Caught

7.4K 760 66
                                    

Chanyeol dan Baekhyun masih tidur terlelap di ranjang mereka. Keduanya begitu kelelahan setelah menghabiskan malam yang panjang diiringi desahan yang terdengar begitu indah.

Keduanya terbaring dengan saling berpelukan. Mereka menghantarkan kehangatan satu sama lain. Selimut menutupi kedua tubuh mereka yang tak mengenakan pakaian.

Hari sudah cukup siang tetapi keduanya masih terlelap. Mereka sama sekali tak terusik oleh sinar mentari yang begitu terang yang masuk ke kamar itu melalui celah-celah fentilasi.

Cklek

Keluarga Park kini masuk ke rumah dimana Chanyeol dan Baekhyun berada. Sebenarnya tadi pintu terkunci mengharuskan mereka menelpon tukang kunci.

"Ini sudah cukup siang kenapa keduanya tak nampak?" Ucap Yoora yang penasaran.

Mereka datang bukan tanpa tujuan. Mereka hendak memberi kejutan Chanyeol dan Baekhyun yang sukses meraih prestasi yang luar biasa. Sebenarnya untuk Baekhyun sih itu sudah biasa, tapi untuk Chanyeol ini merupakan yang pertama.

Mereka ingin memberikan kejutan untuk Chanyeol. Bahkan mereka membawa kue. Walau kejutan untuk Chanyeol, mereka tetap menuliskan nama Baekhyun juga. Karena bagaimanapun Baekhyun yang telah membuat Chanyeol bisa seperti itu.

"Yoora, kamu keluarkan cakenya. Lalu Appa hias ruang tamu seadanya menggunakan barang yang kita bawa."

"Lalu eomma?" Tanya Yoora penasaran.

"Eomma akan membangunkan adikmu yang malas. Eomma yakin dia masih tidur dan menahan Baekhyun untuk keluar."

Mendengar itu Yoora dan Tn. Park mau tak mau menyetujuinya. Mereka segera menjalankan perintah Ny. Park.

Ny. Park mulai melangkah ke tangga untuk menuju kamar anaknya yang terletak di lantai atas. Ketika pintu kamar anaknya terbuka dengan mudah, yeoja paruh baya itu menghela nafasnya melihat dua remaja yang masih terlelap sembari berpelukan.

Ny. Park menatap tirai kamar anaknya yang masih tertutup. Perlahan tapi pasti ia buka tirai itu agar seluruh cahaya matahari memenuhi kamar tersebut.

Sret

Ny. Park mengernyit ketika membuka sedikir selimut Chanyeol dan mendapati anaknya bertelanjang dada. Karena cukup penasaran, ia melanjutkan acara membuka selimut itu. Ia begitu syok melihat tubuh anaknya dan Baekhyun yang tak mengenakan sehelai benangpun menempel di tubuh mereka.

Ny. Park langsung kembali menutup tubuh keduanya dengan selimut. Ia dengan cepat menarik bantal yang digunakan Chanyeol membuat kepala anaknya terbentur kasur dengan cukup keras.

"Akh~" ringisan keluar dari mulut Chanyeol.

Bugh

Bugh

"Bangun kau Park Chanyeol." Ucap Ny. Park sembari memukuli anaknya dengan bantal yang tadi digunakan Chanyeol untuk tidur.

Chanyeol yang masih setengah sadar pun terkejut ketika mendapati kepalanya dipukuli dengan bantal. Ketika pukulan itu telah usai, ia langsung membulatkan matanya saat netranya menangkap sosok eommanya berada di kamarnya.

"Eomma,, kenapa bisa di sini?"

"Kalian berdua, cepat mandi. Eomma menunggu penjelasan kalian di bawah."

Setelah mengatakan hal itu Ny. Park segera keluar dari kamar anaknya. Sedangkan Chanyeol, ia masih cukup kaget apalagi eommanya sampai berbicara seperti itu.

Caught

Kini Baekhyun dan Chanyeol tengah duduk di sofa yang berada di ruang tengah rumah itu. Di depannya ada Ny. Park dan Tn. Park yang tengah bersedekap dada.

1. My Bad Boy [CHANBAEK] || REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang