🌤 b o n u s : finale 🌤

3.4K 530 65
                                    

demi alek ini update paling dadakan dikarenakan...

demi alek ini update paling dadakan dikarenakan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

let's cry, sijeuni. our 7 dreams is back, emo :((((

31 desember. catet ya, karena hari ini bakal jadi salah satu hari favoritku sampai kapanpun.

kenapa? semua berawal ketika aku yang lagi ngerjain tugas kuliah sambil scroll sosial media lalu dikabarin sama temen sekelasku kalo day6 katanya mau ngadain konser di jepang. teriak? pastinya. aku langsung liat di akun officialnya dan berita berita lain yang ternyata bener, day6 konser nanti tanggal 31 desember. sumpah sih aku langsung janji bakal nonton, ada ga ada duitnya bakal aku adain!

tapi untungnya emang ada duitnya, hasil nabung karena disini aku juga jarang jajan apapu kecuali keperluan sendiri. hal yang aku lakuin setelah liat itu adalah cari haechan yang tadi sih bilangnya lagi nongkrong di coffee shop baru yang ada di sebelah flat. dengan penampilan khas anak rumahan,  aku samperin tuh dia yang ternyata lagi sama temennya. malu maluin, aku masuk coffee shop cuma pake celana tidur sama sweater kegedean dan haechan langsung ngeliatin aku.

"haechan, nonton konser yuk!" ajakku. haechan mengerutkan dahinya, bingung dan ngerasa aneh kali ya kemudian izin ke temennya buat bicara sama aku dulu setelah aku duduk.

"lu kesini semangat banget cuma mau ngomong itu?" tanyanya.

"lo gamau gue kesini? malu ya gue belom mandi? yaudah gue balik lagㅡ"

"eh ngga! maksudnya, kok tibatiba? emangnya lu mau nonton konser siapa?" haechan nahan aku yang udah mau berdiri lagi.

"konser day6! akhir tahun, konsernya deket sini lagi gue kepengen banget liat wonpil" kataku dengan mata berbinar. haechan terkekeh, ngangguk ngangguk.

"yaudah, nanti deh diurusnya. ini gua lagi ngurusin project dulu, lu ke flat aja ntar gua kesana" kata haechan akhirnya. aku ngangguk, kemudian pergi tuh dari sana. belom jauh, aku denger temennya haechan nanya.

"siapa tuh barusan?"

"itu? cewek gua" kata haechan. aku jadi noleh, eh haechannya juga ternyata ngeliatin aku sambil senyum senyum.

IYA DEH CHAN IYA.

dan akhirnya haechan setuju begitu dia ke flatku sore sore bahkan nyuruh aku buat cepet cepet cari tiket. pas aku tanya kok dia langsung setuju setuju aja, katanya sih

"gua pengen liat yang namanya wonpil secara langsung. mau tau yang suka lu tangisin kalo lagi nyanyi you were beautiful" katanya HAHAHAHAHA.

oh iya, tau bagaimana totallynya seorang haechan? aku yang awalnya mau beli tiket pake uang sendiri bahkan ada niatan mau beliin dia tiket malah,

"mana sini gua transfer uang tiketnya" sambil ngeluarin hpnya. padahal aku udah mau nolak, tapi dia malah maksa atau gajadi ikut. alias ya aku ga bayar yaampun ini manusia terbuat dari apa sih kenapa baik banget mau nangis.

Rumah #2 (SEGERA TERBIT)Where stories live. Discover now