🌤40. rintik hujan

3.8K 692 88
                                    


sehari, dua hari, bahkan sampe tiga hari punㅡkeadaannya masih sama. aku masih begini, sekolah lalu pulang seperti biasa. temen temen aku juga begini begini aja, apalagi mark dan herin yang makin hari berantem terus kaya orang pacaran pada umumnya. kemaren somi dijemput chenle yang sekolah di sekolah swasta, juga siyeon yang katanya sih lagi ngambek sama jeno garagara ga inget tanggal anniversary mereka.

ya begitu. sedangkan aku? sama aja sih. tiga hari aku ga bertemu sama haechan. jangankan ketemu deh, sebatas lewat whatsapp atau sms pun nggak. haechan kaya hilang gitu aja selama tiga hari ini dan aku juga ga berniat nyari dia. karena aku tau, ke rumah sakit juga bakal bikin aku sakit.

walauㅡaku gatau sih gimana perkembangan haechan dan wonyoung juga orangtua mereka. aku juga ga liat wonyoung belakangan ini alias ga pengen jugaㅡngapain?

sekarang aku masih di sekolah. jam 1 siang gurunya ga masuk garagara lagi ngurusin yang olimpiade dan menyebabkan sekelas rame. segala macem ada, cuma aku yang diem di bangkuku sambil main hp.

"ra, temenin gue yuk!" kata yeri yang barusan nyamperin aku. aku mendengus, menggeleng karena mager parah.

"plis ra cuma lo temen gue disini" katanya lagi.

"di kelas ini ada 36 siswa, 18 cewek 18 cowok dan lo bilang ga ada temen?" tanyaku balik. yeri mukanya melas, ngegoyang goyangin tanganku.

"gue pengen boker, kebelet!" kata yeri. aku langsung tertawa kemudian setuju dan memutuskan buat nganter yeri karenaㅡtakut lah, kalo kelepasan gimana?

aku jalan berdua sama yeri di koridor buat ke wc yang ada di ujung sana. yeri masuk ke toilet sedangkan aku memilih nungguin di deket westafel sambil cuci tangan lalu ngaca. ga lama lama amat dan kemudian yeri keluar.

"kok cuma bentar? itu yang mau keluarnya insekyur jadi ga keluar?" tanyaku. yeri ketawa, kemudian cuci tangan di westafel.

"cuma gas doang, yang padatnya cuma php" katanya lalu ngajak aku balik ke kelas. tapi jalannya muter, alias lewat ke kantin dulu terus gor baru akhirnya ke kelas dengan alesan,

"kapan lagi ra lo jalan jalan sama gue?" yang membuat aku =

"kapan lagi ra lo jalan jalan sama gue?" yang membuat aku =

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.


5 menit kemudian kita sampe di kelas. masih samaㅡmasih berisik sama berkubu kubu. ada lucas yang lagi mainin sapu sama hyungseob di deket papan tulis, sedangkan yang cewek ngegerombol tapi langsung pada noleh begitu aku dateng.

"ngapain kesini? sana sana ke bangku lo!" kata siyeon galak. aku mengerutkan dahi karenaㅡya emang mau ke bangku aku alias aku emamg ga tertarik sama topik pembicaraan mereka. herin ketawa ketawa, kemudian ngedorong dorong aku buat duduk ke bangku aku.

mencurigakan.

"ra, cariin pensil gue di kolong meja lo!" kata herin kemudian. aku memicingkan mata kemudian meletakkan hpku diatas meja. nurut, aku memeriksa kolong bangku dengan maksud nyari pensil herin.

Rumah #2 (SEGERA TERBIT)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum