🌤25. i still

4.4K 806 201
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kata kata itu sukses ngerusak mood aku di jam segini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kata kata itu sukses ngerusak mood aku di jam segini. aku yang tadinya mau beranjak tidur malah dengan sengaja ngebuka story dari seseorang yang kayanya lupa kalo whatsapp punya fitur story saking jarangnya bikin story kaya gini. tapi untuk malam ini, mungkin pengecualian karena ada yang mau dia sampein dan tentunya berhubungan dengan akuㅡdengan percakapan kita sore kemaren.

aku menghela nafas panjang. udah sehari yang lalu tapi rasanya aku makin pusing mikirin soal perkataan haechan. aku jahat, jahat banget sampe bikin cowok paling menyenangkan yang aku kenal jadi begini. ga ada interaksi antara aku dan dia setelah itu, sampe detik ini.

aku bisa menghilang aja ga sih dari muka bumi? sebentar aja, atau aku mau berubah jadi tempelan kulkas juga itu gapapa. pusing banget padahal ini bukan soal pelajaran atau masalah ekonomi, tapi rasanya aku mau lupa ingatan aja.

salahnya disini bukan haechan, bukan juga jaemin. semuanya terletak pada aku yang labil sendiri, galau, tapi gabisa nyelesain semuanya dan cenderung mempersulit semuanya. aku menye, gabisa tegas bahkan dengan perasaan aku sendiri. dan saat ini cuma dua pilihannya ; mengiyakan perkataan jaemin atau bicara sama dia baik baik soal semuanya. soal dimana keadaan gabisa dipaksa kan? ada perasaan lain yang membuat aku gabisa menjawab, dan itu haechan. jadi?

aku mengacak rambutku frustasi. kesel banget sih jadi haera, semuanya jadi serba salah. padahal sebenernya gampang, tinggal pilih satu apa susahnya?

aku akhirnya menggulung badanku dengan selimut sambil berusaha berfikir soal akibat dari apa yang bakal aku pilih ntar. sumpah, aku takut bahkan cuma ngebayanginnya aja. aku ga tega liat jaemin kehilangan lagi, tapi aku juga gamau ngeliat haechan pergi jauh dari aku.

sampe jam di kamarku menunjukkan pukul 1 malam. aku akhirnya memutuskan buat bener bener mengistirahatkan otak dengan satu pilihan yang harus aku buat. oke, besok aku bakal bicara. semoga tepat ya, semoga.

aku termenung di salah satu bangku coffee shop yang barusan aku datengin. bersamaan dengan datengnya latte hangat pesananku, aku masih diem sambil menatap keluar jendela. udah daritadi aku berantem dengan logikaku sendiri. antara memilih bilang, atau nggak?

Rumah #2 (SEGERA TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang