🌤45. keyboardist day6

4.1K 686 122
                                    

ini kayanya chapter terpanjang di cerita Haechan soalnya males banget ngebagi duanya. dan aku ngebut karena harusnya kemaren update, jadi kalo ada salah dikit maaf ya!

btw, jangan lupa siapin you were beautiful by day6 sama night changes by 1D ya. thank you <3

aku lupa bilang kalo belakangan ini haechan lagi kecanduan sesuatu. ga bahaya kok, malah aku seneng. seneng karena sekarang aku bener bener sefrekuensi sama dia dari segi musik. kalo sebelumnya kan cuma sebagianㅡkadang aku tau lagu yang haechan dengerin, kadang juga nggak. tapi sekarangㅡbener bener sama.

haechan lagi kecanduan day6 akhir akhir ini. itu gara gara dia suka muter playlist day6 di spotify aku, terus bersenandung pelan ngikutin instrumen lagu congratulations atau zombie. lalu sekarangㅡbener bener dia dengerin semua top playlist day6 yang ada di spotify. katanya sihㅡ

"baru kali ini gua dengerin lagu seadiktif lagu day6 selain lagunya MJ"

haechan ga begitu tau soal band walau dia bisa main keyboard atau piano. tapi begitu tau day6 adalah sebuah band, dia antusias banget. sampe pengen disebut kembaran kim wonpilㅡgara gara sama sama bisa main keyboard dan aku suka wonpil (halah).

dan kebetulannya, haechan bilang kemaren kalo malem ini dia ditawarin buat latihan di studio yang deket dengan sekolah. latihan apa? main band, dan dia jadi keyboardist buat event nanti malem minggu di salah satu kafe outdoor pusat kota. haechan bilang begitu pas pulang sekolah kemaren, tapi gatau sih karena dia belom ngeiyain ajakan buat ngeband itu.

yang ngajak itu kak johnnyㅡyang punya kafe karena kenal sama mark dan haechan. bandnya terdiri dari anak posisi gitaris yang diisi tentunya oleh mark lee. kalo drummernya dari temen satu ekskul aku yang namanya minkyu, sedangkan vocalistnya mereka pilih renjun juga haechan yang sekalian main keyboard. semuanya setuju, tinggal haechan. haechannya malah nanya ke aku, yang tentunya aku jawab dengan anggukan.

"main aja lah. kapan lagi coba ngeramein event kaya gitu? lo kan katanya pinter main keyboard" kataku walau sebenernya aku belom pernah liat haechan main keyboard (aku tau karena kata dianya sendiri). haechan garuk garuk kepala, kemudian bilang nanti dia mau merenung. dan karena malem ini haechan ga bilang apa apa juga ga bisa dihubungin, aku pastiin dia ngeiyain ajakan ngeband itu dan sekarang pasti lagi latihan sama yang lain.

dan di jam 9 malem, haechan baru ngabarin. kirain aku, dia baru selesai latihan dan mau pulang. tapi katanya malahㅡ

lah? jadi daritadi ngapain aja? tumben ga berisik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

lah? jadi daritadi ngapain aja? tumben ga berisik.

lah? jadi daritadi ngapain aja? tumben ga berisik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Rumah #2 (SEGERA TERBIT)Where stories live. Discover now