🌤a lil story of double J🌤

3.9K 564 73
                                    

karena banyak yang aksnksbsksbsksb sama jaemin yang udah punya pacar lagi, nyoh aku kasih lil story soal hubungan mereka.

dan ini kayanya cocok didengerin pake puzzle piece deh soalnya kayaㅡrelate? menemukan bagian puzzle yang hilang gitu, uwu.

posisi jaemin sekarang adalah masih di sekolah, padahal udah jam 5 sore lebih dikit tapi dia masih aja duduk sambil ngahuleng tarik di pinggir lapangan basket. karena prinsipnya beginiㅡpulang ke rumah males, ga pulang tapi mau ngapain disini. jadi deh, sore itu dia habisin dengan bengong aja sambil liatin jejeran pot di pinggir lapangan.

temen temennya pada udah pulang ke lingkungannya masing masing (alias untuk hari ini beneran ga ada tempat buat nongkrong). mau ke rumah jeno ya bosen banget saking seringnya udah kaya rumah sendiri, ke rumah renjun pasti diusir soalnya ganggu, ke rumah haechanㅡbuset, ngobrol sama tuh anak aja rasanya kaku banget.

kenapa tuh kaku? ga kenapa kenapa sih. cowok ga seribet cewek jadi mau diem dieman juga ya udah lah. kalo nongkrong dan ada haechan, jaemin ga pernah menghindar begitupun sebaliknya. ngobrol rame rame masih asik cuma kalo buat ngobrol berduaㅡkaya masih ganjel aja, ngerti ga?

yaudah lah, seiring waktu juga biasa lagi.

jaemin gatau tuh sejak kapan dia jadi sadboy kaya gini. tapi ga mau juga disebut sadboy karena dia ga semenyedihkan itu (cuma emang galau mulu) tapi emang prinsip yaudah lah itu udah melekat, mau gimana lagi juga gimana nanti kalo kata jaemin mah.

jaemin masih sibuk bengong, sampe dia ngedenger suara gubrak kenceng banget dari lorong kelas yang udah sepi banget. dia noleh dikit, langsung ngambil tasnya dan berdiri. karena ga lucu kalo dia ketemu makhluk antah berantah disini (soalnya gaada yang nolongin ntar) makanya dia langsung memutuskan pulang aja. kaget choy, cowok kaya jaemin juga bisa parno apalagi abis nonton film zombie.

tapi kepo juga. yang niatnya mau langsung lari ke parkiran malah gajadi karena jaemin mutusin buat belok. dia intipin satu satu kelas yang ada di lorong itu dengan ancang ancang kalo ada zombie bakal langsung dia tendang. pas sampe di kelas paling pojok dan paling gelap, jaemin nahan nafas.

ada cewek. serius itu cewek karena rambutnya panjang. putih banget, di sebelah lemari yang ada di kelas itu tapi ngebelakangin jaemin. dia noleh karena denger suara jaemin buka pintu, mukanya sama sama kaget.

dan karena itu jaemin mikir cewek itu manusia. soalnya kenapa? kalo setan, mana kaget liat jaemin karena harusnya jaemin yang kaget.

jaemin nyamperin walau sebenernya dia mikir lah kok disamperin tapi udah kepalang karena sekarang cewek itu ada di depan dia. si cewek tersenyum kaku, kemudian menunjuk lemari.

"ngㅡbisa bantuin beresin bukunya ga kak? barusan aku jatohin, terus kaki aku kepentok" katanya. jaemin ngelirik kaki cewek itu yang sedikit berdarah, mengangguk kemudian mengangkat beberapa buku dan dimasukin ke lemari itu.

sekitar 5 menit, semuanya beres. jaemin mengedarkan pandangan sekaligus mikir ini cewek ngapain di kelas sendirian sesore ini terus ngeberantakin buku sampe kepentok gitu. mau nanya, tapi ga jadi karena cewek itu bilangㅡ

"udah sore kak, pulang aja yuk" katanya kemudian ngajak jaemin keluar kelas. jaemin ngikut aja, tapi begitu sampe di depan kelas, si cewek meringis.

Rumah #2 (SEGERA TERBIT)Where stories live. Discover now