Lotte World

6.5K 782 33
                                    

Chanyeol dan Baekhyun tersenyum dengan tangan yang saling bertautan. Mata mereka menatap ke arah gembok mereka. Chanyeol sengaja membeli 3 gembok untuk mereka. Dua untuk menuliskan harapan dan nama masing-masing secara terpisah. Dan satunya hanya untuk dituliskan 'Chanyeol♡Baekhyun' disisi depan dan 'Baekhyun♡Chanyeol' disisi belakang gembok tersebut.

Tentu saja mereka tak menulis harapan di gembok yang tersisa itu, karena Chanyeol dan Baekhyun sudah menuliskannya di gembok masing-masing.

Keduanya sengaja meletakkannya ketiganya terpisah tetapi berdekatan. Dimana gembok ketiga yang menjadi bukti cinta mereka, mereka taruh di tengah-tengah antara gembok permohonan Chanyeol dan gembok permohonan Baekhyun.

"Ayo buang kuncinya agar tak ada yang bisa melepaskan cinta kita." Ucap Chanyeol sembari tersenyum.

Baekhyun yang mendengar itu ikut tersenyum lebar. Setelahnya anak itu mengangguk dengan cepat menyetujui perkataan Chanyeol tentu saja.

"Chanyeol, buat ayo permohonan lagi sebelum kita melempar kuncinya." Ucap Baekhyun tiba-tiba. Chanyeol yang mendengar itu menatap Baekhyun bingung dengan dahi yang sedikit berkerut.

"Wae? Bukankah kita sudah menuliskan harapan kita di gembok masing-masing."

"Em- hanya ingin. Siapa tau saja jika kita melakukan hal itu harapan kita akan semakin cepat terkabul." Ucap Baekhyun sembari tersenyum menunjukkan deretan gigi putihnya yang tersusun rapi.

Chanyeol yang mendengar itu terkekeh geli. Kekasih mungilnya ini ada-ada saja. Walau begitu Chanyeol tetap menjalankan keinginan kekasih mungilnya itu.

Keduanya kini tengah menangkupkan kedua tangan mereka masing-masing di depan dada mereka. Mereka memejamkan mata mereka tatkala hati mereka mengucapkan permohonan mereka.

Setelahnya mereka segera melempar kunci gembok mereka. Baekhyun tertawa riang ketika ia sudah melemparkan kunci gemboknya. Ia lalu menatap Chanyeol yang tersenyum kepadanya.

'Aku harap kita terus saling mencintai Baekhyun.'

'Aku harap apa yang aku tulis di gembok terkabulkan.'

Lotte World

Kini Chanyeol dan Baekhyun tengah berada di lotte world. Keduanya berjalan sembari bergandengan tangan.

Mereka sudah mencoba semua wahana yang ada di sana. Hingga Chanyeol kini membawa Baekhyun menuju tempat seluncur es.

"Chanyeol aku tidak bisa."

"Aku akan mengajarimu." Ucap Chanyeol santai sembari terus membawa Baekhyun untuk ke tempat ice skating.

Baekhyun di suruh duduk di kursi sedangkan Chanyeol lagi-lagi mengantri. Ia akan menyewa peralatannya tentu saja agar mereka dapat bermain.

Tak butuh waktu lama Chanyeol datang membawa dua pasang sepatu luncur, pelidung kepala dan juga pelindung siku dan lutut.

Chanyeol berjongkok di depan Baekhyun dan memasangkan sepatu luncur di kaki Baekhyun. Baekhyun hanya menatap apa yang sedang Chanyeol lakukan dalam diam. Chanyeol juga memasangkan pelindung lutut pada kaki Baekhyun dan juga pelindung siku. Setelahnya ia memasangkan helm ke kepala Baekhyun.

Selesai memasangkannya pada Baekhyun, Chanyeol kini beralih untuk memasangkan alat-alat untuk bermain seluncuran es ke dirinya sendiri. Ia memilih memasangkannya sembari duduk di samping Baekhyun yang sedang menggerak-gerakkan kaki mungilnya.

1. My Bad Boy [CHANBAEK] || REVISIWhere stories live. Discover now