Misunderstand

10K 1K 36
                                    

Bel istirahat telah berbunyi beberapa murid kelas F itu segera memilih keluar tanpa mempedulikan guru Kang yang masih membereskan bawaannya. Istirahat adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh kelas F karena mereka yang tak menyukai kegiatan belajar.

Berbeda dengan mereka, Baekhyun justru masih diam di kursinya sembari menyatat sesuatu di bukunya.

Chanyeol bangkit dari kursinya. Ia kini berada di samping Baekhyun. Begitu juga teman-teman Chanyeol yang mengelilingi Baekhyun.

"Wah kamu rajin sekali Baekhyun-ah."

Baekhyun mendongak dan sedikit terlonjak kaget ketika ia mendapati dirinya dikelilingi Chanyeol dan teman-temannya. Yang kata orang-orang mereka semuanya tampan.

"Hentikan kegiatan belajarmu itu. Kajja kita makan." Ucap Chanyeol sembari mengusak rambut Baekhyun.

"Aniya. Aku ingin disini saja." Ucap Baekhyun sembari menggelengkan kepalanya. Senyuman terpatri begitu indah di wajah cantik Baekhyun.

"Kamu harus makan."

"Aku tidak lapar chan."

"Kalau begitu aku akan bawakan makanan untukmu. Kamu disini, nanti aku akan kembali lagi."

Baekhyun menghela nafasnya sejenak dan pada akhirnya ia menganggukkan kepalanya. Bagaimanapun ia tak mampu menolak Chanyeol. Jika pun ia menolak Chanyeol akan tetap melakukannya. Chanyeol itu keras kepala.

Chu~

"Unchh"

"So sweett~"

Baekhyun mematung ketika Chanyeol mengecup bibirnya saat ini. Suara godaan terdengar dari teman-teman Chanyeol yang menonton mereka. Dan Chanyeol sama sekali tak mempedulikan teman-temannya.

"I love you."

Setelah mengatakan itu Chanyeol tersenyum lebar. Baekhyun hanya bisa bersemu malu.

Chanyeol segera pergi dari sana mengajak kelima teman setianya. Baekhyun tersenyum menatap punggug Chanyeol dan kembali menulis di bukunya. Ia sedang menyalin catatan yang tadi Chanyeol pinjamkan dari Suho.

Baekhyun fokus terhadap catatannya hingga sebuah tangan berada di mejanya atau tepat di depannya. Baekhyun segera mengangkat kepalanya dan mendapati beberapa anak kelasan ini. Baekhyun meneguk ludahnya kasar. Apakah mereka berniat membully Baekhyun seperti yang dilakukan teman-temannya di kelas A?

Baekhyun cukup ingat jika tadi mereka menatap Baekhyun dengan pandangan tak suka saat ia berada di depan. Baekhyun masih berpikir Chanyeol tak ada disini.

"Hey."

"Ah ne?" Baekhyun tersadar dari lamunannya setelah salah satu dari mereka melambaikan tangan mereka tepat di depan wajah Baekhyun.

"Kenapa melamun eoh?"

"Ah itu-"

Baekhyun menjeda ucapannya. Ia bingung harus mengatakan apa kepada keenam teman barunya.

"Pantas saja Chanyeol suka, kamu begitu menggemaskan jika dilihat dari dekat seperti ini." Ucap salah satu yeoja diantara orang-orang itu.

Baekhyun yang mendengar itu hanya menatap mereka dengan dahi yang mengernyit bingung. Ia tak tau kenapa tiba-tiba mereka mengatakan hal itu.

"Welcome in our class. Mulai sekarang kamu bagian dari kami jadi jika sewaktu-waktu ada yang mengusikmu dari kelas lain, katakan saja kami tak akan segan-segan menghajar mereka." Ucap namja bername tag Suga.

Baekhyun terkejut. Ia pikir mereka tak suka padanya.

"Omo kenapa kamu bisa menggemaskan eoh?"

"I-itu bukankah kalian ta-tak suka padaku?"

1. My Bad Boy [CHANBAEK] || REVISIOnde histórias criam vida. Descubra agora