🌤38. janji ya?

3.8K 714 136
                                    


besoknya aku sekolah (tentunya sekolah) walau sepenuhnya pikiran aku udah gabisa diajak mikir soal pelajaran. rasanya pengen cepet bel pulang, terus naik grab biar cepet menuju rumah sakit.

iya, mau aku cuma liat keadaan haechan sekarang.

mark lee sekolah hari ini. kayanya dia nginep cuma pas subuh dia pulang buat ganti baju. kalo jaemin, jeno dan renjun sih gatauㅡmungkin sekolah juga?

"haechan udah siuman kok semalem, lu tenang aja" begitu kata mark pas tadi pagi aku tanya. aku menghela nafas lega, tapi tetep pengen ketemu haechan di detik ini juga.

berita haechan kecelakaan udah nyebar. di kelasku, tentunya herin dan siyeon tau beritanya dari pacar mereka masing masing. somi juga, karena chenle juga masih setongkrongan sama haechan dkk.

tapi aku lagi gamau bahas itu. aku cuma mau liat haechan.

dan tuhan ngabulin permintaan aku buat mempercepat waktu untuk hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

dan tuhan ngabulin permintaan aku buat mempercepat waktu untuk hari ini. udah jam pulang, dan tanpa basa basi aku langsung beres beres dan pergi padahal herin manggil manggil aku daritadi. aku langsung lari menuju gerbang, dan ketemu jaemin yang baru keluar dari parkiran dengan motornya.

"mau kemana?" tanyanya dari balik helm fullfacenya.

"mau ke rumah sakㅡ"

"ayo, bareng aja. anak anak juga pada mau kesana ntar, lu bareng gua aja" kata jaemin. aku awalnya mau nolak, tapi karena takut kesorean akhirnya aku setuju.

sore itu aku naik lagi motor jaemin. tapi sekarang jelas berbeda karena yang aku pikirin cuma haechan, haechan dan haechan. sampe jaemin melirik aku beberapa kali dari spionㅡmungkin sadar kalo muka aku lagi panik daritadi.

"lu udah makan?" tanya jaemin, basa basi. aku ngegeleng pelan yang kayanya sih keliataj dari spion.

"mau mampir dulu ga?"

"gausah, langsung ke rumah sakit aja" kataku. jaemin tersenyum, kemudian mengangguk. dengan sedikit menambahkan kecepatan motornya, kita semakin dekat menuju rumah sakit. menuju haechan, yang semoga udah mulai membaik.

yang pertama aku liat begitu masuk ke ruangan haechan dirawat adalah cowok itu yang lagi terbaring sambil nonton acara tv. matanya fokus dan kayanya ga nyadar kalo aku dan jaemin yang ada di belakangku masuk kesini. begitu jaemin nutup pintu, haechan noleh dan langsung tersenyum.

"wah dilongok" katanya santai. aku sebenernya mau marahin dia sekarang, tapi gajadi begitu liat raut mukanya yang berusaha tersenyum walau aslinya aku malah pengen nangis liatnya. haechan, lo tau ga sih semalem sehisteris apa gue denger lo begini?

"masih sakit ga bos?" tanya jaemin yang kemudian mendekati haechan. haechan mengangkat bahunya kemudian nunjukkin kakinya yang digips.

Rumah #2 (SEGERA TERBIT)Where stories live. Discover now