.1K 582 156
                                    

kemaren aku bilangnya bakal update last chapter ini kalo haechan update ya? tapi karena sekarang MV From Home rilis dan aku mabok banget sama haechan mana dia blonde sekarang, jadi sekarang aja deh xixixi. dan mohon maaf kalo endingnya kaya gajelas atau ga sesuai sama ekspektasi kalian ya. but i'll do my best for you guys, enjoy the last chapter dan jangan lupa streaming From Home ya!


dan akhirnya aku disini (lagi).

harum khas kopi di pagi hari langsung menyambut begitu aku sampe disini. ramai, banyak orang mudik adalah ciri khas disini. sambil menyeret koperku, aku berusaha mencari seseorang yang tadi sih bilang mau ke wc dulu.

"cepetan, pada udah nungguin!" tuh dia. itu haechan, yang juga menyeret kopernya dengan rusuh kemudian menggandeng tanganku menuju tujuan kita saat ini. oh iya, aku lupa bilang kalo hari ini adalah hari kepulanganku dan haechan ke kota kita. jam 9 pagi, kita mendarat disini dan ada di kota ini lagi setelah 4 atau 5 tahun ya kita di jepang. perasaan aku sekarang? seneng banget. apalagi begitu ngeliat mama, papa, a mingyu bahkan ada mamanya haechan dan hana yang ada di jarak 10 meter dari aku dan haechan. serius, aku langsung lari dan manggil mereka lalu aku peluk mereka barengan. bayangin, bertahun tahun loh aku ga ketemu mereka walau sebenernya waktu itu aku sempet libur bentar buat pulang kesini. tapi sekarang beneran beda, karena aku beneran pulang hari ini.

semua urusan aku dan juga haechan udah selesai, dan dari lama kita udah ngerencanain buat kembali lagi aja ke kota kita. kerja disana, ketemu keluarga juga temen temen kita dulu kaya waktu itu. makanya, sekarang aku disini.

haechan juga meluk mamanya dan hana kemudian memeluk mama dan papa juga a mingyu, begitupun aku yang meluk mamanya haechan juga hana dengan erat. cuma mereka, tapi aku baru nyadar kalo a mingyu bawa cewek yang kayanya sih pacarnya.

"ayo pulang dulu, nanti cerita ceritanya di rumah" kata mamanya haechan. aku awalnya ga ngeuh ini maksudnya mau kemana tapi ternyata semuanya pada pulang ke rumahku. maksudnya haechan juga mamanya dan hana yang ikut ke rumahku, dan kayanya sih udah direncanain.

serius, bahkan aku baru tau kalo mama dan mamanya haechan saling kenal. sedeket itu, karena aku semobil sama mama dan mamanya haechan juga haechan dan hana sedangkan yang lain di mobil si aa.

"mama masak banyak di rumah, sengaja mau nyambut" kata mama di jalan. aku tertawa, mengacungkan jempol. hana duduk di sebelahku alias diantara aku dan haechan dan daritadi nempel ke aku.

"teh haera ada oleh oleh kan buat aku?" tanyanya. aku tertawa lagi, mengangguk.

"ada dong. gantungan kunci RJ kan? aku beli dua, satu buat kamu sama satu buat aku. ada juga kaosnya, nanti liat aja" kataku. hana langsung bersorak, memeluk aku sedangkan haechan cuma ngeliatin doang dengan tampang cape.

Rumah #2 (SEGERA TERBIT)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant