Class

23.1K 1.9K 51
                                    

Exterai Senior High School, sebuah sekolah ternama yang terletak di pusat kota. Sekolah ini merupakan sekolah swasta yang pembagian kelasnya menurut prestasi siswanya.

Dalam 1 angkatan terdapat sekitar 6 kelas. Dimulai dari abjad A hingga F. Kelas A merupakan kelas unggulan yang mana hanya murid-murid pandai lah yang dapat memasuki kelas tersebut. Kelas yang dipenuhi oleh orang-orang rajin dan ambis. Bahkan kelas ini tak memiliki catatan buruk sama sekali. Tapi walau begitu di kelas ini tak di dominasi murid yang berpakaian culun layaknya kutu buku yang digambarkan oleh orang-orang mengenai sosok berprestasi. Murid di kelas ini cukup normal tanpa ada kacamata yang melekat. Ah kecuali untuk 1 orang disana.

Jika ada kelas unggulan maka pasti akan ada kelas rendahan. Bukan karena murid-murid di dalamnya miskin atau kurang mampu, justru kelas ini di dominasi oleh murid-murid yang kaya. Kelas F. Kelas yang memiliki catatan buruk terbanyak dalam satu angkatan. Bahkan kelas 2F ini merupakan kelas yang memiliki catatan terburuk 1 sekolahan. Jika dibanding kelas 1F hingga 3F, kelas 2F lah yang paling buruk diantara ketiganya.

Di kelas ini di dominasi oleh murid-murid yang cukup populer. Bukankah seharusnya kelas A yang memiliki murid populer? Ya tentu, kelas A memilikinya, murid populer yang jenius dan tampan. Tapi kelas F juga punya, murid tampan dan juga badboy.

Dibandingkan dengan namja jenius tentu saja orang-orang akan lebih tertarik dengan namja tampan yang terlihat berandalan. Badboy disini bukan dalam artian namja yang selalu mempermainkan hati seseorang. Mereka hanya berpenampilan yang berandalan dan juga sering berbuat onar.

Mereka? Tentu saja. Dalam kelas F terutama kelas 2F ini terdapat 6 namja yang begitu populer dan berandal. Mereka mendapat julukan XO. Sebuah genk liar yang dipimpin oleh seorang namja berandal bernama Park Chanyeol dan beranggotakan 5 lelaki yang merupakan sahabat dekatnya.

XO ini memiliki begitu banyak penggemar. Tapi sayangnya penggemar mereka harus merasakan patah hati karena sang ketua hatinya sudah terpikat pada seseorang yang mungkin kalian tak akan percaya jika mengetahui siapa sosok yang berhasil memikat hati pria berandalan itu. Walau Chanyeol sudah menyukai seseorang, mereka tetap saja mengidolakan sosok Chanyeol dan anggota XO yang lain. Ayolah masih ada 5 namja tampan lainnya selain Chanyeol di genk XO ini.

Seperti namanya kelas F, kelas ini tak pernah serius dalam hal belajar. Hanya beberapa orang yang terlihat fokus menatap sang guru. Sisanya? Mereka memilih sibuk masing-masing. Ada yang bermain ponsel, berdandan, membaca komik, mendengarkan musik, bahkan ada pula yang tidur tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.

"Apakah ada pertanyaan?"

Suara intrupsi sang guru yang terdengar membuat seluruh orang di kelas ini menoleh tak terkecuali mereka yang tidur. Mereka terlihat menatap guru itu sejenak dan kembali sibuk dengan kegiatan mereka kembali.

Sang guru tampak menghela nafasnya melihat hal itu. Ini sudah cukup biasa untuk dirinya yang merupakan wali kelas mereka.

"Tak bisakah kalian fokus belajar? Bagaimana kalian masuk perguruan tinggi negri nantinya?"

"Seharusnya ibu mengatakan hal itu untuk kelas lain. Karena kenyataannya di kelas ini tak akan ada yang peduli."

Sang guru yang mendengar itu sama sekali tak kaget. Tentu saja ini merupakan hal yang biasa untuknya. Setiap apa yang ia katakan untuk mencoba menyadarkan mereka, hasilnya tetap saja sama yaitu balasan dari mereka yang terlihat tak tertarik sama sekali dengan ucapannya.

"Park Chanyeol, bangun dari tidurmu."

Semua orang menoleh ke arah Chanyeol. Chanyeol yang mendengar itu hanya mengangkat kepalanya malas dan menatap sang guru tanpa minat.

1. My Bad Boy [CHANBAEK] || REVISIWhere stories live. Discover now