🌤16. hina dan ceritanya

4.3K 788 65
                                    

aku pulang dianter jaemin tentunya yang hina paksa buat anterin aku padahal aku bisa naik grab karena jaraknya deket. tapiㅡjaemin nurut aja, dan katanya juga sekalian dia mau pulang.

jaemin diem selama di perjalanan. aku jugaㅡkarena mau apa? ga ada yang perlu dibicarain, toh aku juga lagi sibuk sendiri dengan mikirin perkataan hina tadi.

"aku sama jaemin temenan dari kecil, kapan ya tapi kirakira dari TK mungkin? makanya, aku kenal betul jaemin dan juga sebaliknya. apa apa berdua terus, udah kaya anak kembar!"

"pas mau masuk SMA, aku ikut orang tua aku buat balik ke jepang. aku tau jaemin pasti bakal marah dan nangis karena dia dulu cengeng banget, makanya aku pergi tanpa pamit. dan bener aja, jaemin marah bahkan sama bundanya yang udah aku suruh buat ga bilang aku kemana. aku ilang dari kehidupan jaemin, yang ternyata setelah aku sadariㅡ

"ㅡaku itu cinta pertamanya jaemin. kaget kan? tentunya. bisa bisanya anak cowok yang dulu suka nangis garagara eskrimnya jatoh punya perasaan ke aku yang dulunya suka main pistol pistolan sama dia. jaemin ga pernah bilang ke aku, tapi aku tau dari reaksi dia begitu tau aku pergi"

"jaemin sampe gamau keluar kamar. parah kan? aku beneran ga nyangka cowok itu bisa nganggep aku sebagai cewek sedangkan aku anggep dia udah kaya sodara. bahkan dari dulu aku sering cium pipi dia, aku kira itu lumrah tapi yaㅡjaemin punya perasaan buat aku"

"hampir dua tahun, aku hilang. dan kemudian aku tau jaemin sama kamu dari instagramnya. aku stalking instagram kamu, dan aku langsung setuju kalo kamu sama jaemin"

"kamu lucu, dan aku bisa liat kalo kamu sayang banget sama jaemin. seneng banget, akhirnya aku ga merasa bersalah mulu tiap inget jaemin yang aku tinggal dengan perasaan yang bahkan dia sendiri belum ungkapin ke aku"

"tapi, semuanya kacau garagara aku sakit kanker. sedih banget, sampe aku harus balik lagi kesini karena keluarga mama aku gamau aku jauh jauh. aku udah ga ngarepin apapun padahal, aku mau disana lagi aja biar lebih tenang dan ga keinget lagi sama jaemin"

"dan aku beneran gatau kalo mama aku ngerencanain sesuatu. dia bawa jaemin balik lagi ke kehidupan aku. padahal, aku udah mau beneran menghilang dari dia. dan gatau apa yang mama bilang ke jaemin, jaemin ada buat aku sampe sekarang"

"kitaㅡga lebih dari apapun itu kok. aku masih mandang jaemin sebagai sosok temen, kakak, dan keluarga buat aku. dan jaemin juga kayanya udah bisa ngelupain akuㅡkarena kamu loh ra"

"kamu yang berhasil bikin jaemin jadi cowok sehebat ini. yang ternyata udah dewasa banget, juga bertanggung jawab. aku salut banget, makanya aku mau ketemu kamu tapi waktu itu jaemin bilang gabisa"

"dan kata kamu tadi, kalian putus? karena aku?"

"ra, kalo aja aku ga sakit. aku juga gamau balik kesini, dan mungkin kalian masih seneng seneng ya"

Rumah #2 (SEGERA TERBIT)Onde as histórias ganham vida. Descobre agora