🌤 b o n u s : jepang dan hari pertamanya 🌤

4.3K 649 73
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

bener bener akbsjsbsksnksbsksnsns makasih banyak yaaaaaa! aku update nih, nepatin janji

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

bener bener akbsjsbsksnksbsksnsns makasih banyak yaaaaaa! aku update nih, nepatin janji.♡

kayanya bukan cuma aku yang kaget sekarang. semua orang yang ada di cerita aku kali ini juga bakal kaget setelah tau haechan yang ada disini bukannya jinyoung. aku rasanya mau nangis kalo aja pa juna dan bu arin dateng buat jelasin semuanya. yang bener bener bikin aku ga percaya, kaya skenario film!

jadi, haechan ternyata ngajuin dirinya buat beasiswa ini tanpa setau aku, jinyoung juga bu arin. dia cuma bilang ke pa juna sehari setelah nilainya keluar tanpa berharap apapun karena cuma dijadiin cadangan. rasanya sih kaya degdegan aja, jadi cadangan dimana kalo ga aku ya jinyoung yang bakal keluar. kalo aku yang ga diizinin, haechan bakal tetep berangkat sama jinyoung. tapi ternyata, ceritanya malah lain. haechan ga cuma jadi cadangan karena dia malah berangkat. itu semua karena berita mendadak kalo ayahnya jinyoung meninggal tepat sehari sebelum hari keberangkatan, yang tentunya membuat jinyoung gabisa berangkat dan batal ke jepang.

dan posisinya bener bener digantiin sama haechan. haechan juga baru tau setelah pulang nganterin aku dari bandara, dan dia langsung urus segalanya. serba mendadak, dia sampe ga tidur karena ngurus semuanya sendirian.

gimana soal mamanya haechan? aku kira ceritanya bakal sama kaya mama yang sempet ngelarang aku, tapi ternyata ngga. mamanya haechan malah nyuruh haechan buat tetep ke jepang walau ga dapet beasiswanya, alias biaya sendiri karena ternyata temennya mamanya haechan ada yang tinggal di jepang. haechan bener bener kaya dapet kemudahan, gampang banget makanya dia langsung berangkat kemaren malem.

semuanya kaget. haechan, aku, dan temen temen yang lain. ga percaya, beneran ga percaya kalo ceritanya bakal begini. aku juga jelas ga nyangka, kalo jadinya aku dan haechan yang bakal lanjutin kuliah disini selama 4 tahun kedepan (bisa kurang bisa lebih).

haechan langsung disuruh istirahat sama pa juna dan bu arin sedangkan mereka izin keluar buat urus beberapa hal. aku juga jadi bantuin beresin barang barang haechan yang jadinya disini dulu, dan karena kebetulan ada 2 kamar jadinya nanti malem kayanya aku bakal tidur sama bu arin sedangkan pa juna sama haechan (kalo urusan soal flat haechan belom selesai juga).

Rumah #2 (SEGERA TERBIT)Where stories live. Discover now