Lunch

19.8K 1.8K 74
                                    

Baekhyun menatap menu makan siang yang tersaji di piringnya. Ia lalu menatap ke sekitarnya yang menunya berbeda dari dirinya. Mereka terlihat seperti tak menyukai peraturan yang ditetapkan sekolah membuat Baekhyun merasa tak enak kepada mereka.

"Hai baek, kenapa tak dimakan eoh? Ini enak tau." Ucap Kyungsoo sembari menyantap makanannya dengan sangat lahap.

Baekhyun hanya tersenyum menanggapi pertanyaan Kyungsoo dan memilih kembali menatap makanannya dalam diam. Ia sama sekali tak menyentuh makanannya.

"Baek ada yang datang."

"Eoh?" Tanya Baekhyun bingung sembari menatap Kyungsoo.

Kantin sangatlah ramai sehingga suara yang dihasilkan sangat bising. Tentu saja Baekhyun semakin tak dapat dengan jelas mendengar ucapan Kyungsoo karna kenyataannya di tempat yang tak terlalu bisingpun kadang ia tak bisa mendengar suara orang yang mengajaknya berbicara.

Kyungsoo menunjuk ke arah belakang Baekhyun dengan dagunya membuat Baekhyun sedikit mengernyit.

"Be-la-kang-mu." Ucap Kyungsoo dengan mengeja kalimat yang ingin ia sampaikan agar Baekhyun memahami ucapannya.

Baekhyun yang paham segera menoleh ke belakangnya. Karena ia cukup penasaran dengan apa yang dikatakan oleh Kyungsoo tentang sesuatu di belakangnya.

Chu~

Mata bulan sabit yang tertutup kacamata itu sedikit membulat lucu. Tubuh mungilnya bahkan mematung ketika ia dengan tiba-tiba mendapat kecupan di pipi kanannya.

Baekhyun menatap sang pelaku dengan ekspresi kaget dan berkedip lucu. Sang pelaku yang melihat ekspresi Baekhyun hanya tersenyum lebar walau sebenarnya ia sangat gemas dengan tingkah Baekhyun yang ditangkap oleh netranya.

Sedangkan Kyungsoo yang melihatnya hanya memutar bola matanya malas. Sebenarnya ia sudah cukup terbiasa dengan kelakuan namja yang barusan mengecup pipi Baekhyun itu. Tapi Kyungsoo tetaplah kesal pada namja itu karena ia selalu membuat mereka menjadi pusat perhatian saat namja itu tiba. Kyungsoo sangat tak suka jika ia menjadi pusat perhatian.

Orang yang baru saja mengecup Baekhyun kini memilih mendudukan dirinya di samping Baekhyun. Sedangkan teman-temannya yang tadi mengikuti orang itu ikut duduk di kursi kosong yang masih tersisa di meja yang ditempati Kyungsoo dan Baekhyun.

"Maafkan aku bee. Tadi aku kesiangan hingga tak menjemputmu." Ucap namja itu sembari menatap Baekhyun.

Baekhyun yang diperlakukan seperti itu cukup gugup. Matanya bahkan bergerak lucu membuat pria itu terkekeh geli.

"A-ah tak apa Chan."

"Panggil aku Channie, Bee."

"A-aku malu." Ucap Baekhyun sembari menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

Hal itu sukses membuat Chanyeol terkekeh geli melihat tingkah kekasihnya. Kekasihnya benar-benar sangat menggemaskan.

Park Chanyeol berpacaran dengan Byun Baekhyun? Ya. Beberapa orang menganggap hal ini aneh. Bagaimana bisa seorang Park Chanyeol yang berandalan jatuh hati dengan si culun Byun Baekhyun? Serta bagaimana bisa si jenius Byun Baekhyun menerima cinta dari si bodoh Park Chanyeol?

Tapi sayangnya cinta itu buta. Dan cinta mereka tulus satu sama lain hingga mengganggap perbedaan bukanlah penghalang hubungan mereka. Mereka memulai hubungan mereka sejak berada di tingkat 2 junior high school. Walau begitu sebenarnya mereka saat JHS tak bersekolah di tempat yang sama, Baekhyun bersekolah di sekolahan khusus orang jenius dan Chanyeol bersekolah di sekolah orang normal pada umumnya. Pertemuan tak sengajalah yang mempertemukan mereka hingga membuat mereka menjadi sepasang kekasih.

1. My Bad Boy [CHANBAEK] || REVISIWhere stories live. Discover now