🌤50b. and very last

4.5K 687 237
                                    

hari ini aku lagi seneng banget seseneng tanggal 25 kemaren. jadi, here we go. enjoy ya, enjoy last chapter yang bener bener last dari series ini xixixi.


segitu. itu sekitar satu bulan yang lalu dimana setelah itu aku habisin dengan bener bener memanfaatkan waktu sebaik baiknya. quality time sama temen temen, siblings time bersama a mingyu, bahkan ngedate (yaampun geli banget) bersama haechan. sesekali sih double date, sama jaemin yang tentunya sama jiheon. semuanya bener benerㅡapa ya, berubah? jadi lebih baik, iya begitu deh.

makanya aku bilang kalo hari ini jelas bakal berubah karena kejadian kemaren kemaren. ga ada yang memberatkan aku lagi, dan ga ada yang ngehalangin jalan aku lagi. semuanya bener bener lancar, sampe di hari ini dimana aku bakal berangkat ke jepang.

daritadi aku udah ada di bandara, tepatnya sih di starbucksnya soalnya nunggu bu arin juga jinyoung dan keluarganya. harusnya sih udah dateng, tapi lama banget sampe papa izin ke toilet dulu buat buang air. kalo mama sih lagi nelpon temennya, sedangkan yang ada disini cuma a mingyu.

haechan? dia bilang bakal kesini kok. katanya dia bakal ajak jaemin juga yang lain. tadinya dia malah mau ngajak mama, hana juga hanan tapi aku tolak karena dua hari yang lalu aku abis dari rumahnya dan pamitan.

kalo herin, somi dan siyeonㅡaku gatau walau aku sangat berharap mereka bakal kesini juga. kita sebenernya udah ngucapin salam perpisahan di telpon sampe 3 jam, tapi kan yaㅡsemoga aja mereka dateng walau semalem pada bilang kalo gabisa dateng.

"bu arin nungguin disana tuh" kata mama yang baru masuk ke starbucks. aku langsung bergegas dengan a mingyu yang ngebawain koperku. berjalan buat ketemu bu arin yang ternyata malah cuma sendiri, kemudian menyapa aku, mama juga a mingyu.

"jinyoung kok belom dateng?" tanyaku ke bu arin.

"jinyoung daritadi ga bisa dihubungin. pesawat berangkat 30 menit lagi tapi kalo dia ga bisa dihubungin terus, terpaksa ikut penerbangan besok" kata bu arin. aku jadi ikutan panik, kok bisa sih udah hari keberangkatan malah ilang kabar begini? padahal kemaren siang dia masih kontekan sama aku.

haechan dateng 5 menit kemudian bersama jaemin, mark, renjun juga jeno. dan kejutan lainnyaㅡsomi, herin, siyeon juga dateng padahal sebelumnya mereka bilang gabisa nganter. somi bahkan bawa chenle, jaemin bawa jiheon sedangkan renjun beneran sendiri kaya jadi asisten mereka semua.

"katanya ga bakal dateng!" kataku sambil memeluk mereka bertiga. somi sama siyeon nangis, sedangkan herin marah marah.

"masa iya temen sendiri mah berangkat ke luar negeri tapi ga dianter!" katanya. aku tertawa, memeluk mereka bergantian sekarang.

"jangan lupa sama gue, gue teror tempat lo di jepang kalo sampe ga nelpon!" kata siyeon. aku lagi lagi tertawa dengan mata berkaca kaca, mengangguk.

kemudian papa balik dari urusannya, dan bu arin nyuruh aku segera pamitan karena bentar lagi harus masuk ke pesawat. barusan kan udah pelukan sama somi, herin dan siyeon, kalo sekarang giliran aku pamit sama a mingyuㅡkakak laki laki aku satu satunya yang paling hebat.

"aa, jagain mama sama papa ya! jangan pacaran mulu, jangan begadang mulu!" kataku. a mingyu memeluk aku, mengacak ngacak rambutku.

"harusnya gua yang ngasih wejangan buat lu! jaga kesehatan disana, kalo bandel gua suruh pulang" katanya. aku tertawa, memeluknya erat.

dan mamaㅡudah daritadi nangis. aku meluk mama dan papa dengan perasaan berat begitu ngeliat mama nangis. papa sih daritadi cuma ngasih wejangan wejangan, yang intinya sih samaㅡjaga diri dan jangan lupa komunikasi sama yang disini.

Rumah #2 (SEGERA TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang