Online Shop

8K 905 92
                                    

Setelah bermain permainan dengan puas, Chanyeol memutuskan mengajak Baekhyun untuk makan malam di tempat yang masih sama. Tentu saja Baekhyun yang memilih menunya karena ia sama sekali tak keberatan untuk makan apapun.

Kini keduanya duduk di kursi salah satu restoran yang ada di sana. Chanyeol terlihat tengah menatap Baekhyun yang saat ini memainkan ponsel miliknya.

Ia tak tau kenapa Baekhyun tiba-tiba meminjam ponselnya, padahal anak itu biasanya sungkan untuk meminjam ponsel miliknya. Walau begitu Chanyeol sama sekali tak keberatan ketika kekasih mungilnya itu memainkan ponselnya entah untuk apa. Daripada kesal, Chanyeol memilih senang untuk sikap Baekhyun yang seperti itu. Setidaknya kekasihnya masih normal untuk meminjam ponsel miliknya dan membuka-bukanya.

"Lihat apa hm?" Tanya Chanyeol sembari menompangkan dagunya di tangan kanannya. Matanya menatap Baekhyun yang ada di depannya dengan lembut. Sedangkan bibirnya terus tersenyum lebar.

Hening. Tak ada satupun jawaban yang keluar dari bibir namja mungil berkacamata itu. Ia terlihat sangat fokus dengan ponsel Chanyeol.

"Bee~"

"Ne?" Jawab Baekhyun acuh dengan mata yang masih terfokus melihat ke ponsel milik Chanyeol.

"Kamu lihat apa di ponselku? Fokus banget." Ucap Chanyeol yang sepertinya mulai tak nyaman dengan Baekhyun yang mengabaikannya seperti itu.

"Aku tak lihat apapun."

"Sungguh? Tapi kamu terlihat sangat fokus. Apa yang kamu lakukan eoh?" Tanya Chanyeol yang penasaran. Ia dengan cepat menarik ponsel miliknya yang berada di genggaman Baekhyun yang mana membuat ponsel itu berpindah dengan cepat ke tangannya.

Baekhyun yang melihat ponsel Chanyeol sudah berada di tangan sang pemilik pun terkejut dengan mata yang membulat sempurna. Ia mencoba meraih ponsel itu lagi tapi Chanyeol sama sekali tak membiarkannya.

Chanyeol terkekeh geli melihat apa yang baru saja Baekhyun lakukan dengan ponselnya.

"Kamu mau ini hm?" Tanya Chanyeol menggoda.

"Chan kembalikan aku hanya lihat-lihat saja." Ucap Baekhyun sembari mencoba meraih ponsel milik Chanyeol kembali.

"Ani. Mau warna apa? Biar aku pesankan."

"Chan~" rengek Baekhyun yang tak terima.

Baekhyun benar-benar malu sekarang. Ia ketahuan membuka aplikasi online shop di ponsel Chanyeol. Ngomong-ngomong ponsel Baekhyun tak memiliki kapasitas memori yang cukup sehingga ia tak memiliki aplikasi seperti itu. Oleh karenanya Baekhyun meminjam ponsel Chanyeol untuk melakukannya.

Baekhyun melakukan ini sebenarnya karena Kyungsoo. Temannya itu memiliki barang-barang yang lucu, saat Baekhyun bertanya beli dimana?, Kyungsoo langsung menjawab dengan mengatakan jika ia beli di olshop. Baekhyun awalnya mendesah kecewa karena ia tak bisa melakukannya.

Sebenarnya niat awalnya hanya ingin melihat-lihat karena barang-barang Kyungsoo itu enak dipandang mata. Baekhyun cukup sadar diri jika ia tak memiliki banyak uang seperti Kyungsoo untuk membeli banyak barang seperti itu. Karenanya Baekhyun ingin melihatnya saja, mungkin jika ada yang murah Baekhyun bisa membelinya dengan bekerja paruh waktu.

"Kenapa kamu tidak tekan saja tombol beli eoh? Padahal nanti tinggal ku bayar." Ucap Chanyeol santai sembari terus menggeser gambar barang yang diinginkan kekasihnya itu.

"Ani. Aku hanya ingin lihat-lihat saja. Kajja berikan."

"Yakin? Tak mau beli? Padahal ini lucu. Kurasa ini cocok dipakai olehmu." Ucap Chanyeol sembari menaik-turunkan alisnya menatap Baekhyun.

1. My Bad Boy [CHANBAEK] || REVISIحيث تعيش القصص. اكتشف الآن