🌤 b o n u s : another day 🌤

3.9K 566 76
                                    

aku update kali ini karena :
1. gabut + gregetan sama ceritanya
2. haechan update / konten nct
3. seneng bgt bgt bgt✔

buat yang nanya di wall kenapa, aku ga akan bilang disini sih cuma kesimpulannyaㅡapa ya, kalo kalian jadi haera deh di cerita ini? HAHAHAHAHAHAHAHA. btw, enjoy ya~!

"haechan diem!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"haechan diem!"

"mau peluk~"

barusan itu haechan. iseng banget ga sih, aku lagi masak indomi malah tiba tiba dipeluk (sebenernya itu ditarik sih bukan peluk) yang hampir aja bikin aku mukul kepalanya pake sendok. haechannya nyengir doang sambil menumpukan dagunya di bahuku.

"lama amat bikin indomi doang" katanya manja. aku mendecak, melepaskan tangannya dari perutku.

"bikin indomi itu harus pake ilmu, biar rasanya bener bener luar biasa" jawabku.

"percuma kalo yang bikinnya bukan lu, ga akan seenak itu" katanya, GOMBAL. aku terkekeh, lalu haechan memeluk aku lagi dari belakang.

"kalo gini caranya, indominya beneran ga jadi jadi" kataku nyindir. haechan nyengir, melepas pelukannya kemudian malah nangkring di sebelah akuㅡngeliatin aku.

"padahal cuma bikin indomi" gumamnya. aku melirik sekilas, mengangkat alisku singkat kemudian ngeberesin sampah-sampah. sampe kemudian haechan bersuara lagi,

"tapi cantiknya sampe antariksa" aku pukul pantatnya pelan, dan haechan langsung mengaduh kemudian tertawa. pas aku lirik lagi, mukanya ngeselinㅡngeledek banget!

ohㅡkalo kalian mau tau, sekarang udah masuk bulan kedua atau ketiga? kayanya menuju bulan ketiga dimana aku dan haechan ada di jepang. semuanya berjalan masih dengan sangat baik kecuali kalo lagi kangen taichan karena disini ga ada. kuliahku dan haechan juga udah diurus, tinggal nunggu masuknya ajaran baru juga itung itung masih di proses pembiasaan.

aku pribadi sih beneran ga ada keluhan apapun. semuanya beneran terurus disini dibantu bu arin dan pa juna yang beberapa minggu kemaren udah pulang. haechan juga ga aneh aneh, dan fyi flat kita pisah walau tiap jam kayanya haechan ada disini terus kecuali kalo main game.

haechanㅡtuh, liat aja barusan. ulahnya masih sama begitu, malah kadang bikin jengkel walau akhirnya aku ketawa. manja banget, gamau ditinggal walau flat kita berhadapan, juga rewel terus. aku berasa ngurus bayi yang jauh dari ibunya, atau emang dia nganggep aku mamanya kali ya sekarang?

"ambilin minum, air dingin!" kataku sambik membawa nampan ke ruang tengah. aku bagian nyiapin makan malem hari ini sedangkan haechan jadi seksi disuruh suruh. barusan dia udah beresin ruang tengah buat naro meja lipet dan sekarang bagian ngambil minum. dan ga lama dia dateng, bawa sebotol air dari kulkas juga dua gelas.

"piringnya mana?" tanyanya.

"piring apaan sih? kan pake mangkok" jawabku. haechan mendehem, menyodorkan gelas dan air kemudian balik lagi ke dapur.

Rumah #2 (SEGERA TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang